33

1.1K 113 48
                                    

3 bulan berlalu, kehidupan Xavier semakin hari kian memburuk. Tinggal di rumah susun itu rupanya sangat menyiksanya. Kemeja kerja selalu kusut dan tak pernah rapih seperti sebelumnya. Sama sekali bukan gayanya.

Belum lagi, diperjalan saat ia ingin pergi berangkat kerja. Jalanan yang macet dan belum lagi bau tak sedap di sekelilingnya terus menusuk indra penciumannya.

Dia selalu membayangkan hari-harinya saat Laras sang istri masih bersamanya, dia sudah meminta bantuan pada sang ayah untuk membantunya mencari keberadaan Laras.

Namun sang ayah selalu mengatakan jika dia tidak berhasil menemukan wanita itu. Lalu sebenarnya kemana Laras pergi. Di saat dia masih termenung, seseorang datang dan mengangetkannya.

"Hoy!! ngelamun mulu. kenapa?"

Xavier kembali menegapkan tubuhnya, "eoh, elo Ver. Oh ya, gimana sama kulit lo?"

Gimana kalau yang satu ini, sudah termasuk menyiksa Xavier belum?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana kalau yang satu ini, sudah termasuk menyiksa Xavier belum?

Laras sangat menolak akan kehadiran anak yang ada di dalam kandunganya nih gengs.. Dan xavier tahu, lalu apa yang akan dilakuin xavier biar laras membiarkan bayi itu tetap hidup?

Atau, justru xavier bersikap masa bodo?

30 days to be wife (new version)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang