Legato : 05

705 93 21
                                    

Hari ini belum berakhir, artinya masalah pembagian dorm juga belum berakhir.

Bang PD kini berada di tengah-tengah member BTS dan Gfriend. Dia tangan sepuluh menit yang lalu, dan tolong diingat ia datang bukan karena takut dengan ancaman Umji, tolong garis bawahi kalima itu. Sekali lagi ku katakan, bang PD datang bukan karena TAKUT. Tapi karena memang dia harus datang untuk menyelesaikannya sebelum masalah baru datang.

"Sekarang dengarkan aku baik-baik" bang PD menatap semua satu persatu, "terkecuali kau! karena aku tahu kau tidak akan mau mendengar" lanjutnya saat menatap Umji.

"Bagus jika kau mengerti" sahut Umji sinis.

"Dorm ini sudah aku susun sedemikian rupa! kamar, dapur dan studio rekaman" ucap bang PD menggambar denah rumah.

"Lantai dua akan di tempati oleh Gfriend, untuk patner kamar kalian bisa mengaturnya sendiri terkecuali Umji. Satu kamar ini khusus untuk mu! di dalam kamar mu sudah ku fasilitasi dengan peralatan untuk menulis dan mengaransemen musik"

"Tidak mau!" jawab Umji ketus,

"Aku sudah menduga kau akan mengatakan itu! jadi sebagai antisipasi aku sudah membuang satu kasur, jadi tidak ada alasan untuk tidak tidur di kamar yang aku siapkan" jelas bang PD dengan percaya diri,

"Aku bisa tidur di sofa!" jawaban Umji di luar dugaan bang PD,

"Kalau begitu aku akan membuang semua sofa!" jawab bang PD,

"Licik!" sambung Umji.

Bang PD tersenyum penuh kemenangan karena berhasil mengalahkan Umji dalam hal ini. Mungkin terdengar sederhanan namun itu jelas membuat bang PD sangat senang.

"Lantai pertama akan di tempati oleh BTS, kamar kalian sama patner juga masih sama" sambung bang PD "dan soal aturan....",

"TIDAK ADA ATURAN!" potong Umji.

"Di dorm kami sebelumnya tidak pernah ada aturan, jadi kami akan melakukan apapun yang ingin kami lakukan" sambunya.

"Eonnie ayo tidur, besok kita ada jadwal pemotretan" Umji menatap bang PD namun sedetik kemudia gadis kecil itu membuang muka dan berlenggang pergi.

"Gadis kecil itu!" bang PD mengerang menahan marah, entah bagaimana pria itu benar-benar tidak bisa meleuapkan amarahnya pada Umji.

Baiklah bang PD sebaiknya mengiyakan apa yang di inginkan gadis itu, setidaknya kamar yang sudah dia siapkan mau di tempati oleh Umji.

"Kalian istirahat lah" ucap bang pd pada BTS.

"Kalian istirahat lah" ucap bang pd pada BTS

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

[ Bang Si Hyuk a.k Bang PD]

Pagi memang telah berakhir namun malam masih memiliki waktu untuk bekerja, pagi ini begitu banyak cerita yang bisa di tulis dalam buku kenangan setiap orang. Hari ini BTS beberapa kali dikejutkan dengan sikap seorang gadis.

LegatoOù les histoires vivent. Découvrez maintenant