Part 16

1.2K 52 0
                                          


Kringgg...

"Astaga kesiangan." Ucap aletta yang langsung bangun dan bergegas kekamar mandi.

Dengan gerak cepat aletta bersiap-siap. Kini jam sudah menunjukkan pukul 6.50, ia terus berlari menuruni anak tangga dan langsung berlari keluar pintu rumahnya.

"Kak!! Kak!!" Teriak aletta yang kembali masuk kedalam rumah.

"Bi kakak mana?" tanya aletta

"Apasih? Telat kan kamu."

"Ahhh! Ribut! Anterin aku cepet!!" Ujar aletta yang langsung menarik tangan kak tata.

Kini Mobil melaju kesekolah aletta yang tidak cukup jauh. Namun, dipagi senin inilah, jalanan memanglah sangat super padat. Dalam hatinya, aletta terus berdoa, agar ia tidak telat dan tidak bertemu pak bambang digerbang sekolah.

Walaupun semua atribut yang ia kenakan lengkap, ia hanya saja malas bertemu dengan pak bambang yang selalu mengomel.
Kini mobil aletta hanya stop diseberang jalan dari sekolahnya.
Kakaknya ingin mengantarkannya tepat didepan gerbang, namun ia meminta stop diseberang jalan saja. Jalanan memutar saja, macetnya nauzubillah panjangnya.

"Ya udah kak, assalamualaikum." Ucapnya langsung keluar dari mobil dan menyebrang jalan.

"Pak pak pak, bentarrr.." ucap aletta yang mencoba menahan pak satpam yang sedikit lagi hendak menutup gerbang.

"Ayo masuk, pak bambang udah teriak-teriak. Tas kamu, taruh di pos bapak aja. Langsung kelapangan aja." Ucap pak satpam yang separuh baya tersebut.

"Oke, saya titip ya pak. Makasih." Aletta berlari ketengah lapangan dan meyelip dari barisan untuk menuju barisan kelasnya.

Memang suara pak bambang mengisi seluruh sekolah pagi ini. Teriaknya meminta agar siswa yang terlambat, dan yang masih menaruh tas dikelas agar segera ke bawah.

"AYO CEPAT! LAMBAT SEKALI KALIAN INI.!!" teriak pak bambang melalui microfon

"GERAK AJA LAMBAT! GIMANA MAU SUKSES KALIAN INI." sambungnya lagi

"CEPATT AYOK AYOK. LEMBEK KALI JALAN KAU INI, KAYAK LELAKI TAK PUNYA TULANG AJA LAGI."

♡♡♡♡

"Gila sih, belum jam istirahat tapi udah rame gini kantin." ucap iren sambil mengaduk-aduk es jeruknya.

"Kan lapar, mana kita dari pagi udah denger pak bambang ngomel-ngomel. Curiga gue sih pms tu." ucap aletta yang membuat iren ketawa mendengarnya.

"Ta, ada dayat tuh dibelakang loe, sama ylna."

Aletta sontak saja menoleh dan melihat memang benar ada dayat dan juga ylna yang sedang berjalan menuju kearah meja mereka.

"Haii..," sapa ylna saat sudah berada dihadapan aletta dan juga iren.

"Haii.. Cie seneng banget kayanya." Ujar Aletta sambil mencolek lengan ylna.

"Duduk na, yat." ujar aletta sambil menepuk kursi disebelahnya.

"Tumben banget kalian bedua kekantin bareng. Ada apaan nih?" tanya iren dengan alis yang ia naik turunkan.

"Hai browww..." Ucap abim yang berlari kearah meja yang mereka duduki.

"Cie ciee, CLBK nitch." Ucap abim lagi sambil menggoyang-goyangkan badan dayat.

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang