54

2.7K 221 46
                                    

Maaf banyak Typo bertebaran 😂
Vote dulu baru baca, terus komentar deh 😍🤗
Makasih 💕

***

" Kita mau lihat-lihat menunya dulu, kalo sudah selesai saya tekan bell nya.. "Aldo. Pelayan itu mengangguk memberi tahu bahwa ia paham dengan apa yang Aldo katakan. Pelayan itu pergi meninggalkan Aldo dan Syifa.

" Lain kali jangan asal masuk. Restoran Korea kamu hantam aja.." Aldo, seraya menaruh menu yang sempat ia pegang di atas meja.

" Aku nggak tau mas.. kamu juga bukannya tarik baju aku biar nggak masuk ke sini.. aku kan mana paham kalo ini restoran Korea,"Syifa.

" Ya udah nggak papa, tapi aku juga minta maaf karena nggak cegah kamu biar nggak masuk ke sini.."Aldo.

" Lain kali kalo kita jalan berdua lagi, Tarik aja baju aku... Biar nggak malu-maluin banget. "Syifa.

" Maaf ya."

Syifa mengabaikan permintaan maaf dari Aldo. Ia diam dan membuka buku menu yang kini berada di tangannya, dan mulai memperhatikan isi dari menu yang ada di dalam buku, " Eh iya mas... Aku nggak ngerti sama menu-menunya lho.."Syifa, seraya tersenyum lebar pada Aldo lalu memberikan buku menu yang ada di tangannya kepada laki-laki yang berada di hadapannya.

Aldo membuka lembaran terakhir dari buku menu itu, lalu di berikan nya kepada Syifa, " pilih sesuai selera kamu... Ini makanan khas Indonesia. "Aldo, Syifa mengerutkan keningnya dan mengambil alih mengambil alih menu itu dari tangan Aldo.

Syifa mulai membaca menu yang ada di buku, " kok ada makanan Indonesianya? "Tanya Syifa pada lelaki di hadapannya itu.

" Pemilik restoran ini orang Indonesia yang nikah sama warga negara Korea, keduanya nggak mau kalo makanan khas dari dua negara ini nggak ada di dalam menunya. "Aldo.

" Sok tau kamu mas! "

" Udah cepetan kamu mau makan apa? Abis makan kita langsung On The Way ke butiknya Tante Reina.."Aldo.

Syifa mulai menyebutkan makanan khas Indonesia kepada Aldo, sebelum pelayan yang di anggapnya aneh itu datang menghampiri mereka kembali. Kini kedua nya sedang menunggu beberapa makanan yang mereka pesan. Secara diam-diam Aldo memesankan satu makanan khas Korea juga untuk Syifa.

Hingga saat makanan yang mereka pesan pun telah tersaji di atas meja. Syifa menatap Aldo yang kini sedang menyantap makanannya.
" Kamu pesan ini mas? "Syifa, Aldo menggelengkan kepalanya.

" Aku nggak pesan lho.. "

" Tadi kan kamu bilang mau makanan Korea juga, tapi aku yang pilihin.."Aldo.

" Nggak, mas. "

***

Sudah hampir dua jam Elsa belum juga selesai memilih desain dan mengukur tubuhnya. Itu membuat lelaki yang menunggunya diluar ruang VIP pun tertidur pulas di atas Sofa santai yang sengaja di sediakan. Sebelumnya pun Ervan sudah mengukur tubuhnya untuk desain Jas pernikahannya. Tetapi itu hanya butuh waktu beberapa menit saja, tidak sampai berjam-jam seperti Elsa saat ini.

Ervan benar-benar tertidur pulas di atas sofa santai milik tantenya. Handphone yang menemaninya selama menunggu Elsa di dalam sana pun masih ia genggam dan ditaruhnya di atas dada bidangnya. Kedua tangannya memang terlipat di atas dada, dan satu tangannya menggenggam handphone pribadinya.

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now