Part 18

1.3K 44 1
                                          

"Lembaran baru, keseruan baru, bukan berarti melupakan yang lama. Hanya saja, mencari hal baru yang menantang. Bukan hal yang menentang."

-Aletta 2002

"Oke. Jadi buat hari ini, udah hamin dua buat acara sekolah kita. Dan hari ini, semua tenda-tenda dari berbagai sponsor bakalan dipasang. Gue harap, kalian yang udah punya tugas masing-masing bakalan kerja dengan maksimal mungkin. Buat acara ini, menjadi event pertama buat kalian yang kelas 10." Jelas Dio sambil mempresentasikan semua hal keperluan untuk event sekolahnya.

"Kak, mau nanya." Ucap Zeze mengacungkan tangannya.

"Iya apa?"

"Buat panggung itu, kapan didirikannya kak? Besok juga?"

"Buat panggung, hamin satu. Kan panggung sekolah kita enggak terlalu besar, cuman buat yang manggung nyanyi sama isi acara doang. Loe mantau terus ya, kerjanya gimana."

"Iya kak."

"Ada yang mau ditanyakan lagi? Kalau gak ada gue akhiri sampe disini, terus pulang sekolah nanti kita rapat lagi. Dan pantau semua tenda sponsor yang dateng."

"Iya kak." sahut anggota osis serentak.

"Oke, kalian boleh balik kekelas kalian."

"Kak," panggil aletta menghampiri dio.

"Ya, kenapa ta?"

"Gue kan, isi acara nyanyi. Jadi buat hari ini, gue gak bisa ikut rapat kak."

"Ohh, kelas loe yang diminta sama bu nani?"

"Iyaa."

"Ya udah. Gak papa, tapi loe pantau terus dari sekertaris dua loe. Gue mau besok semua laporan udah loe catat dijurnal loe."

"Oke, siap kak. Makasih kak."

"Iya sama-sama."


♡♡♡♡

Untuk hari ini, sekolah sangat ramai. Tidak belajar untuk kelas yang bukan kelas unggulan. Yap!! Walaupun tidak ada guru yang masuk kekelas untuk mengajar, tetapi setiap kelas masih mendapat tugas dari guru masing-masing.

Beberapa hiasan sudah menghiasi sekolah. Dari mulai gerbang yang dihiasi dengan gantungan warna warni hingga spanduk yang bertuliskan "Color School" yang terpasang tepat di gedung baru yang terpapar dari lapangan sekolah.

"Haii.." Sapa aletta melihat dayat yang sedang duduk sambil meminum air mineral.

"Hai." sahutnya singkat

"Habis main basket?"

"Iya."

"Ohh, kelas loe gak ada guru?"

"Enggak."

"Ohh.."

"Loe sendiri?"

"Habis rapat osis." sahut aletta cepat yang disahuti anggukan oleh dayat.

"Loe panitia?" tanya dayat

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang