Touch Me

22.5K 764 39
                                    


By : Mia

Warning! Adegan plus-plus :p

-oOo-

-Author POV-

Dorm BTS.

Mia duduk dengan senyum kecut. Sedangkan di hadapannya, Jungkook duduk sambil tersenyum manis. Kau tahu, dua hari ini mood si kelinci besar sangat baik karena ucapan gadisnya. Bahkan, hyung-nya sampai protes karena terlalu seram dengan senyumnya yang terus muncul.

"Jadi, apa yang sekarang kau lakukan?" Jungkook bertanya, sengaja menggoda gadisnya dengan kerlingan nakal.

Mia mendesah berat. Setelah dipaksa kemari dengan ancaman 'akan dibawakan balon jika sampai tak datang' oleh Jungkook, mau tak mau ia pun harus memasrahkan diri. Sialan memang. Tapi, karena itulah ia berjanji akan lebih hati-hati dalam berucap.

"Mia ... kau tak sedang mencari cara untuk kabur, 'kan?" celetuk Jungkook saat kekasihnya hanya terdiam.

Gadis bermarga Min itu menggeleng. "Kabur pun tidak ada gunanya," keluh Mia sambil tertunduk lesu. Sedikit protes pada nasibnya yang cukup buruk di malam ini.

"Anak pintar," puji Jungkook sambil mengusap rambut Mia. Sungguh, ia sangat senang akan hal ini.

"Jadi, kau ingin melakukannya di mana? Di sini atau di ka—"

"Kenapa kau berubah lagi jadi kelinci mesum, huh? Padahal aku sudah gembira melihatmu jadi kelinci lucu seperti tadi malam!" protes Mia, sengaja memotong ucapan Jungkook dengan wajah yang ditekuk.

Jungkook tertawa, teringat video yang di-posting tadi malam. Dia memang berkostum kelinci. Dan siapa sangka, Mia sangat menyukai video itu. Yah, memang tidak hanya Mia, semua fans-nya juga suka.

"Kau ingin aku jadi kelinci lucu, begitu?" goda pria bermata bulat itu lagi, disambut dengan anggukan dari kekasihnya.

"Manjakan dulu kelinci mesummu ini, baru dia berubah jadi kelinci lucu." Jungkook tersenyum miring penuh kemenangan. Namun, membuat kekesalan di hati kekasihnya makin menjadi.

"Kenapa semuanya jadi begini, huh?" Mia menjatuhkan kepalanya ke meja, makin menyalahkan ucapannya kemarin.

"Daripada menyesali nasib, lebih baik kau segera memanjakan kekasihmu ini. Aku sudah ti—"

"Iya-iya! Aku akan memanjakanmu!" Mia memotong, malas-malasan mengangkat wajah dan menatap kelincinya yang tersenyum bahagia.

"Golongan O memang yang terbaik dalam tanggung jawab." Jungkook mengerling, sedetik sebelum ia berdiri untuk menuju kamarnya.

"Kemarilah. Namjoon Hyung sedang di kamar Jin Hyung," ajak Jungkook pada Mia yang tetap di tempatnya.

Dengan langkah berat, gadis bermarga Min itu bergerak. Selangkah demi selangkah, rasanya ia makin tersiksa. Apalagi saat melihat senyum kekasihnya, itu makin membuat ... ah, entahlah.

Setelah Mia masuk ke kamar, segera tangan Jungkook mengunci knop pintu. Jangan tanya kenapa, karena kau pasti tahu jawabannya, 'kan?

Pria ini merangkak naik ke tempat tidur dan duduk bersandar di sana. Mata kelincinya menatap Mia yang masih terpaku di tempat. Sepuluh detik berlalu. Akhirnya, Jungkook lebih dulu tersenyum dan meraih tangan gadisnya. Dengan hati-hati ia menarik tangan itu dan membawanya duduk.

"Jangan takut. Lakukan, apapun yang ingin kau lakukan." Lembut, Jungkook bertutur. Mata kelincinya menatap teduh ke wajah gadis di hadapannya yang gugup.

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang