Part 3

3K 107 0
                                          

Happy Reading

👑👑👑

Cause we were just kids when we fell in love

Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine~

Alunan musik terdengar sangat merdu dari ponsel Aletta. Sambil bernyayi mengikuti lagu perfect favoritenya. Dengan posisi badan yang sudah terbaring menghadap keatas langit-langit kamarnya. Sedikit aletta tersenyum mengingat kejadian pagi tadi. Ia pun segera beranjak dari kasurnya menuju kearah meja belajarnya.

Diambilnya sebuah buku yang tidak terlalu besar, dengan warna pastel dan bertuliskan Aletta. Membuka dan mulai menulis diatas lembaran yang kosong.

Aletta 2002..

Tau gak sih? Hari ini tuh ya, jadi hari minggu gue yang paling lucu. Intinya lucu bagi gue, karna gue tuh orangnya receh. Aletta gitu lohh hehehe...

Jadi gue bakalan cerita sama 'Aletta 2002' kalo tadi pagi tuh gue jogging ditaman perumahan. Sumpah tamannya bagus banget, hijau terus bersih. Enak banget pas gue jogging disana.
Dan lebihnya lagi, gue ketemu lagi sama orang yang gue ceritain kemarin. Ternyata oh ternyata, nama dia tuh Dayat. Gue gak tau sih nama panjang dia siapa, tapi yang penting gue tau dong nama dia hhee... oh iya besok itu hari pertama gue masuk SMA. Gue berharap bakalan jadi hari yang paling menyenangkan amin.

Aletta 2002

👑👑👑

Kringgg......

Alarm berbunyi yang membuat aletta menggeliat. Matahari memang belum naik, dengan keadaan langit yang masih gelap. Aletta segera bangun dan mematikan alarm yang terus berbunyi.

Hari ini adalah hari pertama Aletta masuk SMA. Ia pun segera bangkit dan menyiapkan baju sekolahnya, setelah merasa semua baju sekolahnya sudah siap ia pun segera menuju kekamar mandi.

Tidak memerlukan waktu lama, aletta sudah keluar dengan rambut yang basah. Udara dingin membuat aletta sedikit mengigil. Mengeringkan rambut, dan mengusapinya dengan vitamin rambut agar harum dan juga segar.

"Lettaaa baa.."

"Udahhh" sahut aletta yang memotong teriakan dari kak lita

"Kalo udah cepet kebawah sarapan." Teriak kak lita lagi.

Alettapun keluar dari kamarnya sambil memainkan ponselnya. Jam memang masih menunjukkan pukul 06.03 namun aletta sudah siap. Melihat lampu ruang makan yang menyala dengan terang, tercium bau nasi gorang andalannya yaitu masakkan kakaknya.

"Wiii enak ni baunya..," ucap aletta yang duduk sambil menyendok nasi goreng dan menyuapnya kedalam mulutnya.

"Kokok kulioh kah hari ini?" Tanya aletta dengan mulut yang penuh dengan nasi goreng.

"Kunyah dulu bener-bener terus telan baru ngomong." Ujar kak lita, aletta hanya terkekeh sambil terus mengunyah makanannya.

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang