Part 21

1.4K 50 0
                                                  

Untuk hari ini kegiatan sekolah kembali seperti semula. Jam sekolah, kembali seperti semula yaitu pukul
7.15. Seluruh kelas sudah berisi guru mata pelajaran masing-masing.

Dan untuk pagi ini, kelas aletta sedang olahraga. Dilapangan lah seluruh siswa melakukan pemanasan. Tidak hanya kelas aletta yang melakukan olahraga dipagi ini, namun juga terdapat kelas 12 ips 2.

"Satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh." hitung seluruh siswa kelas ipa 2.

"Oke cukup." Ucap pak koko dipinggir lapangan.

"Untuk hari ini, kita akan melakukan olahraga basket. Buat yang cewek buat dua kelompok."

"Satu kelas kalian berapa siswa?" tanya pak koko

"30 pak,." jawab aji

"Ya udah, sekarang kalian bagi beberapa kelompok."

"Iya pak." sahut mereka serentak.

"Sudah?" tanya pak koko

"Sudah pak,"

"Oke, sekarang kalian akan tanding cewek lawan cewek dan sebaliknya. Kita mulai dari tim cewek." Jelas pak koko. Kini tim basket cewek sudah memulai pertandingannya. Walaupun hanya sebuah permainan percobaan yang dilakukan antar siswa kelas, namun mereka bermain benar-benar seperti bertanding.

Kini jam pergantian pelajaran sudah selesai. Aletta dan Iren kini berada di wc perempuan untuk mengganti pakaian olahraganya.

"Taa.." Panggil iren

"Yap?" sahut aletta dari dalam wc.

"Lo sadar gak sih kalau pas kita olahraga tadi, kakel ada yang liatin lo terus?"

"Enggak, emang siapa? Cewek?"

"Cowok ta, cowok."

"Siapa?" Tanya aletta yang keluar sambil menjenteng tote bag nya.

"Gue gak tau lah, ganteng tauu.."

"Oh ya?"

"Hmm, suka lo kali."

"Suudzon."

"Ihh! Beneran! Abisnya ngeliatin lo kan. Terus dia ketawa-ketawa gitu kaya salting lohhh."

"Ihh!! Ngarang lo."

"Ihh! Gak percaya lo ta."

"Udah ahh, ayukk kekelas." Ujar aletta yang berjalan duluan keluar dari wc.

"Haii..," sapanya saat aletta baru saja keluar dari wc

"Ya??"

"Aletta bukan?" tanyanya dengan senyuman manisnya.

"Iyaa," sahut aletta

"Gue gatra kelas 12 ips 2." ujarnya sambil menjulurkan tangannya.

"Ohh, saya Aletta kelas 10 ipa 2. Kakak yang tadi kelasnya olahraga?"

"Panggil lo gue aja, gak usah pake saya. Btw iya itu kelas gue."

"Ohh, gituu." sahut aletta gugup.

"Salam kenal ya let."

"Iya kak.."

"Ya udah gue duluan yah, byee.." ucap gatra lalu melenggang pergi meninggalkan aletta yang hanya mengangguk pelan.

"LETTAAAA!! OMEYGATTT." Teriak iren yang keluar dari balik tembok wc.

"Apaan sih rennn."

"Itu, itu kakel yang gue maksud."

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang