36

3.6K 238 45
                                    

Happy wedding. Eh ...
Happy Reading 🤗

***

" Oh iya ... Waktu di rumah sakit, aku baru liat room chatt WhattSap sama kamu. Dan aku gak pernah inget lho kalo aku pernah ngetik sesuatu di sana. Suatu ungkapan perasaan hati, untuk seseorang. "Ervan. Membuat Elsa langsung mengalihkan pandangannya dari Ervan.

Elsa mengingat kejadian beberapa hari lalu, saat ia dan Ervan sedang membahas dirinya yang lupa akan Rasanya Jatuh Cinta. Elsa sendiri bertanya pada Ervan, apakah lelaki itu sudah pernah merasakan jatuh cinta? Namun jawabannya ...

Flashback On,

" Aku belum pernah jatuh cinta tapi aku sedang merasakan jatuh cinta." Ervan .

" Eh bapak lagi jatuh cinta? Sama siapa? Kasih tau rasanya dong."tanya Elsa

" Astagfirullah ... Aku jatuh cinta sama kamu Cha, makannya aku ngelamar kamu biar gak ada yang deketin kamu lagi. Jatuh cinta itu sulit di artikan dengan kata-kata ataupun kalimat, namun jatuh cinta itu dapat di rasakan oleh semua orang Termasuk aku dan kamu."Ervan sambil memberikan senyum nya pada Elsa.

" Oh kalo gitu gw bisa menjabarkan gak soal jatuh cinta? Yang Pertama, Gw seneng banget kalo Deket dia. ke dua, gw nyaman kalo Deket dia. Ke tiga, gw sayang sama dia. Ke empat, gw bisa tunjukkin semua kekurangan dan kelebihan gw di depan dia. Ke lima, gw takut kalo nikah sama dia terus di tinggal pergi jauh untuk beberapa Minggu, mungkin juga bisa berbulan-bulan dan bertahun-tahun .. dan akhirnya gw sama dia LDR,  gw bener-bener gak bisa LDR-an sama dia. "

Itulah yang Elsa ketik di handphone Ervan melalui aplikasi chatt yang berada di ruang chatt mereka berdua, jadi jika Ervan hendak mengirim pesan pada Elsa, maka di sana sudah ada tulisan yang tinggal di kirim oleh pemilik handphone.

Flashback Of.

" Aku seneng kamu udah punya rasa buat aku.."Ervan, mengingat tulisan apa yang ia baca di ponsel nya pada saat berada di room chatt nya dengan Elsa.

" Tapi aku sedih, karena kamu belum percaya sama ucapan aku. Dan kamu belum bisa Nerima pekerjaan aku. "Lanjut Ervan.

" Bukan belum Nerima. Bagi gw pak, LDR itu berat! LDR cuma buat orang-orang yang kuat godaan aja. "Elsa.

" Aku tahan godaan kok. Kata kamu banyak Polisi wanita yang body nya cakep-cakep, oke-oke, wah! Tapi kamu liat sendiri dong, sampai saat ini aku tetap stay sama kamu. Walau di sekeliling aku banyak ibu-ibu polwan. "Ervan.

" Yes I Know! Astaga .. apa harus gw perjelas?. "Elsa. Ervan mengangguk. Sebenarnya Elsa tak butuh anggukan dari Ervan, ia hanya butuh gelengan kepala dari Ervan. Karena ia tak ingin memperjelas maksud nya.

Elsa menghela nafas," Gw gak suka lu terlalu Deket sama shilla. "Ucapnya, dalam hati.

" Bukannya di perjelas, malah diem. "Ervan.

" Kamu tuh lebih sempurna dari pada para polisi wanita itu. Kamu pernah berpikir gak? Kalo aku mau nya nikah sama yang satu profesi sama aku, otomatis saling sibuk mengabdi untuk negara dong. Aku nya mau punya anak, belum tentu polwan itu mau cepet-cepet punya anak. "Lanjut Ervan, karena Elsa terus diam.

" Ya ... Ya ... Nggak sih. Lah emang kalo lu nikah Ama gw, gw bakal mau Cepet punya anak gitu? Pak! Yang namanya keturunan mah gak bisa di paksain. Walaupun ntar kita nikah dan sama-sama menginginkan keturunan, kalo belum waktu nya di kasih mah .. yah gak bakalan di kasih. "Elsa.

" Ya walau pun belum di kasih, kalo sama-sama usaha buat mewujudkan keinginan, gak papa dong? Cha.. Keinginan aku cuma satu, hidup sama kamu. Hidup berdua sama kamu aja udah cukup buat aku. Apa lagi kalo kita benar-benar di kasih titipan sama yang maha kuasa, itu lebih dari cukup. "Ervan.

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now