807

470 62 0
                                    

Bab 807 – Mata Kebenaran

Zhao Hai memandang Raja Setan Besar dan tersenyum, "Yang Mulia menebak dengan benar. Saya tidak secara eksplisit memberi tahu Anda tetapi seluruh populasi Ark Benua sudah dipindahkan. Selain itu, ini adalah tempat yang jauh lebih baik daripada Benua Bahtera. ”

The Great Demon King samar-samar tersenyum dan tidak berbicara apa pun. Zhao Hai memandang Raja Setan Besar dan tidak bisa menahan senyum juga, lalu dia berkata, "Sejujurnya, aku tidak benar-benar merasakan kebencian untuk Perlombaan Setan. Iblis menyerbu Benua Bahtera hanya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, tidak ada yang bisa menilai Anda untuk itu. Anda berbeda dari Ras surgawi, mereka hanya ingin menyerang demi penaklukan, Anda tidak. ”

Raja Setan Besar mengangkat alis, Zhao Hai melanjutkan, "Saya tidak tahu apakah Yang Mulia tertarik dengan ini, tapi ini terjadi dalam pertempuran sebelumnya dengan Perlombaan surgawi. Dalam pertarungan itu, Perlombaan surgawi melakukan pemanggilan. Tetapi siapa yang akan berpikir bahwa yang mereka panggil adalah seseorang? Dia disebut Dewa oleh Ras surgawi. Dan itu bukan orang yang sebenarnya, tetapi hanya proyeksi dari dirinya yang sebenarnya. ”

Ketika Raja Setan Besar mendengar Zhao Hai, kulitnya tidak bisa membantu tetapi berubah. Dia tidak bisa menyembunyikan kecemasan di matanya. Setelah melihat reaksi ini, Zhao Hai berpikir bahwa dia mungkin telah mengenai sesuatu.

Sebelumnya, Zhao Hai telah menemukan minat Raja Iblis Besar dalam pedang terbang. Ketertarikan ini bukan karena keingintahuan, itu sesuatu yang berbeda. Apa yang membingungkan Zhao Hai adalah sedikit amarah di mata Raja Iblis Besar.

Bagaimana orang bisa marah pada pedang? Karena ini, Zhao Hai percaya bahwa Raja Setan Besar mungkin tahu sesuatu, atau bahkan mungkin membenci orang dengan pedang seperti itu. Pedang terbang yang dipilih Zhao Hai untuk memodelkan pedang merah darahnya adalah milik Lu Wei. Dengan kata lain, Raja Iblis Besar tahu Lu Wei menilai dari reaksinya.

Karena ini, Zhao Hai berbicara beberapa kata sebagai ujian, dan dia tidak berharap itu benar-benar menghasilkan hasil. Sudah jelas bahwa Great Demon King tertarik dengan topik ini.

Zhao Hai tidak menyembunyikan apa pun, dia memandang Raja Setan Besar dan berkata, "Saya memakan beberapa kerugian di bawah tangan orang itu. Tetapi untungnya, saya memiliki beberapa metode saya sendiri, pada akhirnya mengalahkannya. Saya juga menggunakan teknik rahasia untuk menemukan asal usul pria itu. ”

Semakin dia mendengarkan Zhao Hai, semakin Raja Iblis Besar menjadi kaget. Setelah mendengar bahwa Zhao Hai tahu tentang asal orang itu, Raja Iblis Besar tidak bisa duduk diam, kedua matanya yang bersinar menatap lurus ke arah Zhao Hai ketika dia berkata, "Bisakah tuan memberitahuku?"

Zhao Hai menjawab, "Sebelum memberitahu Yang Mulia, bolehkah saya tahu mengapa Anda tertarik pada orang itu? Saya hanya akan memberi tahu Anda, tidak ada darah buruk antara Iblis dan Benua Bahtera. Di masa depan, jika aku diberi pilihan untuk bertarung dengan Iblis atau tidak, maka aku lebih suka tidak. Bagaimanapun, kita sudah meninggalkan Benua Bahtera di belakang. Di sisi lain, Ras surgawi menggunakan pengorbanan darah mereka untuk menyerang Benua Bahtera. Saya tidak bisa membiarkan Perlombaan surgawi turun dengan ringan. Pada titik ini, saya tidak bisa dianggap sebagai musuh Yang Mulia. ”

The Great Demon King menatap tajam ke mata Zhao Hai, setelah beberapa waktu dia mengangguk dan berkata, "Seperti yang dikatakan tuan, tidak ada kebencian sejati antara Iblis dan Benua Bahtera. Tidak ada alasan untuk bertarung satu sama lain lagi. Namun, Tuan perlu meyakinkan saya bahwa apa yang akan Anda katakan akan menarik minat saya. Kalau tidak, Anda tidak bisa menyalahkan saya karena marah. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, "Saya bisa menjamin kata-kata saya sendiri, Yang Mulia. Anda tidak akan kecewa, sebaliknya, Anda mungkin merasa baik. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα