Album

7.4K 543 5
                                    

By : Mia

[Jungkook x Mia x Suga]

Jangan lupa tinggalkan jejak kalau udah baca :) Happy reading <3

-oOo-

-Author POV-

Di villa tempatnya berlibur, Mia berguling gelisah di tempat tidurnya. Matanya melirik ke jam di dinding, napasnya terembus kasar begitu saja. Cepat ia bangkit dan menyambar ponsel yang tergeletak di sebelah bantal. Sebentar saja, benda itu sudah menempel di telinganya.

Sedangkan di rumahnya, Yoon Gi tersenyum puas saat membaca nama yang tertera di layar ponsel. Rencananya saat mem-posting foto di twitter, berhasil membuat Mia menghubunginya lebih dulu. Segera pria ini menggeser layar ponselnya untuk menjawab panggilan.

"Bagaimana li—"

"YAK! OPPA JAHAT! SAMPAI KAPAN KAU AKAN MENERORKU, HUH?"

Senyum lebar muncul di wajah Yoon Gi saat mendengar teriakan Mia. "Sampai kau benar-benar ingin membeli album kami," jawabnya.

"Sudah kukatakan, aku tak ingin menghabiskan uang secara cuma-cuma. Lagipula, aku bisa melihat kalian setiap hari!" Gadis di ujung sana mengeluh, membuat Yoon Gi mencibir kesal.

"Bagaimana pun juga, kau harus menghargai karya kami. Jangan hanya ingin yang gratis, kau juga harus berusaha. Apalagi, Namjoon sampai cedera. Kau tega membiarkan kami mendapat hal yang sia-sia? Padahal kami sudah berkerja sangat keras." Yoon Gi berceloteh, sengaja membuat hati adik kesayangannya itu semakin gelisah.

"Oppa ...."

"Untuk kali ini, aku rela kau duakan dari Jungkook. Tapi, beli albumnya, ya? Jika tidak, tunggu saja foto-foto baru yang akan membuat otakmu berputar."

"OPPA JAHAT!!" Mia menjerit kesal, lalu berdecak.

Yoon Gi tertawa, "Pikirkan baik-baik ucapanku, Mia."

"Tidak mau! Berhentilah menggoda! Aku jadi tak bisa melepaskan diri dari Jungkook karena takut pada Oppa!" Kali ini suara gadis itu terdengar lebih memelas.

"Itu urusanmu. Dan juga, bukannya Jungkook menggodamu untuk membeli album, huh? Kenapa dia tak kau protes? Justru kau makin menempel padanya. Kau pikir, kau bisa lolos dari rayuannya?"

"Oppa ...."

"Sudah, ya. Aku mengantuk, tubuhku juga lelah karena latihan. Ingat, be-li-al-bum-nya!"

Tanpa mendengar jawaban dari gadis yang merupakan adik angkatnya itu, Yoon Gi langsung mematikan sambungan telepon. Senyum puas hadir di wajahnya saat membayangkan kegelisahan yang dialami oleh Mia, benar-benar jahat.

Kembali ke Mia yang mengomel panjang saat Yoon Gi memutuskan panggilannya begitu saja. Bertepatan dengan itu, Jungkook juga keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah. Oh, ayolah ... pria itu bahkan jadi dua kali lipat lebih seksi dari biasa. Membuat gadis bermarga Min itu kembali merutuk kesal.

"Kenapa wajahmu memerah? Ini bukan pertama kalinya kau melihatku seperti ini, Mia." Jungkook berucap, sedikit merundukkan wajah untuk mengecup kekasihnya. Tapi, gadis itu justru menjauhkan wajah sambil menahan dadanya.

"Untuk saat ini, jangan dekati aku dulu." Mia menjawab, masih dalam posisi tak memandang wajah tampan di hadapannya.

Jungkook tersenyum miring, lalu menjauhkan tangan Mia dari dadanya. "Kenapa? Takut tergoda, huh?" bisiknya menggoda.

Mia menatap tajam kekasihnya. Tapi, yang ditatap tajam justru balas memandang dengan tatapan ... sulit diartikan. Namun, berhasil membuat Mia luluh dalam sekejab. Terbukti dari gerak gelisah dari tangannya yang berada dalam genggaman Jungkook.

"Aku tidak memaksamu untuk membeli albumnya. Tapi, aku bisa menjamin kau akan menyesal jika tidak memilikinya, Sayang." Pemuda ini berucap, lalu mengecup pipi kekasihnya.

Tidak memaksa. Tapi, mengatakan hal seperti itu. Sebenarnya, apa maksudmu, Jeon Jungkook?

-FIN-

[Jungkook x Mia]Where stories live. Discover now