32

3.5K 211 21
                                    

Minal Aidzin Walfaidzin dulur online ku 🙏
Maafin Author kalo banyak salah dan typo ya 🤗

Vote dulu 😚
Pendapat nya dong tentang Story' ini?

Happy Reading 😎

***

Latihan fisik di tengah terik nya matahari yang mulai naik sejajar dengan kepala manusia. Mereka semua tidak mengeluh akan lelah nya latihan hari ini, karena tugas mereka adalah Latihan, latihan, latihan, dan terjun langsung ke lokasi.
Panas nya bumi ibu kota membuat keringat tak henti-henti nya bercucuran di kening mereka. Bahkan baju yang mereka pakai untuk latihan pun sudah basah akibat keringat yang terus keluar dari tubuh mereka.

" Wahyu! Apa yang membuat kamu semangat terus untuk berlatih?. "Tanya komandan, pada Wahyu yang kini sedang Push Up.

" Karena dapat semangat langsung dari orang tua dan pacar Ndan!. "Jawab Wahyu di sela sela ia mengangkat dirinya.

" Ervan! Kapan kamu menikah?. "Tanya komandan, membuat Ervan menghentikan tubuh nya dari gerakan Push Up.

" Tergantung calon istri Ndan. "Jawab Ervan.

" Jangan tergantung, karena sesuatu yang tergantung itu tidak baik, apalagi kalau hubungan yang di gantung . "Komandan.

Mereka semua tertawa . Memang komandannya ini paling the best. Selain tegas, ia juga tak ingin membuat anak-anak tim nya stres karena terlalu di kekang dalam berlatih. Jadi sesekali ia bercanda dalam latihannya, dan kembali serius dalam latihan.

" Ndan. Kalau cinta tak terbalaskan apa boleh kita pergi dari kehidupannya?. "Tanya Ervan di sela sela Push Up nya.

" Pergi lebih baik. Karena dia sendiri tidak mengharapkan cinta dari kita, melainkan mengharapkan cinta dari orang lain.  "Jawab komandan, duduk di atas punggung Ervan yang sedang Push Up.

Komandan itu meniup Peluit nya, bertanda waktu latihan sudah selesai. Ia bangun dari duduk nya di atas punggung Ervan ' Sehabis istirahat nanti, kalian ada tugas untuk berjaga. Jadi jangan sia-siakan waktu istirahat.' Dan melenggang dari sana.

" Ada masalah lu sama Elsa? "Wahyu, bersama Reza menghampiri Ervan yang sedang berjalan.

" Waktu vc tadi, shilla ngasih hp ke Elsa. Sengaja gak gw matiin, biar bisa lanjut vc Sama dia. Shila ubah camera Jadi camera belakang. "Ervan.

" Terus terus ? "Kompak Wahyu dan Reza.

" Gw liat dia lagi di suapin makanan sama si risky-risky itu.. "Ervan .

" Bukan kali pertama sih gw liat dia begitu sama risky. Dia bener-bener perhatian banget ke temen-temen cowok nya, terutama risky. Kemana-mana sama risky, rela penjarain gw juga demi risky. Apa gw harus terus berjuang sendiri? Sementara dia?. "Ervan.

" Aelah Van, lu yang kekeuh mau jadiin dia calon bini. Dari sekian lama nya lu diam-diam mengagumi dia, cari tau tentang dia, nunggu dia putus dari pacarnya, nunggu hati dia pulih, nunggu dia putus lagi dari pacar nya, dan setelah putus lagi.. lu gak kasih dia waktu buat memulihkan hati nya yang terluka karena diselingkuhin. Cuma selang beberapa hari setelah dia putus dari mantannya, Lu langsung lamar dia van. Setelah lu berhasil dapetin dia, emang lu pikir perjuangan lu bakal selesai sampe situ aja?. ."

" Lu sempet cerita ke gw, kalo dia pernah bilang ' Lu Yakin mau nikah sama gw, gw baru 20 tahun, masih bocah, masih labil. Emang sanggup ngadepin nya? ' . Dan lu bilang sanggup. Lagian lu kan tau dia Deket sama cowok bukan satu atau dua orang aja, banyak Van. Aelah Van, udah lah gw yakin Elsa udah punya rasa sama lu, cuma dia diem. Kata gw sih dia sejenis cewek yang suka Pendem perasaannya. Dan gak memperlihatkan rasa sayang nya terhadap orang yang dia sayang. "Lanjut Reza .

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now