999

304 40 1
                                    

Bab 999: 999

Jiang Zheng mengangguk dan berkata, "Ya, mungkin saja Three Saint City harus pergi berperang. Kami sudah mengatur agar orang mencari tahu siapa yang ingin berurusan dengan kami. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, "Baiklah, lakukan itu. Aku takut itu mungkin Kuil Kegelapan. Tapi itu bagus, saya ingin melihat seberapa kuat mereka. ”

Jiang Zheng menggelengkan kepalanya dan berkata, "Para penyerang belum tentu dari Kuil Kegelapan. Mereka juga bisa dari pasukan perlawanan. Baru-baru ini, orang yang sangat kuat muncul di fraksi. Dia Raja Vampir dan dia ingin menyatukan pasukan pemberontak, membentuk bangsa dan kemudian berurusan dengan Kuil Kegelapan. Namun, sebagian besar pasukan pemberontak tidak setuju. Saya mendengar bahwa ada beberapa kota yang diciptakan pemberontak yang telah diduduki oleh Raja Vampir ini. ”

Zhao Hai menatap, dia tidak berpikir bahwa tentara pemberontak tidak akan benar-benar bersatu, bahkan ada konflik yang terjadi di dalam. Segalanya menjadi lebih menarik.

Zhao Hai memandang Jiang Zheng dan berkata, "Bukankah kamu mengatakan bahwa hanya ada sangat sedikit Raja Vampir? Kenapa ada yang muncul sekarang? ”

Jiang Zheng dan Guli tidak tahu harus berkata apa. Mereka hanya tersenyum pahit. Kemudian setelah beberapa saat, Jiang Zheng tidak bisa membantu tetapi menjawab, "Tuan Muda, tentara pemberontak memiliki beberapa ahli yang kuat di dalam. Jika kita tidak memiliki banyak makhluk kuat, maka kita akan sudah diratakan oleh Kuil Kegelapan. ”

Zhao Hai mengangguk. Dia menyadari kekuatan Jiang Zheng, Guli, dan Kampala. Paling-paling, mereka telah mencapai tingkat Pangeran Vampir, posisi yang lebih buruk dibandingkan dengan Raja Vampir. Jika mereka menghadapi Raja Vampir, maka mereka harus benar-benar berhati-hati.

Zhao Hai juga tahu bahwa ketiganya sangat kuat. Bahkan jika mereka tidak memiliki senjata khusus, hanya dengan kekuatan mereka, mereka mirip dengan Penatua Tertinggi Ras Asing yang mengenakan pakaian tempur. Dan sekarang, Raja Vampir ini lebih kuat dari mereka. Orang bisa melihat dari titik ini seberapa kuat Vampire King itu.

Ketika dia memikirkan hal ini, Zhao Hai tidak bisa membantu tetapi menjadi bersemangat. Sudah lama sejak dia bertemu seseorang yang mungkin cocok dengannya. Di Alam surgawi, saat bertarung dengan Tetua Tertinggi surgawi, Zhao Hai tidak bisa menggunakan kekuatan penuhnya. Karena ini, Zhao Hai merasa mati lemas. Pada akhirnya, dia hanya bisa menggiling sisi lain hingga mati.

Tetapi sekarang, segalanya berbeda. Zhao Hai dapat menggunakan kekuatan penuhnya, dan dia ingin mengujinya untuk melihat sampai sejauh mana kekuatannya telah tercapai. Untuk mencapai ini, dia tidak berencana menggunakan kapal Raja Neraka kali ini.

Sejak dia menyelesaikan studinya pada seni Transformasi Stellar Stellar, kekuatan Zhai Hai terus meningkat. Peningkatannya tidak terlalu cepat, setelah semua seni memiliki kekuatan tekan yang kuat. Meningkatkan kultivasinya dengan cepat seperti sebelumnya pada dasarnya tidak mungkin.

Ini adalah kelemahan seni Myriad Transformations Yin-Yang. Namun, Zhao Hai tidak peduli, dia percaya bahwa seni itu adalah metode kultivasi yang sangat tangguh.

Jiang Zheng dan Guli melihat penampilan bersemangat Zhao Hai. Tapi keduanya tidak benar-benar tahu apa yang dipikirkan Zhao Hai. Dan kemudian Guli berkata, "Tuan Muda, jika benar-benar ada pertengkaran, lalu apa yang kita lakukan?"

Zhao Hai berbalik untuk melihat keduanya dan mengerti apa yang dimaksud Guli. Pada saat ini, mereka bukan lagi bagian dari Dunia Bawah, tetapi sekarang berada di faksi Zhao Hai. Itu tidak seperti sebelumnya di mana mereka harus bertarung melawan Raja Vampir. Mereka sekarang memiliki pilihan lain, dan itu untuk menghindari melawan Raja Vampir dan meninggalkan Three Saint City.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now