Part 19

1.4K 52 1
                                                  

Hari ini adalah hari terbahagia untuk seluruh siswa. Hari ini, adalah hari tepatnya acara ulang tahun sekolah.
"color school" adalah tema dari acara tersebut.

Jam yang masih menunjukkan pukul 8 pagi. Seluruh siswa baru saja selesai melepaskan balon warna warni keudara. Dengan sorakan bahagia, dan tawa disana. Harapan yang diterbangkan kelangit, dan juga doa-doa mereka.

"Semoga, kita sama-sama teruss." ucap iren sambil merangkul Aletta dan juga Ylna

"Aamiin.." Ucap mereka bersamaan.

"Seneng banget gue hari ini. Akhirnya kerja keras sahabat gue satu ini terbayarkan hari ini. Best banget dehhh." Ucap iren

"Makasihh, gue juga seneng banget. Orang-orang menikmati banget, gue harap sampe acara ini selesai, kalian enggak bosen sama alurnya."

"Pastinyaaa." sahut iren dan juga ylna bersamaan.

"Letta..," panggil dayat sambil memegang kamera ditangannya.

"Ya?"

"Congrat ya.."

"Makasih, nikmatin yaa."

"Iyaa. Lo mau foto?"

"Boleh boleh, fotoin kita bertiga ya."

"Satu, Dua, Tiga."

"Lagi lagi.."

Cklekkk...

"Oke, sekarang ylna sama dayat. Sini sini biar gue fotoin." Ujar iren langsung mengambil alih kamera milik dayat.

"Ih, enggak usah. Malu."

"Apaan sih na, sama pacar sendiri aja malu. Udah sana mepet mepet, gue fotoin."

"Oke. satu, dua, tiga senyumm."

"Lagi ya??."

"Satu duaa senyumm. Ih kalian kaku amat sih."

"Gak papa, yang penting foto." sahut ylna

"Gue mau foto sama Aletta." Ujar dayat

"Hah?? sama gue?" tunjuk aletta pada dirinya sendiri

"Hmm, fotoin ren."

"Oh okee,"

"Bentar." ucap dayat lalu ia merangkul Aletta. Sontak saja perlakuan dayat membuat aletta merasa tidak enak dan langsung melirik ke arah ylna, yang hanya tersenyum kearahnya.

♡♡♡♡

Kini Aletta dan juga Iren sedang berada dilantai dua sekolahnya. Dari atas sinilah semua yang berada dilapangan terlihat jelas. Dari tenda bazar, panggung, dan juga pengunjung dari luar sekolahpun terlihat.

Cuaca hari ini, begitu mendukung. Cerah dan tidak terlalu panas.

"Sumpah, seru banget tau gak. Makanan banyak banget yang jual, seru dah." Ujar iren sambil meminum es green tea miliknya.

"Ren," panggil Aletta

"Yap?"

"Gue gak enak sama ylna. Sumpah ya, gue kaget tau gak sih, pas dayat ngerangkul gue tadi. Lo liat gak gimana ekspresi muka ylna?"

"Liat cuman sekilas, gue takut heheh. Tapi bener-bener sih, dayat aneh banget tadi. Pas foto sama ylna, dia diem aja. Kaya orang foto ktp, lah pas foto sama lo dia ngerangkul lo."

"Tuh kan, dayat mulai gak jelas."

"Emang dulu dayat waras?"

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang