°•46 Chapter Khusus Penjelasan

387 15 0
                                    

Dari chapter 43-46 mungkin akan membuat kalian bingung. Tapi tunggu, jangan main hapus dari perpustakaan gitu aja, ya. Pasti ada penjelasan kok untuk semua plot yang aku buat. Ini memang masa-masa kritis untuk mengembalikan tokoh ke hotel alias tempat centre-nya semua masalah yang aku buat dari awal. Tetap stay dan read ya!

°•°•°•°•°

"Apa maksud semuanya ketika kau membawa orang asing yang bisa saja menghancurkan rencanaku? Kau memang licik luar-dalam!" Adele marah-marah saat Anemone membawa Fidel, ibunya tanpa konfirmasi padanya yang merupakan penguasa saat ini. Menurutnya ini adalah wilayah kekuasaannya dan Anemone hanyalah alatnya untuk mendapatkan kapsul itu dari musuh bebuyutannya. Dan Farel yang ia tahan selama ini hanyalah sebagai umpan sekaligus teman kesepiannya selama menunggu apa yang dia inginkan.

"Justru ibuku akan membantuku dalam mempengaruhi raja vampir yang sudah ku tangkap!" Nada bicaranya tinggi membuat Adele melengos sebal.

"Kau tidak perlu khawatir, jantung Aleena sebenarnya berada di tanganku, hanya saja-"

"Pada kau?! Aku sama sekali tidak mengerti dengan seluruh rencanamu! Jika jantung itu ada di tanganmu, dari awal aku hanya perlu membunuhmu bersamaan dengan manusia tampan itu!" Oke, sepertinya Anemone berhasil membuat ratu serigala itu sebal hingga beberapa bawahannya sudah menunjukkan taring dari luar jendela yang sengaja dibuka oleh Adele tirainya.

Jelmaan ikan itu menelan air liur dengan gugup.

"Bi-biarkan aku menjelaskannya dulu! Suruh mereka pergi, yang mulia ratu kesayanganku..,"

"Aku tidak sudi! Serahkan jantung itu atau kau ku biarkan di santap oleh pengawalku. Ingat, kami menyukai ikan segar!" Adele menyeringai bahagia.

"Ta-tapi jantung itu tidak bisa aku sentuh karena aku bukan keturunan kerajaan lautan, kecuali paus itu sendiri yang memang menyerahkannya padaku!"

Wanita serigala itu tampak berpikir lalu menatap Anemone penuh selidik, sedangkan yang ditatap menunduk ketakutan. "Baik... Aku beri kesempatan kedua. Jangan buang-buang waktu atau kami akan memanggang dagingmu yang lezat, jika kau memermainkan aku. Jelaskan, apa maksud semuanya dari awal?"

"Be-begini. Di awal kita sudah melaksanakan rencana dengan baik dimulai dari menangkap Markson beserta putrinya yang memiliki pencampuran darah sangat unik. Kita perintahkan Markson untuk menyerang komplotan vampir itu supaya aku bisa mengambil putri Cornelius dan menikahinya, dengan ancaman jika enggan untuk melakukan, kita akan memusnahkan gadisnya. Berikutnya rencanaku di awal bukan menangkap cowok itu, aku ingin kita langsung menangkap Rita, sebab jika kita menangkap anak itu, anggota keluarga Rezz adalah keluarga benci mencari masalah, apalagi nyawa gadis mereka terancam. Aku menjamin sembilan puluh sembilan persen mereka pasti berjuang keras untuk mengambilkan jantung itu dari paus busuk itu, tetapi kau malah sedikit merubah ideku!"

"Kau banyak menyalahkanku?! Sedangkan apapun di sini aku yang berkuasa? Dan, jika aku menyukai cowok itu, salahku di mana?" Adele ngotot ingin menang sendiri.

"Baik-baik. Kita lanjutkan," Anemone menarik napasnya yang sedikit tercekat ketika beberapa serigala kembali menunjukkan taring mereka. "Bukti raja itu mendengarkanku, raja Rezz itu sampai repot-repot mencariku bersama dengan gadis Raja Vezz bernama Crystal, ingin bernegosiasi denganku untuk memertemukan mereka pada Aleena serta memberi tahu di mana Aleena kuletakkan. Aku pura-pura marah waktu itu dan merekapun mengatakan hal yang sudah aku tebak akan seperti itu, apalagi jika bukan akan mengabulkan seluruh keinginanku. Aku memberinya batu palsu yang aku bilang bisa memasuki Megalodon dan mereka percaya begitu saja."

The Most Wanted Vampire In HighschoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang