801

2.1K 72 0
                                    

Bab 801 – Aksi Aneh Fei'er

Wajah Thunder Yun jelek ketika dia duduk di aula. Memiliki ekspresi yang sama dengannya adalah para jenderal tentara lainnya. Kedatangan Pangeran Ketiga dan dekrit yang dibawa olehnya telah membuat orang-orang ini merasa seperti langit berantakan.

Mereka tahu tentang Pangeran Ketiga. Raja Benua Taurus memiliki enam anak. Pangeran Pertama tidak memiliki minat dalam budidaya bela diri. Karena ini, dia hanya terjebak menjadi Demigod biasa. Ini jarang terjadi pada Ras surgawi, terutama di antara para bangsawan.

Tapi Thunder Yun dan yang lainnya mengerti mengapa ini terjadi. Pangeran Pertama adalah anak haram, sehingga ia tidak memiliki warisan atau latar belakang untuk dibicarakan. Namun, karena ia adalah putra pertama Raja Taurus, banyak orang masih berharap bahwa ia akan mewarisi tahta.

Namun, Ratu Benua Taurus berasal dari klan yang sangat berpengaruh, dan Pangeran Kedua menjadi putranya dengan Raja Taurus. Memiliki ibu yang begitu kuat berarti status Pangeran Kedua juga tinggi, dan menggantikan takhta akan menjadi jalan alami. Jika Pangeran Pertama menunjukkan bakat luar biasa, maka ia akan menjadi pemandangan yang buruk bagi pasangan ibu-anak. Bahkan mungkin bagi Pangeran Pertama untuk dibunuh. Karena hal ini, Pangeran Pertama tidak punya pilihan lain selain tetap sebagai Pakar Demigod, melepaskan hak apa pun atas takhta.

Di sisi lain, talenta Pangeran Kedua akan membuat seseorang terdiam. Pangeran Kedua sekarang adalah ahli peringkat Dewa Penuh. Selain itu, ia memiliki pengalaman dalam memimpin pasukan. Dengan pembelajaran yang ia dapatkan dari ibu dan ayahnya, Pangeran Kedua mampu menangani masalah-masalah pengadilan. Ini membuatnya menjadi kandidat yang sempurna untuk menjadi Raja Selanjutnya. Banyak Klan Besar di Benua Taurus mendukung kenaikan Pangeran Kedua ke atas takhta.

Tapi ketika masalah itu terjadi, sebuah situasi muncul. Raja Taurus masih di puncak hidupnya, dan dia tidak mau menyerahkan mahkota, dia tidak akan mati dalam waktu dekat. Sekarang Pangeran Kedua menunjukkan keunggulannya, Raja merasa bahwa posisinya terancam. Karena ini, Raja Taurus telah menemukan cara untuk menjaga keseimbangan terhadap Pangeran Kedua, dan itu adalah untuk mendukung dan mempercayai Pangeran Ketiga.

Pangeran Ketiga juga merupakan keturunan langsung antara Raja dan Ratu Taurus, dia adalah adik dari Pangeran Kedua. Namun, Pangeran Ketiga berbeda dari Pangeran Kedua. Pangeran Kedua rajin dalam usahanya sejak kecil. Dia telah mendapatkan pengalaman militer sambil menjadi kuat sendiri, membuatnya disukai oleh orang-orang.

Tetapi Pangeran Ketiga berbeda. Sejak dia kecil, Pangeran Ketiga telah dibekap oleh Raja dengan kasih sayang. Meskipun dia cerdas dan rajin dalam studinya, Pangeran Ketiga sangat arogan. Selain itu, dia tidak suka mendengarkan kritik. Juga, dia tidak keluar dan mendapatkan pengalaman. Jadi dalam urusan militer, ia sepenuhnya keluar dari lingkaran.

Tetapi ada satu hal bahwa Pangeran Ketiga adalah yang terbaik di antara saudara-saudaranya. Dia sangat baik dalam membuat orang tuanya bahagia.

Pangeran Ketiga sangat mahir memuaskan Raja dan Ratu, ia tumbuh dengan menyempurnakan keterampilan ini. Di depan Raja dan Ratu, dia akan menjadi anak yang pandai dan patuh. Namun, ketika keduanya tidak melihat, dia akan bertindak sombong dan sombong. Matanya setinggi langit. Apalagi dia kecanduan wanita. Dia akan sering bersama dengan playboy lain dari Divine Race. Secara alami, tidak ada yang baik untuk dipelajari dari ini, jadi dia hanya memiliki kekuatan peringkat Dewa yang normal.

Orang-orang dengan mata yang tajam dapat melihat bahwa Pangeran Ketiga benar-benar gagal dibandingkan Pangeran Kedua. Namun, Raja Taurus sangat menyukai Pangeran Ketiga, memberinya bantuan dan kepercayaannya. Sang Raja bahkan tidak mau menerima kritik yang ditujukan kepada Pangeran Ketiga, sang Ratu sama saja.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Onde histórias criam vida. Descubra agora