Spesial Mia [NC]

29.3K 778 39
                                    

Note! Ini bukan aku yang buat, ya. Tapi Kak sunbee_7 alias Chocho aka Sunhee, kesayangannya Suga. Sayang kalau gak di post di sini, kali-kali readers dapat yang NC kan :'D Ceritanya lumayan panjang, 2000-an kata lebih (y). Jadi, semangat!! Happy reading <3 Semoga gak kepanasan <3

• 


170710 – 170719

Sunhee: Jangan mual, please :3 terlalu panjang dan ehm...

Yoongi: Jangan dibaca, Mi -_-

Sunhee: kenapa? Ini kan hadiah Mia -_-

Yoongi: Pokoknya jangan, ntar nyesel -_-

Sunhee: gak bakal -_-

Yoongi: hamil mendadak lu, Mi -_-

Sunhee: jangan deket semut bacanya -_-

Yoongi: apa urusannya ke semut? -_-

Sunhee: Semut bisa bikin hamil -_-

Yoongi: ogeb -_- itu bentol

Sunhee: Suka-suka gw, kecebong -_-

Yoongi: kecebong bikin hamil -_-

Sunhee: -_- jangan bahas, adegan mau mulai

(Oke, abaikan percakapan mereka. Adegan mau dimulai, liat foto dulu)

 Adegan mau dimulai, liat foto dulu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jangan hamil liat fotonya)

  •  

Jungkook meninggalkan waktu makan malam lagi. Tadinya semua rencana yang dibuat untuk pulang lebih awal hampir berhasil, hanya saja Kim Taehyung dan segala kebodohannya benar-benar menghambat Jungkook. Laki-laki berusia dua tahun lebih tua darinya itu merepotkannya dengan permintaan yang tak masuk akal sama sekali.

"Aku pulang, Mia!" Teriakkan Jungkook terdengar malas. Ia terlalu lelah dan tak bisa menghibur diri saat masuk rumah.

Kediamannya yang telah ditempatinya beberapa bulan dengan sang istri itu tampak lengang dan sepi. Ia tidak yakin, tapi Mia mungkin berada di rumah, mengingat tak ada telpon ataupun pesan masuk dari Mia kalaupun ia memang pergi. Apalagi Jungkook sudah memberitahu bahwa dirinya akan pulang sedikit malam dan meminta maaf karena tidak bisa menemaninya makan malam. Padahal mereka sedang dalam negara yang sama. Tapi waktu belum berkesempatan memberi mereka ruang bertemu.

"Mia?"

Jungkook salah mengira, Mia tidak terbaring ataupun bergumul di selimut. Kamar mandi juga terlihat tak berpenghuni. Langkah lelahnya dipaksa untuk melangkah lagi. Kemungkinan Mia tidak tidur di kamarnya. Jungkook berdecak sebal, dengan tangan yang terulur mengacak rambut. Gadis Jeon itu pasti ceroboh tidur dimana saja saat menunggu dirinya.

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang