987

268 40 1
                                    

Bab 987

Shan dan Pembicara Fang hanya bisa melakukan ini. Pada saat ini, semua orang di Klan Bersayap Pegasus yang setia kepada mereka telah pindah ke Luar Angkasa. Hanya pergi keluar dan menyebarkan informasi tidak mungkin, mereka tidak dapat melakukannya dengan status mereka saat ini.

Selain itu, mereka memilih orang itu dengan hati-hati, Fengling. Mereka tahu tentang sejarah keluarga Fengling. Meskipun Fengling tidak memberi mereka makanan, Shan sebenarnya tidak membencinya. Faktanya, putra sulung Fengling adalah salah satu dari anak buah Shan.

Karena Shan tahu betapa tulusnya Fengling, dia memutuskan untuk menyebarkan informasi ini padanya.

Ada juga alasan lain mengapa Shan memilih Fengling. Ini karena koneksi pribadi Fengling. Meskipun dia hanya seorang penanam sayuran, tetapi dia biasa memberi makanan ke aula Pembicara. Ini memungkinkannya untuk mengenal banyak orang. Selain itu, beberapa dari orang-orang ini berstatus besar. Dan ada juga putranya. Karena ini, tentu saja mungkin baginya untuk menyebarkan pesan dalam waktu singkat.

Rencana Shan sangat sukses. Dalam waktu kurang dari tiga hari, klan Pegasus Bersayap sudah menyadari bahwa Ras Asing sedang dalam perjalanan. Mereka juga tahu bahwa meskipun Ras Asing datang untuk mendukung mereka, mereka sebenarnya ingin menyerap Klan Pegasus Bersayap.

Karena kredibilitas rumor ini tinggi, dan menambahkan pada lingkungan sensitif saat ini, Fenglei segera menemukan bahwa hari-harinya tidak berjalan baik. Bahkan anggota keluarganya juga terpengaruh. Setiap kali mereka berjalan di jalanan, mereka akan selalu dipandang dengan permusuhan.

Fenglei dan yang lainnya belum pernah merasakan ini sebelumnya. Namun, mereka sudah melihatnya terjadi. Orang-orang dulu melihat Shan dengan tatapan yang sama, sekarang tatapan ini diarahkan pada mereka.

Fenglei merasa bahwa setiap hari seperti setahun. Meminta bantuan dari ras asing adalah keputusannya. Bahkan jika dia ingin menjelaskan dirinya sendiri, dia tidak bisa. Ini karena itu tidak akan terlalu lama sebelum pasukan ras asing tiba.

Fenglei ingin menghentikan Balapan Asing agar tidak datang, tetapi ini tidak mungkin. The Foreign Races tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Keadaan internal Klan Pegasus Bersayap tidak stabil. Tentu saja, mereka tidak dapat menggunakan kekuatan penuh mereka melawan keluarga O'Neal. Tapi untungnya bagi mereka, keluarga O'Neal takut diumpan ke dalam perangkap, menyebabkan mereka memperlambat kemajuan mereka. Bagi Klan Pegasus Bersayap, ini adalah berita yang sangat bagus.

Pada saat Fenglei mengalami yang terburuk, Shan dan Pembicara Fang tiba-tiba muncul. Kali ini, mereka datang dengan sejumlah besar prajurit Guntur Klan dan Balap Barbarian.

Setelah melihat tentara dari dua klan, Klan Bersayap Pegasus terkejut. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak mengharapkan Thunder Clan dan Barbarian muncul. Faktanya, pada titik ini, mayoritas dari mereka tahu bahwa Shan pergi ke luar angkasa untuk mencari bantuan. Karena ini, mereka tahu bahwa Klan Guntur dan Barbarian akan muncul cepat atau lambat. Apa yang menyebabkan keterkejutan mereka adalah kemunculan tentara Klan Guntur dan Barbar ini.

Thunder Clan dan Barbarian tidak pandai menempa. Di masa lalu, hampir semua senjata dan baju besi mereka disediakan oleh Ras surgawi. Namun, kedua klan juga perlu mengirim hampir semua bijih yang mereka tambang dari pesawat mereka. Karena itu, sebagian besar senjata dan baju besi mereka tidak dibuat dengan kualitas tinggi. Ini terutama benar ketika mereka memberontak melawan Ras surgawi, senjata dan baju besi mereka sangat menyedihkan.

Tapi sekarang, persenjataan yang dilengkapi oleh dua klan membuat Pegasus Bersayap terjebak dalam linglung. Lalu tiba-tiba, Shan muncul di udara di luar Istana dan dengan keras berkata, "Klan saya, saya telah mengundang orang-orang Barbar dan Klan Guntur untuk membantu membawa semua orang ke Luar Angkasa. Saya akan membuka celah di luar istana. Jika ada yang ingin memasuki Ruang, maka Anda bisa pulang dan mengepak barang-barang Anda. Jika Anda masih ragu, maka keretakan ini akan terbuka selama tiga hari sebelum saya menuju kota-kota lain. Jadi jika Anda ingin masuk, silakan lakukan dengan tergesa-gesa! "

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now