26

3.6K 216 1
                                    

Marhaban ya Ramadhan Gengs, mohon maaf lahir dan batin 🙏 selamat berpuasa bagi yang menjalankan hehehe 😁

Thanks for 26k pembaca 😍

And

Happy reading 😚

***

" Sekarang lu ke kantor polisi dan cabut tuntutan lu "Risky

" Tapi emang dia yang salah "Elsa

" Ada bukti gak kalo emang dia yang salah? Kalo emang dia salah Gak mungkin melarikan diri setelah tabrak gw dan gak mungkin juga dia sebatu itu buat ketemu sama lu, cuma buat tunjukkin bukti yang sebenarnya .. "Risky

" Makannya kalo jadi cewek tuh jangan emosian "lanjut Risky

" Warga yang ada di TKP tuh ngeliatnya mobil Korps Brimob dan gw juga liat dari kejauhan loh .. terus kalian masih gak percaya kalo dia yang udah tabrak lu?"Elsa

" Di jari lu masih ada cincin dari Ervan, udah baean kan ? "Risky mengabaikan ucapan Elsa dan beralih bertanya ketika melihat di jari manis Elsa terpasang Cincin Tunangan Mereka berdua - Elsa & Ervan .

Elsa memperhatikan cincin tunangannya dengan Ervan, sejak kapan cincin itu ada di jari nya kembali? "Ah si mamah masang cincin pas gw lagi di kuasai amarah "gerutunya dalam hati


Elsa yang merasa ke dua temannya ini terus memojokkan dirinya, ia pun segera pergi dari ruang rawat risky. Ia menaiki angkutan umum yang searah dengan jalan ke rumah orang tua nya, rasa penasaran datang saat ia mengingat sebuah flashdisk yang di berikan oleh rekannya Ervan-Wahyu . Saat sampai di kediaman orang tua nya Elsa segera memasuki kamarnya yang masih dalam keadaan layaknya kapal pecah, Nisa terus merengek saat Elsa datang ke rumah.

" Iya bentar lagi kita ke kantor polisi, mamah mau liat sesuatu dulu eh.. Tapi Nisa gak boleh nangis lagi ya? "Elsa saat Nisa mengikuti nya ke dalam kamar

" Janji? " Ucap gadis kecil ini sambil menunjukan jari kelingking di hadapan Elsa, Elsa segera menyatukan kelingkingnya dengan jari kelingking Nisa.

" Kata Omma Nisa gak mau makan ya? "Elsa, Nisa menunduk

" Sana ke Omma geh minta suapin .. nanti kalo mamah udah selesai sama urusan mamah, kita otw ke kantor polisi Oke ? "Elsa , Nisa mengangguk dan keluar dari kamar Elsa.

Elsa segera menghidupkan laptop nya dan memasangkan flasdisk pada tempatnya, ia membuka sebuah video yang terlihat seorang lelaki di balik jeruji besi dengan kaki yang di balut oleh perban, video singkat yang hanya berdurasi 40 detik itupun terlalu banyak kata yang terjeda karena terlalu gugup untuk memberi bukti.

" I,,I,,Iya mas mbb mbbaa, sss...ss Sa..Saya yang sudah me..mengendarai mobil k..korps Brimob dan me..menabrak orang lalu saya k..kabur karena takut di amuk oleh warga, maafkan saya mas mba .. "
Elsa segera menutup laptopnya setelah melihat video singkat itu

" Bangsat! "

Ia keluar dari kamar nya dan menghampiri Nisa yang sedang di suapkan makan oleh Tante Dhita, ia duduk di kursi meja makan sambil memperhatikan ibunda nya, Tante Dhita yang merasa risih terhadap anaknya yang memperhatikannya semenjijikan itu, ia segera menjauhkan wajah Elsa dari hadapannya menggunakan telapak tangannya .

🌺Caraku Mencintaimu🌺Where stories live. Discover now