Abdinegara Stories

35 Stories

Let Me Love You by lhdvzlfazge
#1
Let Me Love Youby Angelicaaa
Kisah seorang perwira tentara yang terus dipaksa untuk menikah malah jatuh cinta dengan seorang polwan yang dulunya adalah musuh bebuyutan sekaligus adik kelasnya di sek...
Sebuah Perjalanan by ZenitaOktaviya
#2
Sebuah Perjalananby penulisbaru
Dia lelaki terbaik pilihanku, yang akan memahamiku dan membahagiakanku. Seperti kalian pula, aku menaruh harapan serta kepercayaan padanya.
KINARA by PutriWidya191
#3
KINARAby Putri Widya
Kinara, yang bertahun-tahun berhasil melupakan masa lalunya yang buruk pada saat SMA, harus dipertemukan lagi dengan Theo yang kini menjadi atasannya. kebimbangan yang d...
ANOTHER BYANCA by byancakalistha
#4
ANOTHER BYANCAby Byanca
[Based On True Story] "Abang udah jadi Tentara dek, abang tunggu kamu pake seragam Pramugari di Makrab tahun depan ya!" Kata-kata itu, memasuki tahun kedua ka...
From Secret To Love by kariskas_
#5
From Secret To Loveby Riskas
Ngga ada keterangan,, langsung baca aja ya biar nggak penasaran hehe:v
Raka by MaulinaSoleha
#6
Rakaby Gulalijawa
Cerita pendek dari pengalaman seseorang
Satya (Tentaraku Season II) by Ayanafajrin
#7
Satya (Tentaraku Season II)by Ayanafajrin
Jangan terlalu sedih ketika ia tak lagi menyapamu, Jangan terlalu larut ketika ia tak lagi dapat kau jumpai, Barangkali ia juga begitu menyimpan rindu, Rindu yang mendam...
Pertemuan Pertama by DindaLourensia
#8
Pertemuan Pertamaby Dinda Lourensia
Cerita ini di tulis dengan backsound marry me -Train, lagu kebangsaan aku dan mas. Anyways sekarang pukul 1.44 am tanggal 3 Agustus 2017 dan besok mas otw ke bandung utk...
Bintang Udara by heyalov
#9
Bintang Udaraby Heyana Lovary
Bagaimana rasanya saat tongkat yang kau jadikan tonggakmu berdiri patah secara tiba-tiba? Itulah yang sedang aku rasakan. Bodohnya aku yang menggantungkan semuanya pada...
One Last Mission - A Short Story by Admiralkim7
#10
One Last Mission - A Short Storyby Admiralkim
The year is 2049. After months of bitter fighting, Indonesian Imperial forces have finally scored a decisive victory against rogue Army forces who had tried to stage a c...
Selamat Jalan Patriotku by alnazah
#11
Selamat Jalan Patriotkuby alnazah
"You maybe lost from my eyes but you never lost from my heart"
Menyambut Rasa by Aya_wibi
#12
Menyambut Rasaby Ayatha Wibisono
Kehidupan Athaya berubah ketika tiba-tiba orang yang dicintainya meninggalkannya dan memilih untuk pergi dengan yang lain. Tak ada lagi senyum yang menghiasi harinya se...
Tentang Kita by LaTifahNurLailaLaila
#13
Tentang Kitaby LaTifah
Cerita nyataku bersamanya, aku selalu percaya pada hatiku hingga hati ini membawaku untuk mengenalmu bertemu denganmu adalah skenario tuhan yang terencana, dan bersamamu...
Come Back And Hug Me by lhdvzlfazge
#14
Come Back And Hug Meby Angelicaaa
Kisah perjalanan cinta antara perwira muda wara angkatan udara dan perwira TNI Angkatan laut yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Tetapi apakah keduanya akan meneri...
Doea Tanda Cinta by BielXXVI
#15
Doea Tanda Cintaby Biel07
Doea Tanda Cinta adalah sebuah cerita yang mengisahkan tentang kisah cinta dan transformasi dari dua orang pemuda dengan karakter bandel, nakal, pemalas dan suka berkel...
LETNAN CINTAKU by nurfin
#16
LETNAN CINTAKUby nurfina alfiani
kata orang jodoh itu di cari. tapi kata gadis yg berumur 20 thn itu bilang klo jodoh itu dateng sendiri. . . . jodoh dateng sendiri tapi di jodohin malah kabur ke bandu...
A B D I N E G A R A by AtmosphereGF
#17
A B D I N E G A R Aby GF
Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menjalankan kisah cintanya bersama Abdi Negara. Kisah cinta yang tentu begitu rumit , bahkan berjuang sendirian melawa...
Antara Bulan dan Bintang  by vivirsr
#18
Antara Bulan dan Bintang by vivirsr
Menurutmu, bintang itu indah bukan? Ya, anggap saja raga ini adalah bintang. Lalu tolong bayangkan, pencuri itu adalah sebuah rembulan. Jika aku tanya, lebih mendominasi...
Pertemuan Singkat by silvianaputri2408
#19
Pertemuan Singkatby silvianaputri2408
Berkisah tentang pertemuan tak di sengaja seorang gadis remaja dengan seorang abdi negara dari anggota brigade mobil atau lebih dikenal BRIMOB. Awal perkenalan yang sang...