28

4.2K 285 13
                                    

Vote dulu baru baca 😘
Maaf banyak typo bertebaran 😂

Happy reading 😘

***
~

Btw udah baca part 26 belum ? 🤣

"Gw tau kok tindakan gw udah bikin lu malu di depan temen-temen polri lu, maafin gw pak .. tapi kalo emang mau selesaikan perkenalan kita, gw ikhlas kok "Elsa

" Ngawur ah ngomong nya " Ervan, ia bangun dari duduk nya dan menyusul Nisa juga Meira yang sedang bermain prosotan.

Ervan menghalangi ke dua anak ini di bawah prosotan yang nanti nya mereka akan turun di hadapan Ervan, Elsa hanya memperhatikan mereka dari tempat awal nya

" Dia kalo marah begitu kali ya? Ngindar Mulu aelah .. "lirih Elsa

" Marah nya gitu tapi masih perhatian sama gw "

Elsa pun ikut bermain bersama Ervan dan ke dua anak perempuan itu. Mereka berdua menjadi pusat perhatian di sana, karena memang hanya Ervan dan Elsa lah yang ikut bermain bersama, yang lain nya hanya ada istri nya saja sedangkan suami nya ntah dimana, mungkin itu yang membuat para ibu-ibu muda ini memperhatikan mereka Elsa,Ervan,Nisa dan Meira .

Sudah hampir setengah jam mereka bermain di sana, namun ke dua anak ini tidak juga lelah, beda dengan Elsa yang kini sedang membaringkan dirinya di jaring-jaring Spiderman, ia sangat lelah jika harus terus menerus mengikuti mereka bertiga. Ya Ervan pun masih asik bermain dengan adik nya dan juga Nisa.

Saat melihat Elsa berbaring di jaring-jaring Spiderman, Ervan menghampiri nya ke sana .. ets ke dua anak perempuan ini mengikuti Ervan dari belakang.

" Capek "keluh Nisa yang langsung menidurkan dirinya di samping Elsa sambil memeluk, di sisi lainnya Meira lah yang mengisi ke kosongan itu dan memeluk Elsa dari samping.  Itu membuat ke dua tangan Elsa terkunci tidak bisa bergerak karena ulah anak-anak ini.

" Ya udah istirahat dulu " Elsa

" Udah laper belum? "Tanya Ervan yang duduk di dekat jaring-jaring itu.

" Mey lapel tapi capek, males jalan "

Setelah beristirahat sejenak di tempat bermain itu, kini mereka berempat sudah berada di Caffe dalam mall tersebut, sebenernya elsa sangat malas jika harus makan di caffe ataupun restoran yang berada di dalam mall, selain harganya yang mahal Makanannya juga lebih enak masakan di pinggir jalan.

Meira dan Nisa sedang fokus pada makanan yang berada di hadapan mereka, ke dua anak ini tidak hanya memesan makanan, tetapi mereka pun memesan dua jenis es Cream dengan varian rasa yang berbeda, berbeda dengan Elsa yang hanya memakan kentang goreng saja.

" Kamu belum makan siang Cha "Ervan

" Lagi mau ngemil "Elsa sambil memasukan kentang goreng itu ke dalam mulutnya . Namun hanya beberapa potong kentang goreng yang masuk ke dalam perutnya, Elsa sudah berhenti melahap nya.

" Abisin ya pak "Pinta Elsa lalu memindahkan piring yang berisikan kentang goreng itu pada Ervan.

" Tuh kan ini juga gak abis .. kenapa ? "

" Makan nasi punya aku "Ervan lalu memindahkan porsi makannya di hadapan Elsa .

" Dikiit aja "

" Gak bisa " Elsa, Ervan memperhatikan wajah Elsa yang mulai sedikit memucat dari biasanya.

" Abis ini kita pulang " Ervan

" Nisa sama Mey masih mau di sini "Elsa

" Abis makan kita pulang gak kenapa-napa kan? "Ervan, ke dua anak perempuan ini mengangguk saja sambil terus menikmati makanan mereka.

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now