Legato : 01

1.6K 126 20
                                    

Aku sudah terbiasa dengan rasa sakit.

hinaan yang di berikan pada ku sudah sangat mudah untuk ku lupakan.

kritikan pedas karena fisik dan penampilan yang kerap dipandang buruk oleh beberapa orang, hanya peluru kecil yang selalu melukai ku tapi tidak membunuh ku.

Aku sudah sangat terbiasa dengan itu semua, aku masih memiliki beberapa orang yang menyayangi ku, mencintai ku, mendukung ku dan menolong ku. Aku hanya butuh mereka untuk selalu berada disisi ku.

Aku bukan orang jahat yang melukai orang-orang yang berbuat buruk pada ku. Aku tidak ingin membalasnya karena jika iya apa bedanya aku dengan mereka.

Tapi maaf!.

Aku bisa menjadi sangat jahat jika kalian berani berkomentar buruk tentang saudari-saudari ku. Bagi ku mereka adalah keluarga, salah satu hal yang paling berharga dalam hidup ku. Mereka selalu siap menjadi tameng untuk ku saat kalian terus melepari ku dengan komentar-komentar kebencian.

Akan aku pastikan jika aku akan berkorban untuk mereka.

Akan aku pastikan jika aku akan berkorban untuk mereka

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

[ Kim Yewon a.k UMJI ]

Semenjak di akuisisi oleh bighit maka secara resmi agensi soumu adalah anak perusahaan dari agensi bighit. Namun bukan berarti soumu di terima dengan baik oleh beberapa fans stan bighit apalagi mengingat mereka hanya menaungi satu artis yaitu Gfriend.

Banyak dari mereka menganggap Gfriend adalah anak tiri yang beruntung karena telah berhasil masuk dalam kehidupan BTS. Job-job yang mereka terima setelah di akuisisi juga semakin bertambah dan sekali lagi itu menjadi bahan untuk para fans anarkis untuk menyerang mereka. Mereka bilang job itu Gfriend dapatkan berkat bighit, namun nyatanya job itu datang sebelum Gfriend resmi masuk sebagai anggota keluarga baru bighit.

Komentar-komentar jahat itu membuat mental para member Gfriend terguncang, bahkan sang leader Sowon sangat takut untuk menghadapi para member. Ia bahkan takut hanya sekedar menampakkan batang hidungnya di depan member lain.

Sowon sama sekali tidak memiliki keberanian untuk menghadapi komentar-komentar jahat itu, menghadapi para member yang sama terpuruknya dengannya. Bukan tanpa alasan ia bersikap seperti itu, karena dia berfikir bagaimana dia bisa menenangkan yang lain sedangkan dirinya jauh lebih terpuruk dari yang lain. Bagaimana bisa dia bersikap seperti tidak terjadi apa-apa padahal semua dalam kondisi yang buruk bahkan sangat buruk.

Namun tidak semua member berada dalam kondisi terpuruk. Berbeda dengan member lain salah satu member yaitu Umji, gadis yang menempati posisi sebagai makne atau member termuda dalam grup merasa tidak terima dan sangat kesal dengan agensi bighit. Ia sangat kesal pada agensi itu karena tetap membiarkan komentar-komentar kebencian bermunculan tanpa melakukan apapun.

Umji berfikir jika bighit mau mengakuisisi mereka itu artiya mereka juga harus mempersiapkan tameng untuk melindungi mereka. Jangan hanya mengambil ke untungan dan lepas tangan atas mental para member.

LegatoDonde viven las historias. Descúbrelo ahora