Epilog(part3)

2.1K 189 11
                                    

Perasaan hangat dan bau obat-obatan yang menyengat tiba-tiba tercium, ini bau khas dari tanaman herbal yang entah kenapa memberi perasaan familiar.

"Ugh ...  bau ini....?"

Ah, aku ingat, ini sama seperti bau obat-obatan yang sering Theressa buat. Dengan hati-hati aku membuka mata, dan hal pertama yang aku lihat adalah sebuah cahaya remang berpendar di sudut ruangan. Beberapa kotak kayu di letakkan secara teratur di sampingku, mungkin  mereka digunakan sebagai pengganti kursi dan meja, di atas kotak paling besar ada beberapa buku dan botol aneh yang ditata dengan rapi, juga beberapa biji-bijian yang mirip seperti kuaci.

"Ini, tenda?"

Melihat atap dari kulit yang dijahit, obat-obatan, dan kain putih yang menutupi ruangan, aku sadar jika ini adalah tenda yang di siapkan untuk pengobatan, dan melihat aku berada di sini, itu berarti aku berhasil selamat kembali ke pengungsian, haahh sepertinya aku bisa bernafas lega.

"Nnn...."

Tiba-tiba sebuah suara manis terdengar.

Melihat kearah suara itu, di sana aku melihat rambut berwarna merah cerah dan perak kebiruan tepat di samping perutku. Itu adalah mama Alice dan Lilli yang sedang tidur pulas, mungkinkah mereka terus menemaniku saat aku tidak sadarkan diri? Aku harus berterima kasih pada mereka nanti.

Melihat mereka, aku tidak bisa menahan senyumku, perasaan dimana ada orang yang peduli dan selalu ada untukku, entah kenapa perasaan itu membuat perasaan hangat di dadaku terasa meluap.

Lalu ...

'Anda akhirnya bangun, master'

Saat aku sedang tertegun, sebuah suara bergema di dalam kepalaku.

"Iona?"

Ya, itu adalah suara dari gadis kecil yang menyebut dirinya sebagai phrometeus enlightment interface sistem; Iona.

"Iona, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa aku tiba-tiba terbangun di sini?"

Memaksakan suaraku yang serak aku bertanya. Benar, apa yang aku ingat adalah aku sedang bicara dengannya, lalu disaat berikutnya, tiba-tiba aku terbangun di sini.

'Saya juga tidak terlalu mengerti, yang pasti hubungan kita terputus secara tiba-tiba saat kita sedang bicara, sebenarnya saya takut jika sesuatu telah terjadi pada diri anda, tapi melihat anda bisa kembali sadar, sepertinya tidak ada yang perlu di khawatirkan.'

Hubungan tiba-tiba terputus? jika aku ingat-ingat bahkan aku tidak merasakan apapun saat hal itu terjadi. Seolah kesadaranku tiba-tiba dialempar kembali kedunia ini tanpa aku sadari.

"Begitu, apa kau juga tidak mendeteksi ada sesuatu yang aneh?"

'Unn, untuk saat ini tidak ada.'

Itu berarti aku tidak perlu mengkhawatirkan apapun'kan? Menghela nafas lega aku mencoba menggerakan tubuh bagian atasku.

"Kuuhhh!!!"

Tapi rasa sakit yang tidak tertahankan menyerang tepat saat aku bergerak, rasa sakit seolah ada ratusan jarum di tusukan ke seluruh tubuhku.

"Apa ini....?"

'Sepertinya efek dari penggunaan Anti-Deity armament memang terlalu berat bagi manusia, tapi dampak kerusakkanya jauh lebih ringan dari dugaan saya.'

Efek samping huh? Tapi mengingat kelasnya sebagai Anti-Deity(anti dewa) sepertinya efek semacam ini adalah sesuatu yang tidak bisa di hindari, melihat dari tanggapan Iona, mungkin bisa bertahan tanpa kehilangan satupun organ sudah bisa dibilang beruntung.

Prometheus ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang