Ow, Shit!

45.5K 1.8K 16
                                    

By : Mia


-oOo-


-Author POV-


Jungkook menggaruk kepalanya yang tak gatal memandang balasan pesan dari Mia yang sangat singkat. Biasanya Mia memang membalas pesannya dengan singkat, tapi kali ini berbeda. Kali ini benar-benar singkat tanpa ada keterangan lainnya, ada apa dengan kekasihnya ini?

"Jungkook-ah!!!"

Jungkook memandang kedua Hyungnya yang tiba-tiba datang dan langsung berteriak sambil menuju ke arahnya. Ada apa pula Hoseok dan Suga berteriak-teriak seperti itu? Ada berita gawat lagikah?

"Ada apa?" Namja berusia delapan belas tahun ini bertanya bingung dari tempatnya duduk.

Hoseok yang nafasnya belum normal langsung menjawab, "Mia selingkuh dengan Jin Hyung!"

"HAH!"

Seolah tersengat listrik, Jungkook bangkit dengan spontan. "Mia selingkuh? Dengan Jin Hyung? Ah, mungkin mata Hyung perlu diperiksa ke dokter! Mia tidak mungkin selingkuh!"

"Hoseok tidak salah melihat, aku juga ada di mall dan melihat Jin Hyung sedang merangkul Mia sambil tertawa-tawa. Mereka masuk ke toko boneka, dan tampaknya Mia sangat antusias memilih boneka di sana."

"Tidak itu saja, mereka juga makan es cream berdua. Dan Jin Hyung beberapa kali mengusap bibir Mia dengan jarinya"

"Mereka sangat akrab, seperti sepasang kekasih."

"Apakah belakangan ini ada yang berubah dari Mia?"

Ucapan sambung menyambung dari Hoseok dan Suga membuat Jungkook terdiam. Pikirannya mengingat tingkah Mia beberapa hari ini. Dan segera ia terduduk lesu di samping Hoseok, disandarkannya kepalanya ke bahu Hoseok.

"Belakangan ini Mia sering menelfon seseorang sambil tertawa-tawa. Tingkahnya sangat manja saat sedang menelfon, sangat berbeda saat bersamaku." Keluhnya tanpa sadar.

Suga menjentikkan jari, "Sudah kuduga! Mia ada hubungan rahasia dengan Jin Hyung! Belakangan ini Jin Hyung juga sering menelfon seseorang hingga wajahnya tersipu."

"Aaah... Aku tidak menyangka, ternyata Jin Hyung penyuka anak di bawah umur seperti Mia." Sambung Hoseok sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Jungkook tidak berkomentar, hanya wajahnya yang menunjukkan bahwa ia sedikit terluka karena berita barusan. Dia tidak menyangka Miaberani bermain di belakangnya, dengan Jin Hyung pula! Memangnya dia kurang apa? Manis? Sudah, tampan? Iya, baik? Tentu saja, dance? Menyanyi? Rap? Semua dia bisa. Lalu kenapa Mia masih berpaling darinya?

"Kook, kau masih sadarkan?" Suga bertanya khawatir sambil menggoyang-goyangkan tangannya di depan wajah Jungkook yang melamun dengan sorot mata kosong..

"Kook, kau jangan melamun! Nanti dirasuki arwah penasaran lalu kau mencekik kami berdua seperti di fanfiction Mia bagaimana? Aku belum siap mati!" Hoseok bergidik karena khayalannya sendiri.

Jungkook menghembuskan nafas berat, "Sekarang Jin Hyung dan Mia ada di mana?" Tanyanya.

Suga dan Hoseok saling pandang, "Di mall yang tidak jauh dari sini." Hoseok yang menjawab.

Tanpa banyak bicara, Jungkook langsung berdiri dan keluar dari rumahnya. Hoseok dan Suga yang tertinggal segera menyusul Dongsaeng mereka dengan tergesa. Langkah lebar Jungkook benar-benar membuat mereka kewalahan mengejar. Sedangkan yang dikejar tidak peduli sama sekali dengan penderitaan orang yang mengejarnya, dipikirannya hanya ada Mia, Mia, Mia dan Mia.

[Jungkook x Mia]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora