Part 24

1.3K 50 0
                                          

Pagi ini, aletta sudah berada didalam kelas. Datang cukup pagi untuk hari ini. Pagi ini, hanya ada beberapa siswa yang sudah hadir dikelas.

Sangat bosan sekali. Aletta hanya duduk dikursi sambil memainkan ponselnya sambil mengscroll instagram miliknya.

Mengetik beberapa kata untuk ia masukkan didalam instastory miliknya.

"Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan."

"Quotes of google." Ujarnya terkekeh menambahkan kata di story nya.

Baru saja story ia kirimkan. Namun ia sudah mendapat balasan dari seseorang akan cerita yang ia buat.

Balasan cerita anda

Dayatmahenra_ : ututu rindu saha eta teh wkwk

Alettaoctvna_ : someone

Dayatmahenra_ : kgn gue aja mau?

Alettaoctvna_ : enggakk

Dayatmahenra_ : galak amat
Dayatmahenra_ : pms?

Alettaoctvna_ : engga
Alettaoctvna_ : cmn pmsl

Dayatmahenra_ : Apaan tuh

Alettaoctvna_ : PENGEN MARAH SAMA LOE!

Dayatmahenra_ : Astagfirullah...
Dayatmahenra_ : Dikls ada guru?

Alettaoctvna_ : gak ada

Dayatmahenra_ : Ketemu bntr bisa?

Alettaoctvna_ : Bisaa

"Cuman diread..," Ucap aletta yang melihat DM nya hanya dibaca oleh dayat.

Tingg

Ponsel Aletta berbunyi lagi. Ia mengusap layar ponselnya dan membaca chat yang masuk.

Dayatmahenra_ : Keluar dong

Baca Aletta dari DM dayat. Ia melirik kearah pintu kelas dan beranjak dari kursinya.

"Haii..," sapa dayat yang berdiri menyender dipondasi bangunan.

"Ngapain?"

"Cuek amat."

"Iya, ngapain yat?"

"Samperin loe kan."

"Buat apa?"

"Kan tadi udah bilang kalau mau ketemu."

"Iya ketemu ngapain?"

"Gak papa. Udah sarapan belum?"

"Belum."

"Kantin yuk. Beli sarapan."

"Ya udah ayok." sahut Aletta yang berjalan duluan meninggalkan dayat.

Seperti biasa, keadaan kantin yang masih sepi di pagi ini. Hanya ada beberapa siswa yang duduk untuk menyantap sarapan mereka.

Aletta hanya terus melihat-lihat menu kantin yang tersedia. Sedangkan dayat sudah memesan roti bakar favoritnya.

"Loe beli apa?" tanya dayat yang melihat aletta hanya berdiri disampingnya.

"Bingung."

"Makan aja bingung."

Aletta ✔ [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang