D E V I L ' S A T A R A

420K 23.7K 1.6K
                                    

Selamat membaca ❤

TIM BARU BACA?

TIM BACA ULANG?

🐻🐻🐻

“Berani mengusik, artinya siap Mati! ”


"DEVIL'S  ATARAAAAAAA!! "

Teriakan seorang laki-laki menggema keras bahkan sampai diujung jalan, dia berdiri tegap dengan seragam putih abu-abunya yang sudah tidak bisa dikatakan rapih lagi.

Deru nafasnya terdengar beradu, tanganya mengepal kuat dan rahangnya mengeras. Menandakan sang empunya sedang dalam amarah besar.

Dia Aster, Asterlio Galaksi Derandra. Pemeran utama dalam cerita ini, laki-laki dengan segala pesona dan kekejamannya.

Aster sang penguasa Angkasa, selalu berada dibarisan paling depan saat ada tawuran, memimpin geng kesayangannya DEVIL'S ATARA. Dia tidak pernah mengenal yang namanya belas kasihan. Siap membunuh dan menyiksa siapapun yang menggangu hidupnya dan orang disekitarnya apalagi si pengkhianat dan pengusik Devil's Atara, tidak memandang lelaki ataupun perempuan. Aster tidak pernah mau diatur tapi suka mengatur, selalu membantah tapi tidak pernah mau dibantah.

"DEVIL'S IN HERE CAPTAIN!!!!!!!"

Sahutan seluruh antek-anteknya terdengar keras dan mengerikan, mereka semua adalah bagian dari Devil's  Atara. Sang penguasa jalan, geng  paling disegani  seantero sekolah bahkan seantero jakarta. Geng yang dipimpin oleh Aster dengan Tanzil dan Utara disisi kanan juga kirinya.

Geng yang benar-benar seperti iblis sesuai dengan nama dan slogan mereka, namun hampir seluruh anggotanya berparas tampan bak dewa Yunani. Entah mereka sudah membunuh berapa puluh penghianat dan juga pengusik Devil's Atara. Menjunjung tinggi solidaritas dan persahabatan, hanya ada satu hukuman untuk pengusik apalagi pengkhianat yaitu kematian yang menyakitkan!

"SERANGGGGGGGG!!! " Seru Aster mengangkat tangan kanannya yang memegang balok kayu.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

pertarungan sudah dimulai, bunyi pukulan demi pukulan menggema dimana-mana. Membuat siapapun yang mendengarnya bergidik ngeri.

"KITAA PASTI MENANGGGG! " teriak Utara dengan senyum devil nya.

Musuh mereka sudah mulai oleng, satu persatu terjatuh dengan banyak luka ditubuh mereka.

"MUNDURRRRRR" perintah seorang laki-laki yang tak lain adalah musuh Devil's Atara.

Aster menatap remeh ke arah musuhnya yang mulai berlalu pergi, lihat? Hanya dalam waktu singkat geng kesayangan Aster bisa mengalahkan musuh mereka.

"Cih pecundang! " sindir Tanzil.

"Cabut" perintah Aster tegas terdengar sangat dingin.

Dia berbalik, mulai melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu. Wajahnya datar sedatar triplek, dia mengepalkan tangan kanannya bertos atas kemenangan mereka dengan Tanzil dan Utara.

Namun langkahnya terhenti saat didepannya seorang pria yang usianya bisa dibilang sudah tidak lagi muda telah berdiri beberapa meter darinya, auranya saja bahkan sudah bisa membuat Aster diam mematung. Tidak, bukan hanya Aster tapi semua anak Devil's Atara akan tunduk padanya.

"Terkejut Tuan Derandra muda? "

"Daddy ngapain disini? " tanya Aster tak habis pikir.

Ya benar, dia Altas Derandra Arkeno. Yang tak lain adalah ayah dari Aster, satu-satunya orang yang bisa membuat Aster tunduk menerima segala keputusannya.

"Daddy hanya ingin memberikanmu ini" jawab Altas datar sambil terus berjalan mendekat sampai berada tepat didepan Aster.

Senyuman devil  Aster terukir, melihat benda apa yang diberikan Altas padanya. Benda yang sedari dulu ia incar, akhirnya sekarang berada dalam genggaman tangannya.

"Bunuh semua pengkhianat dan pengusik secara sadis! "

____________________________________

Ini udah dibikinin sequel, ayo dibaca dong 😭😭😭

Harus vote dan coment sebanyak-banyaknya!!!

ASTERLIO [SELESAI]Where stories live. Discover now