°•16

512 36 20
                                    

Ada adengan yang menggoda iman :) wahai pembaca setiaku, mohon bertahan ya sampai akhir :P

Eaaa!

.
.
.

"Berhenti! Aku ingin memberi tahu kalian sesuatu. Sepertinya ini alasan kenapa serigala itu menahan pacarmu!" Cornelius menepuk bahu Rita yang kemudian dibalas kernyitan dahi oleh gadis itu.

Pacar?

"Dia temenku, paman. Bukan pacarku." jawab Rita seadanya lalu menatap Riska dengan tatapan malas.

"Tadi Riska bilang teman laki-laki. Bahasa Inggrisnya boyfriend ya? Nah, itu. Entah apa artinya yang jelas itu ada hubungan sama pacaran." Cornelius menjelaskan sembari mengetuk-ngetuk jidatnya seperti mengingat-ingat.

"Iya, bener. Tapi ini bukan boyfriend paman. Ini teman tapi dia laki-laki. Ya udah, balik ke topik. Paman mau menyampaikan apa?"

"Aku dengar wanita dungu itu diperkosa oleh dua laki-laki. Satunya manusia, satunya hybrid. Perkiraanku adalah wanita itu memancingmu dan menjadikan pacarmu itu sebagai umpan serta taruhan. Lalu, ke mana Jihan? Biasanya kalian selalu bersama?"

"Jihan di dalam kubangan serigala itu. Aku yakin dia baik-baik saja. Dan, benarkah begitu? Apa yang dia inginkan sebagai ganti temanku bisa kembali ke tanganku?"

"Ada dua benda yang aku perkirakan akan diminta olehnya. Yang pertama lima buah kapsul berisi minyak ikan perpaduan salmon dengan piranha yang nantinya harus ditetesi darah murni vampir guna menetralisir darah hybrid itu. Yang kedua, kapsul paus ekor biru emerald dan kau harus mencongkel bagian inti dari jantung mamalia itu untuk dimasukkan ke dalam sebuah kapsul besar beserta minyak ikan hewan itu dan harus dari ekornya, nanti hanya perlu diberi setetes darah serigala dan kapsul itu sempurna. Semua jenis kapsul itu sama-sama akan berakhir merubah semua anak-anaknya menjadi serigala utuh. Namun, dari dua hal itu, aku yakin dia akan memilih opsi kedua karena pengaruhnya sangat besar terhadap anaknya nanti. Yaitu bisa memberi kekuatan yang hampir seimbang dengan ribuan pasukan. Bisa jadi sekeras baja, bisa jadi setajam belati, bisa jadi setangguh batu karang." Cornelius melanjutkan dengan memberi tahu Rita bahwa ikan salmon dan piranha sangat sulit untuk diperanakkan. Untuk Paus ekor biru emerald hanya bisa ditemukan di tengah laut magis hitam-putih yang tidak bisa bersatu padu secara misterius. Kabarnya itu adalah darah-darah para vampir juga serigala terdahulu.

"Paus ekor biru emerald hanya bisa dilihat oleh keturunan raja Neptunus. Berenangnya sangat lincah dan hewan itu bisa mendeteksi bahaya dalam radius 100 kilometer. Melalui kata hati ataupun gerak-gerik mencurigakan kecuali anak raja Neptunus maupun keturannya. Hewan yang sangat peka."

Riska, Rita dan Ascher membisu. Membayangkan sesuatu yang mustahil itu hingga bisa dipecahkan oleh mereka sendiri. Itu tidak mungkin bukan? Lalu keturunan Neptunus? Mana ada sejarahnya. Raja laut itu sudah punah semenjak jutaan tahun yang lalu. Jadilah itu dongeng dan dua bersaudara itu tahu dari diceritakan oleh Cathline, ibu mereka yang jasadnya menghilang.

"Hanya itu yang bisa kuberi tahu. Kalian segeralah pergi, karena semakin malam kalian akan semakin kesulitan karena pengawal yang berpatroli." Ujar raja itu dan berlalu setelah menepuk pundak Ascher serta mencium pipi masing-masing gadisnya.

"Mending kita cari kambing aja. Anak cowok itu engga buru-buru harus ketemu kan? Emang ada apa sama dia sampe elo sepanik itu? Toh biasanya lo gak pernah peduli sama yang namanya laki-laki." Riska senyam-senyum tidak jelas. Rita menghembuskan napasnya tampak lelah.

"Oke, gue engga dibutuhkan dan mending sekarang nyari cewek aja dan gue main-" tutur kata vampir cungkring itu berhenti kala Rita menarik kerahnya serta menatapnya horor. Lebih horor dari valak yang berwujud suster.

The Most Wanted Vampire In HighschoolDonde viven las historias. Descúbrelo ahora