[27] King Size

5.2K 257 69
                                    

gfriend finish! sinbi-ah~...

masih 17 + gaess

***
Jihyo sudah bersiap ingin mandi. Tadi pagi ia tidak mandi, tubuhnya begitu lengket. Ia sudah tak tahan lagi dengan tubuhnya yang mulai mengeluarkan bau tidak enak. Namun, kakinya terhenti di ambang pintu kamar mandi itu melihat Jungkook juga di dalam sana sedang mencukur. Pikirannya mulai menyusun bagaimana caranya pria itu keluar sebentar dari kamar mandi ini.

"Ya tuan Jeon!"

Jungkook mengalihkan pandangannya menatap Jihyo dari pantulan kaca kamar mandi besar itu.

"Tolong keluar sebentar saja. Aku ingin mandi"

Jungkook menarik alisnya satu. "Yasudah mandi saja" pria itu kembali berkutat sibuk mencukur jenggotnya yang sudah tak ada lagi.

Jihyo mendengus. Bagaimana bisa ia mandi, jika pria itu masih disini. Bagimana ia bisa membuka bajunya. "Kau sudah tidak memiliki kumis dan jenggot lagi. Sekarang keluarlah, giliranku"

Jungkook mencuci sebentar wajahnya dan meletakkan alat cukur itu, lalu memperhatikan tubuh Jihyo dari bawah sampai atas masih dari pantulan kaca di depannya. Smirknya keluar.

Tubuh pria itu berbalik. "Bagaimana jika kita mandi bersama?"

Wajah genit itu membuat Jihyo bergidik. "Hentikan pikiran mesummu tuan Jeon. Keluarlah, aku ingin mandi"

Jihyo bergerak mendekat, mendorong tubuh besar pria itu keluar. Buru-buru ia menutup pintu kamar mandi itu dan menguncinya. Berhubung pintu kamar mandi itu modelnya transparan dan sampai di bahu Jihyo kebawahnya blur, Jihyo dapat melihat jelas wajah Jungkook mengotot ingin masuk. Tawanya menjadi pecah. Lidahnya keluar menjulur mengejek pria itu.

Jungkook semakin gemas, ia mengetuk pintu kamar mandi yang transparan itu. Ingin segera di bukakan. Wanita itu malah tertawa sambil menggeleng beberapa kali.

"Ya! Buka pintunya" ketuk Jungkook lagi.

Jihyo menunjukkan gigi-giginya lalu menggeleng lagi. Tiba-tiba terlintas ide jahil yang ia yakin berhasil membuat Jungkook menggila. Kedua alisnya bermain, menghentikan kegiatan ketukan Jungkook itu. Pria itu mulai memperhatikan apa yang akan dilakukan Jihyo. Sampai tiba-tiba kedua matanya membelakak melihat wanita itu telah mengangkat panty milik wanita itu berwarna hitam keatas. Jika saja pintu kamar mandi itu tak bermodel blur kebawahnya, ia sudah dapat melihat jelas tubuh Jihyo tanpa panty itu.

Jihyo terkekeh senang melihat Jungkook kembali gencar mengetuk pintu itu. Ia yakin milik pria itu mulai mengeras saat ia menunjukkan panty-nya ini. Untuk kali ini, ia ingin mengerjai Jungkook. Sekali-sekali ia bisa mengerjai pria ini. Ia meletakkan panty hitam itu begitu saja di lantai. Lalu beralih menurunkan tali branya satu persatu. Setelah itu kembali mengangkatnya tinggi, menunjukkannya pada Jungkook sambil tersenyum jahil.

"YA PARK JIHYO! BUKA PINTUNYA!" Jungkook semakin gemas melihat wanita itu. Bra hitam terangkat itu sudah berhasil merangsang seluruh organ tubuhnya. Beraninya wanita itu memainkannya. Awas saja jika wanita itu tertangkap di tangannya, ia tak akan melepaskan wanita itu sedikitpun.

Jihyo tertawa keras. Melihat wajah Jungkook mengotot itu saja ia tampak senang sekali. Sekarang giliran ia membuka kaus itu, kemudian mengangkatnya tinggi. Tak lupa ia menggigit bibir bawahnya menggoda pria di luar itu. Dan sekarang tubuhnya sudah tak ada sehelai benang sedikitpun.

Fake Love (17+) ✔Where stories live. Discover now