828

459 55 0
                                    

Bab 828 – Memilih Tempat

Raja Naga Iblis membawa Tentara Iblis kembali ke Luar Angkasa. Tentu, mereka tidak akan melakukannya di depan Feier dan yang lainnya. Sebaliknya, Zhao Hai membuka celah tepat di belakang Pegunungan Accra untuk membuatnya tampak seperti mereka memasuki garis pertahanan.

Setelah memasuki Space, kelompok Raja Naga Iblis segera mencium sesuatu yang baik. Raja Naga Iblis menoleh untuk melihat banyak panci besar di atas sup daging rebus. Aroma sup memenuhi seluruh tempat.

Raja Naga Iblis melongo. Pada saat ini, Moqiao dan Shidak tiba di sisi Raja Naga Iblis. Mereka memberi hormat sebelum Moqiao berkata, “Setan Naga, kami minta maaf. Saat Anda berkelahi di luar, kami sudah makan dulu. Semua ini dipersiapkan untuk Anda. "Raja Naga Iblis memandang panci besar dan tersenyum," Itu banyak daging. Apakah Tuan mengirimnya kepada Anda? "

Shidak tersenyum ketika dia mengangguk, “Tuan mengirimkannya kepada kami. Naga Iblis, selain dari Buah Roti itu, ada juga banyak binatang ajaib. Binatang buas ajaib itu tidak kuat, namun mereka bereproduksi dengan sangat cepat. Mereka tentu bisa menyediakan makanan yang cukup untuk kita. Ruang ini memang sangat bagus. ”

Raja Naga Setan mengangguk, lalu dia berkata, “Ruang ini secara alami bagus. Kalau tidak, Yang Mulia tidak akan menyetujui usulan Tuan Zhao Hai. Setelah semua Iblis pindah ke sini, kita akan menikmati kehidupan yang bahagia. ”

Moqiao setuju, lalu dia berkata, "Kami telah melakukan penyelidikan yang lebih menyeluruh tentang Space. Semua yang ada di dalamnya sangat bagus. Memiliki rumput hijau, air jernih, binatang ajaib, dan bahkan lebih banyak buah roti. Bahkan jika semua Iblis berhasil ke sini, tidak akan ada kekurangan makanan. Dengan semua hal di sini, tidak mungkin bagi kita untuk menjadi lapar. ”

Raja Naga Iblis tetap diam, lalu dia memandang ke arah Legiun Iblis dan berkata, “Mereka yang terluka harus dirawat sendiri. Setelah itu, Anda keluar untuk makan sebelum beristirahat. Kami masih harus bertarung dalam beberapa hari ke depan. ”

Para prajurit dari Legiun Iblis mematuhi ketika mereka berbalik dan diperlakukan. Mereka yang tidak terluka pergi ke tepi sungai dan membasuh diri dan pakaian mereka.

Di Luar Angkasa, orang-orang ini bisa sepenuhnya bersantai. Mereka tidak perlu khawatir diserang. Bagi Legion Iblis, ini adalah pengalaman yang sangat langka.

Legion Iblis yang membunuh para dewa itu tidak salah. Orang-orang ini adalah maniak pertempuran dan terus-menerus bertempur di mana-mana. Karena keadaan khusus mereka, pola pikir mereka dingin dan selalu waspada terhadap lingkungan mereka.

Tetapi di luar angkasa, mereka mendapati diri mereka merasa aneh. Di sini, selain klan mereka, tidak ada musuh lain atau binatang buas yang kuat untuk mengancam keberadaan mereka.

Sebenarnya, mereka tidak menyadari bahwa Space juga memiliki efek penyembuhan yang sedikit. Penyembuhan ini juga mempengaruhi pikiran mereka yang kecanduan pertempuran.

Namun, karena penyakit yang diderita Legiun Iblis sangat serius, penyembuhannya akan membutuhkan waktu yang sangat lama sebelum efeknya dapat terlihat. Karena ini, Raja Naga Iblis tidak terlalu memperhatikannya. Raja Naga Iblis juga pergi ke sungai untuk mencuci wajahnya sebelum pergi ke sebuah pot yang dekat dengannya. Dia mencicipi sup daging sebelum beralih ke Moqiao dan berkata, “Moqiao, orang-orangmu sangat pandai dalam hal ini. Sup rasanya sangat enak. ”

Moqiao mengambil buah roti dan kemudian berkata, “Ini benar-benar karena bahan yang diberikan Tuan kepada kami. Selain itu, di Ruang ini, tumpukan komoditas tidak hanya muncul di sini. Ada juga tumpukan di banyak tempat lain. Dengan jumlah yang disediakan ini, kami dapat membangun kembali rumah kami sepenuhnya. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now