870

432 48 0
                                    

Bab 870 – Galangan Kapal Pulau Axe

Ax merasa hebat baru-baru ini. Statusnya dalam keluarga sekarang selangkah lebih tinggi dari sebelumnya. Ax suka berpetualang, yang menjelaskan mengapa dia tidak memiliki posisi tertinggi dalam keluarga. Dan dengan tambahan memiliki kontak minimal dengan keluarga, status Axe sebagai penerus langsung tidak terlalu stabil.

Tapi kali ini, informasi yang dibawa Ax terlalu penting bagi keluarga O'neal. Setelah Ax kembali, keluarga segera bersiap untuk invasi mereka ke Benua Bahtera.

Dengan ini, status Axe menjadi lebih dan lebih stabil. Ketika saatnya tiba, tidak ada yang bisa mengatakan apa pun jika dia ingin berhasil keluarga.

Karena ini, Ax mengurus invasi Benua Bahtera dengan sangat cermat. Dalam benaknya, menaklukkan Benua Bahtera adalah kesempatan yang sangat bagus baginya. Selama keluarganya mengambil kendali atas Benua Bahtera, posisi Patriark pasti akan menjadi miliknya.

Ax terlalu antusias dengan persiapannya, ada beberapa hal yang tidak dia lakukan tetapi dia masih memilih untuk mengekspresikan pikirannya.

Namun, Patriarki Klan O'Neal adalah ayah Axe. Dia menjadi sangat menyukai putranya, jadi ketika dia melihat Ax mengintervensi hal-hal yang tidak hanya dia lepaskan, dia bahkan mendukung putranya.

Di masa lalu, Ax tidak terlalu memperhatikan masalah keluarga, ini membuat ayahnya khawatir. Seseorang dapat mentransfer kekuatan seseorang kepada orang lain, tetapi segalanya lebih rumit dari itu. Jika Anda tidak dapat mengkonsolidasikan kekuatan Anda, pada akhirnya Anda akan menjadi seperti boneka.

Ax sedang menuju ke arah ini, yang membuat ayahnya khawatir. Karena itu, setelah melihat penampilan Axe yang antusias, Patriark mendorongnya untuk ikut campur.

Di Pesawat Atlanta, terutama di Magic Armor Continent, operasi militer dilakukan dalam skala besar, menyebabkan banyak hal harus dipersiapkan.

Seperti Perlombaan surgawi, jika mereka ingin melakukan serangan, mereka perlu melakukan beberapa persiapan. Mereka perlu mengumpulkan pasukan, mengumpulkan persediaan, menyediakan senjata, dan banyak lagi. Ini perlu diurus dengan benar sebelum bergerak. Jika militer tidak siap, maka mereka akan berisiko gagal.

Hal yang paling perlu diambil Pesawat Atlanta adalah baju zirah sihir mereka. Baik kemampuan ofensif dan defensif dari armors sihir yang tangguh. Namun, armor sihir memiliki titik lemah, itu adalah kekuatan.

Armor sihir tidak seperti orang, terutama pangkat Dewa. Selama orang punya cukup makanan dan istirahat, maka mereka akan bisa bertarung dengan baik.

Di sisi lain, armor sihir membutuhkan energi yang berasal dari sumber energi terkompresi. Energi di dalam sumber-sumber ini berasal dari mengekstraksi energi di suatu tempat dan mengompresnya.

Energi ini adalah jantung dari setiap baju besi sihir. Karena itu, Benua Atlanta menyiapkan banyak hal ini. Kalau tidak, akan tiba saatnya di mana armor ajaib akan berubah menjadi potongan-potongan sampah yang tidak berguna.

Justru karena ini bahwa waktu persiapan untuk Benua Atlanta jauh lebih lama dibandingkan dengan Ras surgawi. Para dewa akan dapat menyelesaikan persiapan mereka hanya dalam satu bulan sementara Pesawat Atlanta akan memakan waktu setidaknya dua hingga tiga bulan.

Selain energi terkompresi, Pesawat Atlanta juga membutuhkan alat transportasi sebelum mereka dapat melanjutkan untuk menyerang.

Selain energi terkompresi, Pesawat Atlanta juga membutuhkan alat transportasi sebelum mereka dapat melanjutkan untuk menyerang.

Armor ajaib dari Pesawat Atlanta itu seperti pesawat terbang, tetapi jauh lebih hebat. Namun, setiap baju besi ajaib hanya bisa membawa begitu banyak sumber energi di dalamnya. Setelah sumber kekuatan mereka habis, maka mereka tidak bisa lagi bertarung.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now