[37] Missing U

4.3K 291 56
                                    

Sebelumnya, kemarin aku baru up oneshoot junghyo di 12345 (Like A Fool) silahkan di cek yang belum baca ^_^

***
.
.
.
3 Minggu kemudian...

Jeon Jungkook : Di hadapan Allah, imam, dan para saksi, serta hadirin sekalian, saya Jeon Jungkook, menyatakan dengan tulus hati kepadamu Park Jihyo, bahwa saya memilih engkau menjadi istri saya. Saya berjanji setia kepadamu seumur hidup, dalam untung dan malang, dalam suka dan duka, dalam keadaan sehat maupun sakit. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati engkau sampai maut memisahkan kita. Demikianlah janji saya di hadapan Allah dan kitab suci ini.

Park Jihyo : Di hadapan Allah, imam, dan para saksi, serta hadirin sekalian, saya Park Jihyo, menyatakan dengan tulus hati kepadamu Jeon Jungkook, bahwa saya memilih engkau menjadi suami saya. Saya berjanji setia kepadamu seumur hidup, dalam untung dan malang, dalam suka dan duka, dalam keadaan sehat maupun sakit. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati engkau sampai maut memisahkan kita. Demikianlah janji saya di hadapan Allah dan kitab suci ini.

Pengucapan janji itu begitu lancar keluar dari mulut kedua pasangan yang akan segera resmi ini. Para hadirin yang berada di gereja itu mulai terharu saat keduanya mulai memasangkan cincin.

Saat sang pria di perbolehkan membuka selubung pernikahan itu, tak membuang kesempatan Jungkook langsung mencium bibir wanita di depannya yang sudah sah menjadi istri sah nya.

Para hadirin malah bertepuk tangan begitu meriah dengan keagresifan Jungkook itu. Jihyo mencoba menandingi permainan bibir pria itu. Namun, memang dasarnya ia tak pandai bermain seperti ini.

Dahyun dan Eunbi bertepuk riang melihat sahabatnya telah resmi menjadi istri sah seorang Jeon Jungkook.

Begitupun Taehyung dan Jimin yang ikut duduk menyaksikan kedua orang itu mengucapkan janji sehidup semati mereka. Somin yang duduk di sebelah kedua sahabat itu tertawa dalam hati. Ia sudah yakin, adiknya itu tak akan menolak jika sudah Jihyo menjadi calon istri pria itu.

***
Perlaksanaan pernikahan itu berjalan begitu lancar. Semua tamu undangan yang datang bertepuk meriah dan ikut merasakan kegembiraan yang dirakan kedua pengantin. Tapi yang tentunya yang lebih bahagia disini adalah kedua pengantin itu. Jungkook begitu bahagia karena ia telah dapat merasakan Jihyo menjadi seutuhnya miliknya. Wanita itu berhasil membuatnya bertekuk lutut setelah kejadian yang dulunya mereka alami. Walau banyak tantangan yang selalu berhasil membuat hati mereka sakit, akhirnya tantangan itu bisa juga mereka lewati tanpa mereka tahu alurnya. Jungkook yang dulunya sudah mulai menyerah mencari Jihyo kemana pun, tanpa ia tahu wanita itu akhirnya kembali pulang dalam dekapannya. Jihyo kembali karena hatinya, jelas. Hatinya ingin pulang pada pemiliknya, ia sudah tak tahan berdiam diri membiarkan hatinya tersakiti melihat pemilik hatinya terus-terusan terpuruk. Dan pada akhirnya ia pulang pada pemilik hatinya.

Tapi itu semua bukanlah akhir dalam perjalanan cinta mereka. Masih banyak rintangan yang mesti mereka lewati. Rintangan itu sudah menunggu, yang pastinya akan lebih sulit dari yang dulu-dulu. Seperti sekarang ini, rintangan kecemburuan.

Jungkook memandang cemburu melihat Jihyo yang malah asik tersenyum dengan pria lain yang tak ia kenal. Ia sendiri sudah hampir beberapa menit di mobil ini, menunggu wanita itu masuk ke dalam mobil ini. Beberapa kali pula ia sudah mengkalkson mobil itu agar wanita itu mempercepat geraknya masuk ke dalam mobilnya. Tapi yang ada malah, Jihyo hanya mengangkat tangannya menyuruhnya menunggu dari jarak jauh disana lalu kembali sibuk dengan pria itu.

TIN TIN TIN!!

Jungkook sudah tak sabar lagi. Ia terus-terusan memainkan klakson itu, tak peduli dengan tatapan mahasiswa yang memandang dirinya aneh dari luar sana. Yang ia inginkan sekarang wanitanya cepat datang kesini.

Fake Love (17+) ✔Where stories live. Discover now