Legato : 02

882 112 12
                                    

Hari ini bisa dibilang hari yang begitu sulit untuk Gfriend alasannya hanya satu yaitu perpindahan mereka ke gedung baru. Sebenarnya itu bukan masalah besar hanya saja, semua wartawan terus saja mengikuti mereka dan membuat suasa menjadi tidak nyaman.

Yah... harus di akui jika Gfriend  akan pindah ke gedung bighit tapi apa perlu wartawan itu terus mengikuti mereka. Sejak keluar dari drom, hingga Gfriend  berdiri didepan gedung agensi mereka yang baru para wartawan itu tidak berhenti memotret. 

"Umji! tenangkan diri mu" Bang PD terus saja mengucapka kalimat itu untuk menenangkan Umji. Tentu saja itu harus ia lakukan karena jika tidak, mungkin saat ini gadis itu sudah lepas kendali.

"Ini salah mu! tidak ada yang meminta mu untuk mengakuisisi agensi kami" ucap Umji ketus.

Bang PD benar-benar di buat tidak berdaya melawan gadis kecil itu. Omongannya jauh lebih pedas ketimbang Suga. Bang PD harus benar- benar ke dokter untuk mengecek tekanannya.

"Ku harap saat Konferensi pers kau tidak mengucapkan kata-kata yang cukup pedas" 

"Maaf pak tua gendut aku tidak janji!" ucap Umji membuat bang PD hanya mengelus dada dan berusaha menahan apapun yang mampu dia tahan.

Gfriend dan bang PD masih berusaha masuk ke dalam gedung, mereka nampak kesulitan karena beberapa wartawan terlihat saling mendorong. Usaha mereka untuk masuk semakin  tidak berjalan lancar karena kurangnya keamanan. Gfriend harus berdesak-desakan dan terdorong kesana-kesini.

"Awh!" pekik Sinb saat salah satu wartawan tanpa sengaja mendorongnya hingga terbentur dengan moncong kamera yang besar.

"Hey! jangan mendorong!" teriak Umji kesal. Gadis kecil itu tidak tinggal diam melihat kakaknya di perlakukan tidak baik. Umji bergegas menghampiri Sinb dan menatap tajam ke arah reporter tersebut.

"Umji tenanglah aku baik-baik saja" ucap Sinb tenang. Melihat raut wajah Umji membuatnya yakin jika dalam beberapa menit gadis itu pasti akan mengamuk. Beruntung Sowon segera datang dan langsung memebawa kedua adiknya bergegas masuk kedalam gedung. 

Sinb dan Umji adalah orang pertama yang berhasil masuk dalam gedung yang telah di siapkan untuk Konferensi pers. Didalam sana sudah ada ketujuh pria yang duduk dengan manis tanpa perduli dengan kindisi buruk di luar sana.

Umji tidak habis pikir bagaimana bisa para pria itu dengan nyamannya duduk bak pangeran yang sedang menduduki singgah sanah, sedangkan diluar sana ada enam gadis yang harus berusaha masuk kedalam gedung. 

Para pria itu akhirnya menoleh menatap Sinb dan Umji. Mungkin Sinb masih bisa menunjukkan senyuman untuk mereka, tapi Umji? ku mohon jangan berharap lebih.

"Ya Tuhan! aku tidak pernah merasa takut dalam hidup ku. Tapi saat menatapnya aku benar-benar merasa takut" jelas Jhope saat melihat Umji yang menatap mereka dengan tajam.

Menurut jadwal seharusnya Konferensi pers sebentar lagi sudah di mulai. Beberapa wartawan terlihat sudah siap dengan kamera serta pertanyaan yang mungkin akan mereka tanyakan. Hanya tinggal menunggu bang PD maka Konferensi pers akan segera di lakukan.

Para wartawan tidak henti-hentinya memotret dengan flas yang begitu menyilaukan mata.

Para member telah menempati posisi mereka dan bang PD dengan stelan jas yang cukup rapi datang dan langsung mengambil posisi tengah di ikuti dengan Namjoon dan Sowon sebagai leader group di sisi kiri dan kanannya di ikuti para member yang berbaris dengan rapi di samping leader masing-masing.

"Baiklah Konferensi pers aku mulai" ucap bang PD.

"Mungkin sebelum kalian bertanya aku ingin menyampaikan bahwa mulai detik ini Gfriend adalah artis asuhan bighit dan alasan untuk ku mengakuisisi mereka adalah karena mereka memiliki bakat yang luar biasa. Aku dan CEO somu telah saling memberi kepercayaan satu sama lain. Dan aku mewakili CEO somu meminta maaf untuk Konferensi pers hari ini dia tidak bisa hadir karena melakukan perjalanan bisnis" jelas bang PD "sesi bertanya aku buka" lanjutnya.

LegatoWhere stories live. Discover now