Part 10

5.1K 257 4
                                    

Merasa dipermalukan, randy memilih buat menjauhi kami dan nyemplung ke kolam yang paling deket. Setelah di dalam kolam, randy malah tertawa dan mulai asik sendiri. Mencoba melupakan kejadian yang tadi.

Btw gede juga itunya. Tina semangat banget lagi ngebocorin peristiwa selangkangan randy. Gue jadi cemburu, cemburu sama selangkangan randy.

Liat randy di kolam, hampir semua diantara kami ikut melepas baju buat renang. Langaung lepas baju karena make baju rangkepan saat di rumah nita. Selagi mereka melepas baju buat renang, gue melipir ke warung mau beli makanan sama minum tanpa meminta ijin dari mereka.

Gue beli siomay pake telor, sambelnya dikit. Minumnya, gue beli teh botol dingin. Lumayan lah buat jatah isi perut sebelum histeris kelaparan hehe.

Pas balik ke meja.......... Loh, kok cuma ada tina?

"Lah lu gak renang?" pertanyaan yang mau gue ajuin keduluan tina. Dia stop main hp setelah gue dateng dan memilih buat mencari jawaban atas pertanyaannya tentang keberadaan gue di sini.

"Gue gak. Tadi abis beli ini." kata gue sambil naro siomay sama teh botol.

Gue nyesel enggak renang aja, gue jadi kejebak. Kalo gue mendadak pengen renang, ketauan banget kalo gue gak mau berduaan sama dia. Kalo gue abisin dulu terus renang, kayanya telat deh dan gak enak juga sama tina. Gue mikirin hal itu sambil makan, biar gak ketauan banget kalo lagi mikir. Gak tau kenapa wkwkwk.

"Kirain renang. Kenapa gak renang?" kata tina.

"Gak tau wkwkwk, kalo kak tina kenapa gak renang!"

"Lagi dateng bulan, males jadinya. Eh itu kok gak ajak2 sih beli?"

"Ya gue juga kira kak tina renang"

Percakapan biasa tapi sejujurnya gue deg2an banget. Grogi banget sumpah, berasa jidat gue warnanya berbubah jadi ungu. Kenapa gue gini sih setiap dihadapkan dengan tina? Kenapa gue gak bertingkah player? Kenapa harus maluan gini? Ah elah...

"Enak gak? Minta dong" kata tina. Biasa, gitu doang memunculkan rasa grogi baru yang menggantikan rasa grogi yang perlahan mulai pudar. Iya, soalnya ini cuma ada sendok 1, biasanya kan sendok sama garpu.

"Boleh, tapi sedoknya... Gue mintain sendok ya?" pas gue mau berdiri, tina dengan cepet bilang "gak usah, yang ini aja lah.".

What? Yang ini aja? What the kamsud?

Tina ambil sendoknya dan melahap siomay dengan sendok bekas gue. Bekas gue! Bukannya ini indire kiss? Omg! Mimpi apa semalem gue bener2 dah kenapa indah gini? Apa jangan2 gue lagi mimpi?

Tina makan dengan sendok bekas gueeeee! Aaaaaaaaa hahahahaaha!!!

Gue sembunyi2 perhatiin bibirnya dan cara ngunyahnya, itu mengantarkan gue ke fantasi liar tentang tina. gue gak nyangka aja kejadian ini bakal terjadi ke gue.

"Enak juga" komentar yang terlontar setelah mencicipi. Btw enak apanya? Enak indire kiss-nya? Hehehehe. 😊

Setelah tina meletakan sendoknya, dengan santai gue ambil buat gue pake makan. Sebenernya dalam hati gue gak sabar buat make sendok bekas tina tapi gue mencoba bersikap sewajar mungkin.

Gue aduk dulu siomaynya buat ditampung disendok. saat gue angkat sendoknya, tiba2 randy datang nyerobot sendok gue dan memakan siomaynya.

Anjayyyyyy! Gue keduluan randy! Gue belom sempet nyobain sendok bekas tina! Malah dengan pede dia ambil sendoknya dari gue 😭 kesel banget gue sama lu randy, kesel banget. Kali ini gue gak bisa menyembunyikan perasaan.

RANDY!!!!

"Apaan dah randy nyebelin banget!" gue kasih tatapan penuh kebencian ke randy, biar dia mikir. Mikir kalo gue tuh kesel banget sama dia.

