988

265 36 1
                                    

Bab 988

Ax berdiri di tank perangnya dengan George di sisinya. Lalu Ax menoleh ke George dan berkata, "George, sudah berapa hari?"

George menjawab, “Tuan Muda, sudah tiga hari. Kami belum bertemu orang-orang Winged Pegasus selama tiga hari. Bahkan di kota-kota yang kami lewati, masih belum ada jejak mereka. ”

Ax menghela nafas panjang sambil bergumam, “Tiga hari, ini benar-benar tiga hari. George, dapatkah Anda juga merasakan bahwa situasi ini tampaknya sangat akrab? "

Ketika George mengatakan ini, dia menatap sejenak. Lalu dia menoleh ke Ax dan berkata, "Tuan Muda, maksudmu?"

Ax menjawab, “Bukankah situasinya di sini sangat mirip dengan Benua Bahtera? Orang-orang menghilang dan kami tidak tahu ke mana mereka pergi. Ini sama dengan apa yang terjadi pada Benua Bahtera. ”

George mengangguk, “Benar, seperti yang dikatakan Tuan Muda, ini seperti kembali ke Benua Bahtera. Tapi itu tidak sepenuhnya sama. Kembali di Benua Bahtera, penduduk sudah pergi untuk beberapa waktu. Tapi di sini, sepertinya mereka baru saja pindah. Jika kita mempercepat, maka mungkin kita bisa melihat ke mana orang-orang ini pindah. Tetapi Tuan Muda, saya tidak menyetujui ini. Ke mana pun orang-orang ini pergi, tindakan mereka hanya berarti bahwa mereka tidak bisa menentang kemajuan kami, jadi mereka mundur. Kami hanya membutuhkan bijih di pesawat ini. Tetapi jika kita mengejar, maka mungkin saja kita akan mengalami penyergapan. Jika ini rencana pihak lawan, maka itu akan merepotkan. ”

Ax diam-diam mendengarkan kata-kata George. George telah berkinerja sangat baik selama beberapa waktu. Sebagai anggota staf, dia sangat berkualitas. Setelah mendengar George, Ax mengangguk dan berkata, “Benar, apa yang kamu katakan itu bagus. Sayangnya, andai saja kita bisa mengetahui siapa yang berada di balik migrasi orang-orang ini, maka kita akan bisa menyelesaikan simpul di hati kita. Lupakan saja, mari kita lanjutkan dengan apa yang telah kita lakukan. Mari kita mulai dengan hati-hati. ”

George tidak mengatakan apa-apa. Kecepatan pasukan saat ini tidak terlalu cepat. Jadi selama mereka terus berjalan dengan kecepatan mereka saat ini, maka tidak akan ada masalah.

Pada saat ini, Shan masih terbang berkeliling kota demi kota untuk menggerakkan orang. Shan sudah memberi tahu klannya bahwa itu baik-baik saja selama mereka membawa barang-barang minimum mereka. Tidak perlu membawa barang-barang besar karena itu akan mempengaruhi kecepatan terlalu banyak. Meskipun mereka perlu diatur ketika mereka pergi ke Space, hampir semua hal yang mereka butuhkan dapat dibeli dengan koin emas. Selama mereka mau bekerja, maka mereka tidak akan pernah memiliki masalah di dalam Space.

Karena ini, Shan tidak khawatir tentang menjaga kehidupan klannya di dalam Space. Dia sudah bertanya pada Feier tentang hal ini. Feier mengatakan bahwa sangat murah untuk hidup nyaman di dalam. Setiap orang dapat membeli semua yang mereka butuhkan. Dan jika Anda tidak ingin Space membangun rumah untuk Anda, maka Anda dapat membangunnya sendiri. Dengan cara ini, Anda akan menghemat banyak uang.

Kecepatan di mana klan Pegasus Bersayap memasuki Ruang ternyata banyak dipercepat. Penerimaan di dalam sudah sangat tegang, tetapi masih ditangani dengan benar. Ini terutama karena tidak ada yang mengira Pegasus Bersayap menjadi segila ini.

Pada titik ini, Shan mulai merasa lega. Saat dia memindahkan Klannya ke Luar Angkasa, dia memastikan untuk pergi ke tempat dengan risiko tertinggi diserang. Karena itu, keluarga O'Neal tidak akan bertemu anggota Winged Pegasus dalam beberapa hari.

Sementara Shan dan klan-klannya sibuk pindah ke Luar Angkasa, pasukan penguat Ras Asing telah tiba di luar keretakan Pesawat Bersayap Pegasus. Saat ini, keretakan telah dikendalikan oleh keluarga O'Neal. Mereka telah membangun garis pertahanan dan meninggalkan beberapa tank perang dan armor sihir untuk mempertahankannya.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now