13 Great witches

179 12 3
                                    

Berhubung othor lagi senggang tapi gak tahu mau nulis apa, jadi othor nulis ini buat refreshing ide, sebenarnya Othor cuma mau buang Ide yang berkecamuk di kepala aja sih, biar lebih fresh saat mikir.

jadi ya semoga tulisan ini menarik.

Original Witches(sudah ada lebih dari 3000 tahun), Dikenal pula sebagai tujuh penyihir pertama.

1.Witch Of Origin, Pandora: Unkown

2.Witch Of Dimensional Rift, Ialda: Unknown

3.Witch Of Jealousy, Aliceteria:

Dikenal pula dengan sebutan The Witch Of Ruin, Seorang gadis muda yang mendapat kekuatan melebihi batas manusia. Berbeda dengan Great Witches lain yang mendapatkan namanya dari tempat tinggal, karakteristik, ataupun keahlian. Aliceteria mendapat nama The Witch of Jealousy karena dia pernah membantai sepertiga dunia hanya demi mendapatkan sesuatu yang dia mau, membuatnya mendapat sebutan sebagai penyihir iri dengki yangs elalu iri pada orang lain. Seorang penyendiri yang hanya percaya pada dirinya sendiri, seorang gadis muda kekanakan dengan pikiran sederhana. Ketika dia menginginkan sesuatu dia hanya akan berkata "Ah, aku menginginkannya." Dan dia akan merebutnya dengan paksa, bahkan jika itu berarti dia harus melawan seluruh dunia. Dalam segi kemampuan secara menyeluruh,  Aliceteria mungkin berada diperingkat ketiga, tapi dari segi kekuatan tempur murni, dia berada di tingkat paling atas dari semua Great Witches. Dan secara mengejutkan dia memiliki hubungan misterius dengan Pandora.

Seandainya di dunia ini tidak ada eksistensi dari keburukan manusa yang mendapat gelar raja iblis, maka Aliceteria adalah orang pertama yang akan mendapatkan gelar tersebut.

4.Witch of Lust, Estrella:Unknown

5.Witch Of Sea, Kadita:Unknown

6. Witch Of Holy Sanctuary, Aesthesis: Unknown

7.Witch of Contract, Mithras:Unkown

Witches baru(baru ada setelah 300-800 tahun)

8. Witch Of Beauty, Argenda: Unknown

9. Witch Of Volcano, Asherah: Seperti namanya, dia adalah penyihir yang tinggal sebuah gunung berapi terbesar di dunia, Krakataua, sebuah gunung yang di percaya pernah menjadi sarang Anchient dragon. Ahli dalam bidang sihir mineralogi, geologi, dan pemanggilan. Dia terlihat teropsesi dengan gunung Krakataua seolah ada sesuatu yang ingin dia dapatkan di sana, meski itu masih misteri, tapi ada rumor yang mengatakan jika di dalam gunung itu terdapat harta paling berharga dari Sang Great Witch sendiri.

10. Sleeping Witch, Yeon Hee: Unknown

11. The Witch Of Dragon, Agni: Unkown

12. Witch Of Flame, Himiko: Unknown

13. Witch Of Curse, Wai Fuu: Unknown

Prometheus ChildrenWhere stories live. Discover now