"Kenapa? Gue minta doang pelit banget"

"Kan bisa ijin dulu jangan langsung nyosor, kan lu bukan angsa!"

"Sorry deh hehe"

Gue lanjutin makan siomay dengan mood yang diruntuhkan oleh randy. Akhirnya gue malah makan make sendok bekas randy. Ih nyebelin dah. Bodo amat gue dikatain alay juga. Ini yang gue rasakan. Makan dengan sendok bekas tina adalah fantasi tersendiri. 😂

"Kalian tuh ya, kadang ribut kadang mesra. Klop" kata tina setelah randy kembali asik berenang entah kemana.

"Mesra apanya" gue kasih fake giggle supaya gak terlalu tegang.

Siomay yag gue makan udah abis sedangkan anak2 belom balik. Gue harus mikirin topik pembicaraan yang seru supaya..... Ya itu..... Supaya gak awkward. Tapi apa?

Ngomongin donald trump? Ah kalo dia gak suka politik malah jadi makin awkward entarnya. Ngomongin fenomena flat earth? Ah terlalu berat. Ngomongin awkarin? Mmmm tapi gue gak tau banyak tentang dia, kalo gue jadi keliatan begok gimana?. Aduh, apa ya?

Tiba2 ada seorang cewek yang lagi berenang di kolam renang paling dekat dengan kami, dia menarik perhatian gue. Oke, dia bisa jadi bahan topik gue sama tina, bahan buli sih lebih tepatnya wkwkwk. Gue yakin dia suka ngebuli juga kaya gue wkwkwk.

"Mmmm liat deh cewek itu!" gue tunjuk orangnya dan tina langsung tahu sasaran.

"Gue bingung sama kaum cewek yang renang tapi make hijab. Gue cewek ya, tapi kaya janggal aja. Kan rambutnya bisa ditutup make apa gitu, bukan kerudung yang benda suci." tambah gue.

"Ya mungkin dia muslim yang taat kali gak kaya kita wkwkwk" tina tertawa tanpa ekspresi berdosa.

Kok gak kaya kita? Ihhh omongannya serem banget heh si tina. Berhubung yang mencoba ngelawak itu tina, gue harus ketawa.

"Orang itu juga gak kalah lucu" tunjuk tina ke anak cowok balita yang lagi asik mainin penisnya.l dipinggir kolam lagi duduk.

Oh my god!

"Buset! Jeli amat sama yang begituan. Wkwkwk" kali ini gue ngakak beneran. Ih gak nyangka gue kalo si tina ngeres otaknya. Gue pikir dia cewek anggun, ternyata.................. Wkwkwk.

Semakin lama kami buli orang2 yang ada di sekitar. 1 hal persamaan kami yang gue tahu sekarang, kami sama2 suka buli wkwkwk. Cuma tina bulinya parah. Dan berbau ngeres. gue juga suka sih yang ngeres2 hehe, tapi malu kalo show off ke tina.

Entah kenapa rasa grogi gue perlahan hilang dan berubah menjadi rasa nyaman, meskipun masih tersisa sedikit rasa grogi. Kayanya ini udah bakat deh, grogian.
Anak2 udah pada balik dan ganti pakaian. Makan2 dulu sebentar di tempat tersebut (gue makan  lagi hehe), lalu cabut pulang. Pas pulang gue sama yosef karena gue kesel sama randy masalah sendok itu. Gue anggep itu hukuman, biar dia sakit hati gue tolak naek motor bareng. Hhhhhhh. Kalo enggak sakit hati, ya bagus deh biar gak masalah.

***

Di rumah sebelum tidur, gue teringat bayangan di kolam renang berduaan sama tina. Ya, meskipun ada aja yang balik ke meja buat ini itu, randy juga ikut menyumbangkan tenaga buat ganggu adel and tina time hehe. But oke, rasa kesel itu gagal ngalahin rasa bahagia.

Tina...... Tina......

Gue liat profil bbmnya. Dp-nya ganti pas di kolam tadi. "Cantik" itu kata yang gak sengaja keluar dari mulut gue.

Lucu kali ya kalo gue bikin folder di laptop khusus tentang tina? Isinya koleksi foto tina dan kenangan tentang kami? Hihi.

Ide yang bagus! Gue bikin ah sekarang. Gue tulis kejadian tadi di folder khusus tina hehe.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang