53

2.7K 204 12
                                    

Happy Reading guys 🤗

Ets! Vote dulu dong baru baca 😎

***

Elsa mengikuti ajakan Tante Reina yang membawanya kesebuah ruangan VVIP, hanya ada mereka berdua di dalam ruangan itu, dan beberapa patung manequen beserta gaun pengantin yang menutupi patung itu.

Elsa benar-benar kembali dibuat tercengang oleh koleksi gaun serta kebaya yang ada di ruangan itu.

" Baguus.."Ucap Elsa dengan kedua mata yang masih melihat satu persatu gaun pengantin yang terpajang dengan indahnya.

" Ini cocok buat kamu, Cha. "Ucap Tante Reina mengalihkan pandangan Elsa dari gaun yang sedang ia lihat.

Tante Reina menunjukan salah satu gaun yang ia tutupi dengan kain putih polos bersama patung manequen nya. Elsa sendiri sedikit tertawa saat melihat gaun yang di tunjukan oleh Tante Reina, dengan gaun berwarna merah muda.

" Echa makasih banget lho, Tante.  Tapi kalo pake gaun yang bawahnya begini ... Yang ada Echa nggak bisa jalan .."Elsa.

Gaun merah muda dengan model duyung di bagian bawahnya,

Gaun itulah yang membuat Elsa tertawa saat Tante Reina menunjukan salah satu koleksi gaun mewah kepadanya. Bayangkan saja seorang perempuan cantik yang terbiasa menutupi rambutnya dengan hijab dan selalu bergaul dengan anak-anak jalanan yang bisa di bilang Tomboy. Tomboy ? Pasti berlaku juga pada Elsa yang selalu bermain bersama mereka.  Perempuan Tomboy memakai gaun semewah dan seribet itu? Tidak mungkin .

" Kalau kamu nggak mau pake gaun ini, mau nggak jadi model buat acara fashion show besok, kebetulan gaun ini belum Tante launching! "Ucap Tante Reina seraya memperhatikan tubuh Elsa dari atas sampai bawah.

" Ngaco. Kalaupun pantes juga Echa nggak bakal mau jadi modelnya Tante, karena kurang percaya diri. "Elsa.

" Gampang kok. Kalo Echa mau, Tante bisa ngajarin semuanya lho.. dari cara berjalan, bicara, cara menatap orang juga.. "Tante Reina.

" Jalannya pasti ribet, Echa nggak mau ah.."Elsa.

" Sekali aja Cha, Selasa ya Tante tunggu jam dua siang. Alamatnya nanti Tante kirim lewat Evan."

" Tante... "Elsa.

" Nggak ada penolakan. Sekarang Tante ajari kamu cara berjalan ala model muslimah, oke? "Tante Reina.

" Echa cuma butuh sentuhan dikit kok, Pasti hasilnya perfect! "Lanjut Tante Reina, seraya membuka lemari yang berada di ruangan itu, ternyata Tante Reina mengambil rok span dari dalam lemarinya, dan diberikannya pada Elsa.

" Mana bisa jalaaan,"Elsa, saat tangannya menerima rok dari Tante Reina yang hanya ditaruh di gantungan saja.

" Nggak ada yang nggak bisa lho... Buktinya aja kamu bisa kan jatuh cinta sama ponakan Tante? "

Seketika kedua pipi Elsa memanas dan kini berubah sedikit memerah karena menahan malu, tebakan Tante Reina mungkin benar bahwa Elsa telah jatuh cinta oleh Polisi yang kebanyakan orang membencinya. Walau sebelumnya ia tidak yakin bahwa ia benar-benar akan mendapatkan suami seorang abdi negara yang dulu selalu ia impikan.

" Nah! Sekarang kamu pakai roknya dan juga... Ini! " Tante Reina, memberikan sepasang highils yang baru saja ia ambil di rak sepatu.

Elsa mengerutkan keningnya ketika melihat highils itu yang tingginya mencapai tujuh centimeter. Dengan hak yang tipis Elsa sedikit tertawa mengingat berat badannya, bagaimana jika ia memakainya dan hak itu patah karena berat badannya yang berlebihan? Memalukan sekali.

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now