Pengumuman

156K 6.4K 870
                                    


Malam gengs:*

Part terakhir Bukan Cinderella sudah di update, judul part sesuai judul cerita:"

Sedih, akhirnya kita pisah juga dengan cerita dan kekonyolan di sini. Cerita yang jatuh bangun aku buat, dari pertama cerita ini buat, masih belum banyak yang minati.

Sepi, bahkan aku sempat unpub dan publish kembali. Lanjut update dan hiatus panjang. Tapi, berkat readers yang selalu rindu dengan bang Adam, emak maraton update demi melanjutkan cerita ini.

Yah, alhamdulilah pengorbanan emak gak sia-sia. Dari pembaca cuma mentok 50k kini sudah naik jadi 3jt lebih:"

Buat kalian, yang ceritanya sepi dan belum di kenal. Jangan patah semangat, karena semuanya emang gak praktis. Emak sampe ke tahap ini juga butuh pengorbanan. Ngabisin waktu buat ngetik, mikir, promosi, bagi waktu sama anak suami.

Dan semuanya terbayar ketika cerita ini menududuki rank #1 😢

Serius cerita ini selesai mak?

Iya, cerita ini sudah ending sampai sini.

Gak ada epilog or extra part?

Gak ada, karena rencananya cerita ini akan di terbitkan. Jadi emak memutuskan untuk buat Epilog dan Extra part di buku.

Ada di toko buku gak mak?

Insyaallah ada, tunggu aja kabar terbarunya😘

Gak ada Seasson II nya mak?

Gak ada, setelah ini tamat. Emak akan melanjutkan ke project selanjutnya. Tahu kan? Ada 3 project yang sedang menunggu. Jadi gak akan mungkin emak buat seasson II. Tenang aja, Adam Amora pasti muncul di cerita yang lain.

Poject yang mana, yang akan di mulai mak?

Belum tahu, karena voting paling banyak ke cerita Bukan Putri Tidur. Tapi insyaallah, kalo ide lancar mungkin emak bisa update bersamaan.

Eh, by the way, Project Bukan Putri Malu ganti judul jadi Bukan Putri Tidur ya! Sudah mulai post loh, silahkan pindah lapak untuk melepas kangen, Adam Amora juga ada di sana:"

Mungkin itu aja penjelasannya. Terima kasih kepada kalian yang sudah mengikuti cerita emak yang masih minim EYD, banyak typo salah kata dsb. Emak sengaja gak revisi, karena akan revisi langsung versi bukunya saja.

Terimakasih, terkecuali untuk TEAM DAUN KATUK! apalah emak dan anak-anak emak tanpa kalian. Kalian hebat, kalian luar biasa, kalian keren!!

Mari kita bertemu dan bergila-gilaan di project selanjutnya.

Yang belum baca, di harapkan maraton sebelum di hapus sebagian😊

Say Hello Bukan Cinderella😙 sampai ketemu di versi buku😗

Wajib beli lho, karena misteri Ora terpecahkan di Epilog. Juga ada pertemuan pertama Edgar sama Caca yang menghasilkan cerita Bukan Stalker😳😍

Sampai jumpa lagi

Sangkyu:*

Bukan Cinderella (Sudah Ada Di Toko Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang