Part 42

1.1K 56 0
                                                  

hola guys👋👋. Udah part 42 nih. Banyak banget ya:). Gak papa deh, biar jelas jadi ceritanya panjang hehehe.
Oh ya, vote terus yang ceritanya. Hope you like it🙏
Enjoyyy...

Happy Reading.

Drett drett drett...

Getar hp Aletta membuatnya menggeliat dan mencoba membuka matanya. Ia baru sadar, bahwa dirinya sedang tidur disofa ruang tamu.
Dengan mata berat, ia mengambil ponselnya yang terus bergetar.

"Hallo??" Ucapnya yang langsung menempelkan ditelinganya.

"Hallo? Lagi tidur ya?" Mendengar suara itu, membuat Aletta membenarkan posisinya dan membuka matanya lebar.

"Iya. Kebangun hehe,"

"Yah, ganggu dong."

"Gak apa apa. Reyhan dimana?"

"Disekolah. Ini istirahat kedua. Oh ya, kamu gak sekolah hari ini?"

"Iya. Aku kesiangan."

"Pasti gara-gara nonton drakor." Ia hanya terkekeh sebelum menjawab ucapan reyhan barusan.

"Udah. Jangan begadang mulu. Gak baik tau. Nonton drakor itu harusnya pas weekend doang. Kamu udah tau sekolah, masih aja nonton drakor." Mendengar ocehan reyhan, Aletta hanya tersenyum mendengarkannya. Entah mengapa, ia sudah dilanda rasa rindu. Padahal baru dua hari ia berpisah dari reyhan.

"Tadi malam tidur jam berapa?"

Karna takut reyhan anak marah kepadanya, ia pun berniat menjawab asal-asalan. "Jam 12 malem."

"Masa? Yakin jam dua belas?" Tanya reyhan lagi

"Iya beneran kok."

"Terus, kenapa di story instagramnya iren kamu bilang jam tiga?" Aletta hanya terdiam dengan mata melotot dan mulut yang terbuka lebar. Oh! Sudah pasti iren memasukkan hal sepele seperti itu didalam storynya.

"Iya iya maaf. Aku tidur jam 3 subuh. Janji deh gak ngulangin lagi."

"Minta maaf itu sama diri kamu. Kasian kan mata sama badan kamu jadi lelah. Badan jadi lesu, mata? Jadi sayu."

"Iya han iya. Letta minta maaf. Maafin letta ya diri letta."

Reyhan hanya terkekeh mendengar ucapan Aletta disebrang sana. Ia merasa bersalah sudah memarahi Aletta, oh lebih tepatnya bukan memarahi, namun saja menasehati.

"Kalau ayah kamu tau kamu tidur jam segitu, bisa-bisa laptop kamu disita loh." Mendengar ucapan reyhan, membuatnya bergidik ngeri.

"Jangan gitu dong. Kan udah janji tadi, gak lagi."

"Iya iya. Ya udah deh, bel udah bunyi nih. Aku mau masuk kelas dulu."

"Yahh,, Ya udah deh. Hati-hati ya kalo pulang. Jangan ngebut-ngebutan."

"Iyaa, Ya udah ya. Byee kebo, assalamualaikum~"

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang