HARAP DI BACA

2.8K 83 6
                                    

Bukan double part!

Sesuai judul di atas, aku datang untuk promosikan story' ku,
" BECAUSE LOVE FOR YOU"
Bagi yang belum berhalusinasi bareng aku, yukk halu sekarang 🤗

Perkenalan :

Anatasya Putri Kharisma atau biasa di panggil Tasya. Anak dari Pengusaha terkenal di Indonesia bernama Andika Diatama Kharisma dan Syifa Anatasya. Perempuan ini sangat menyukai hal-hal yang berbau mistis, tetapi jika di ajak ketempat yang gelap ia pasti akan menolak, ia hanya ingin jika bersama sahabat-sahabatnya walau terkadang harus dengan cara paksa. Tasya memiliki mata sedikit sipit, alis tidak terlalu tebal, tetapi ia mempunyai senyum yang manis, dengan rambut panjang bergelombong dan juga berponi, itu membuat  kecantikannya semakin menambah. Paling malas jika harus memilih fashion.

Nafisa Syahid atau Nay. Tidak kalah cantiknya dengan Tasya, ia yang paling ribet di antara ke tiga sahabatnya. Soal berpakaian, merias wajah, dan tentang Lawan jenis. Sungguh ia paling ribet di antara mereka bertiga, lawan jenis yang ia inginkan itu harus perfect! What thefuck. Gak ada yang sempurna nay di dunia ini.
Nay memiliki mata yang besar, warna kulit yang sedikit lebih terang dari Tasya, alis yang sudah tertata rapih dari lahir, dan juga gaya dan warna rambut yang senang di ubah-ubah.

Ets Nay juga menyukai hal-hal yang berbau Mistis juga. Tetapi jika itu menakutkan ia akan lebih dulu menghentikan langkahnya dan balik kanan, namun ia tidak seperti Tasya yang harus dipaksa loh, cenderung ia lebih mengajak teman-temannya. Nay mudah bergaul, periang, tidak mudah jatuh cinta, dan bernyanyi itu kesukaan nya.

Widia Yulia, Sahabat yang sama - sama menyukai Hal-hal berbau mistis atau horror. Sama-sama periang ,cantik, baik, tertutup, rambut sama bergelombang dengan Tasya. Ia paling kecil di antara ke tiga sahabatnya loh.. Tetapi Widi juga Hobby bernyanyi, sama seperti nay.  Ets... Walau ke empat sahabat ini sangat menyukai hal-hal berbau mistis, namun ketika berada di suatu tempat yang dapat mereka rasakan energi nya begitu kuat, mereka akan segera berlari, padahal tidak ada makhluk halus yang menampakkan dirinya loh.. suka mistis tapi mereka takut jika di tampakan. Jangankan di tampakan, jika ada barang jatuh sendiri di dekat mereka saja, sudah ngibrit ketakutan.

Melani Gita Anantha, Gita. Berpostur tubuh paling ideal di antara ke tiga sahabatnya, ia cantik, bermata besar, rambut bergelombang, dan ia termasuk ke daftar perempuan yang hatinya paling mudah tersentuh, Jadi ia gampang sekali menangis. Berbeda dengan Widi yang lebih menutupi kesedihannya di depan sahabat-sahabatnya. Gita ini suka dan tidak suka dengan hal-hal yang berbau mistis, karena menurutnya itu semua gak ada. Itu hanya halusinasi ke tiga sahabatnya saja. Gita paling di suka banyak kaum hawa, karena memiliki tubuh yang ideal, dan juga tutur kata nya yang lembut. Tapi sama saja jika sedang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Sama-sama tidak bisa di jaga tutur katanya.

Ke empat perempuan ini memiliki tatapan mata yang tajam, yang mampu menjatuhkan hati lawan jenis nya loh, tapi tetap saja mereka adalah seorang perempuan yang mudah sekali tersentuh, tersinggung, tersakiti, dan mudah untuk menangis.

Daniel Wijaya, laki-laki tampan dan juga badboy, namun ia sama sekali belum pernah merasakan jatuh cinta, pacaran? Ya hanya untuk mengisi kekosongan hidupnya, dan mengisi waktu senggang yang ia bingung digunakan untuk apa selain untuk berlatih band bersama ke tiga sahabatnya.  Daniel adalah anak dari Wijaya dan Yunisa yang perusahaannya memproduksi minuman tea dan Yunisa mempunyai Butik yang cukup terkenal di Bandung. Tapi Daniel sendiri tidak akan pernah meminta bantuan pada ke dua orang tuanya, jika itu tidak dalam keadaan mendesak. Daniel memiliki sifat tempramental .

Galang, laki-laki yang memiliki Chanel Youtube ini adalah sahabat dari Daniel yang sama badboy nya dengan Daniel.  Namun bedanya ia adalah seorang PlayBoy yang cukup terkenal. Maka dari itu setiap perempuan yang ia pacari tidak akan pernah ia publish di sosial media, apalagi Chanel YouTube nya, bisa bisa mencoret nama baiknya di sosial media. Yang ia selalu masukan ke dalam vlog nya adalah apa saja yang bisa ia masukan ke YouTube nya. aduh_-

Rico Reynaldi. Memiliki Ditro baju yang tidak lumayan besar, setidaknya ia sudah memiliki usaha sendiri. Karena ia tidak suka jika selalu bergantung dengan orang tuanya, maka dari itu ia membangun distro baju khusus laki-laki dari uang jajan yang ia tabung dari awal masuk SMP.   Laki-laki ini manis, ditambah lesung pipinya yang membuatnya terlihat semakin menarik.  Ia bersama Daniel, Gilang dan juga Bagas ini mempunyai Band yang terkadang di undang dicafe cafe kecil bernama Thebitz.

Bagas Riansyah Saputra, si gingsul bermata sipit dan bersuara merdu, bisa di bilang ia multitalent, karena selain bernyanyi ia juga bisa memainkan beberapa alat music seperti Gitar, bas, drum, piano, keyboard, dan suling, bukan hanya ketiga sahabatnya saja yang mampu memikat hati perempuan. Bagas pun bisa, bahkan sangat mudah untuk Bagas memikat hati lawan jenis nya.

Tetapi Bagas tidak pernah yang namanya jatuh cinta, sebanyak apapun perempuan yang mendekat jika hati nya menolak, sama saja akan menyakiti hati perempuan itu. Maka dari itu Bagas lebih memilik untuk single saja dari pada menyakiti banyak hati. Karenanya ini membuat ketiga teman plus sahabatnya mengatakannya jones - jomblo ngenes, padahal ini adalah pilihannya sendiri, lebih baik jomblo dari pada harus berpacaran dengan perempuan yang tidak ia sukai bahkan cintai.

Frendzone ? Apakah ini yang akan mereka rasakan jika bersahabat dengan lawan jenis?

Yuk Cekk profile Aku 😘

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now