37

1K 134 29
                                    

Sejak hari itu, Xavier selalu berangkat pagi sekali menuju rumah sakit. Dan ini sudah sepekan dia melakukan hal yang sama demi Laras.

Tapi kali ini sebelum tiba di rumah sakit, dia berniat untuk menyempatkan diri terlebih dahulu mengunjungi sebuah supermarket tak jauh dari rumah sakit tempatnya bekerja.

Karena hari ini, dia berniat untuk memasakkan makan spesial ibu hamil untuk Laras.

"Yang mana ya? ini atau ini?" dia dibuat bingung saat melihat kedua produk sama dengan merek dagang yang berbeda tersebut

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

"Yang mana ya? ini atau ini?" dia dibuat bingung saat melihat kedua produk sama dengan merek dagang yang berbeda tersebut.

Lalu setelahnya dia memutuskan memilih satu di antara semua produk tersebut, ia kembali berjalan ke arah jejeran rak produk lainnya. Hingga tak lama dia menepuk keningnya.

"Ah!! hampir saja terlupa, beli biskuit untuk ibu hamil." katanya saat teringat sesuatu.

Bahkan setibanya di sana, dia yang tidak terbiasa masuk ke dalam dapur rumah sakitpun. Kini menjadi rutin memasuki dapur tersebut.

Contohnya saja seperti pagi ini, waktu masih menunjukkan pukul 07.00 pagi.Tapi Xavier sudah berada di dapur rumah sakit tempatnya bekerja.

Dia juga sedang sibuk mencuci dan memotong beberapa sayuran yang tadi dia beli dari supermarket. Dia sudah bersiap untuk mulai membuatkan sarapan pagi Laras.

Tetapi tanpa disadari. Seorang petugas dapurpun yang baru saja tiba terkejut, melihat sesosok yang tidak biasanya datang ke dapur itu. Dia mengucak matanya berkali-kali, kemudian dia bergumam.

"Aku tidak salah lihat kan?" katanya sambil mengucak kedua matanya.

Dia menajamkan pengelihatannya, namun tak lama matanya membola. "D-do-dokter Xavier!"

Xavier menoleh, lalu dia tersenyum. "Apa yang dokter lakukan di sini?"

 "Apa yang dokter lakukan di sini?"

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

"Aku sedang memasak. Memangnya apalagi yang ku lakukan di sini?"

Petugas itu kebingungan, "Ah, dokter mau buat sarapan pagi ya. Kan bisa tunggu jadwal makan pagi seperti biasa."

"Tidak ini bukan untukku." Petugas itu mengerutkan alisnya.

"Lalu? untuk siapa?"

Xavier tersenyum lebar, "Untuk istri dan anakku yang ada di dalam perut istriku."

30 days to be wife (new version)✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum