874

425 56 0
                                    

Bab 874 – Rencana Penelitian

Laura tersenyum dan berkata, “Sepertinya jika kita ingin membuat baju zirah sihir, kita perlu meminta bantuan para Kurcaci. Benar, Peri juga, mereka cukup bagus dalam mengukir formasi sihir. ”

Zhao Hai tersenyum, "Jangan memberi tahu mereka. Setelah kita mendapatkan armors sihir, mari kita Space menganalisis Armor sihir terlebih dahulu. Dengan cara ini, kita akan tahu paduan apa yang digunakan saat kita membuatnya. ”

Laura mengangguk, “Baiklah, tapi aku harap kita bisa melibatkan para Kurcaci dan Peri dengan ini. Dengan cara ini, mereka tidak akan terlalu menganggur. Anda harus tahu bahwa baik Kurcaci dan Peri memiliki keterampilan bawaan mereka sendiri. Kurcaci sangat sensitif terhadap logam, liga lebih banyak dibandingkan dengan Manusia. Pada saat yang sama, para Elf pandai mengukir formasi sihir. Jika kami meminta bantuan mereka, kami akan mendapatkan lebih banyak manfaat saat membuat baju besi sihir. ”

Zhao Hai memikirkannya dan mengangguk. Dia belum memikirkannya sebelumnya. Dia terlalu fokus pada meminta formasi sihir penelitian Goblin untuk mempersiapkan membuat baju besi sihir. Dia tidak berpikir bahwa dia dapat mengalokasikan pekerjaan yang berbeda untuk orang yang berbeda.

Pada titik ini, Zhao Hai memiliki pemahaman tertentu ketika datang ke formasi sihir. Dia tahu bahwa meneliti formasi sihir tidak dapat dilakukan dalam sehari. Selain memilih logam, orang perlu terampil dalam mengukir formasi itu sendiri. Setelah masalah kecil terjadi selama ukiran formasi, semuanya harus dihilangkan.

Yang paling terampil ketika datang ke formasi ukiran adalah Peri, itu keterampilan bawaan mereka. Apalagi mereka cukup berdedikasi untuk kerajinan ini.

Di sisi lain, Kurcaci juga berdedikasi untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan logam. Manusia tidak bisa dibandingkan dengan keahlian mereka. Jika Elf dan Kurcaci bergabung, maka mereka pasti akan sangat membantu dalam membuat formasi sihir dan armor sihir.

Zhao Hai hanya memikirkannya sekarang karena dia tidak memikirkan hal ini sebelumnya. Sejujurnya, meskipun dia juga membawa Goblin ke Luar Angkasa, Zhao Hai masih menganggap orang-orang Benua Bahtera itu lebih penting.

Dalam hatinya, orang-orang dari Benua Bahtera adalah keluarga dan teman-temannya. Di sinilah ia tinggal lama sekali, oleh karena itu, orang-orang dari Benua Bahtera sudah bisa dianggap sebagai kerabatnya sendiri.

Yang berikutnya adalah Iblis. Meskipun Iblis telah menjadi musuh mereka di masa lalu, Zhao Hai sebenarnya tidak membenci mereka. Selain itu, Iblis tidak membencinya juga, mereka bahkan secara sukarela memasuki Space. Karena ini, Iblis juga memegang status tinggi di dalam hati Zhao Hai.

Lalu ada Goblin. Dapat dikatakan bahwa Zhao Hai tidak memiliki koneksi dengan Goblin. Dia hanya ingin membebaskan mereka dan meminjam keterampilan mereka dalam formasi sihir. Karena ini, ia membuat mereka tinggal di dalam Space.

Lalu akhirnya ada para Dewa. Perselisihan antara Zhao Hai dan para Dewa tidak bisa diselesaikan. Tetapi karena dia tidak ingin terlalu repot dengan Divine dan juga tidak ingin membantai orang yang tidak bersalah, dia hanya bisa memenjarakan mereka di Luar Angkasa sebagai solusi.

Karena hierarki dalam status orang-orang ini, Zhao Hai meminta Goblin untuk meneliti formasi sihir sambil meninggalkan Kurcaci dan Peri sendirian. Zhao Hai bukan tipe orang yang mencari pelunasan. Jika Zhao Hai meminta bantuan mereka, maka akan sama saja baginya meminta mereka untuk membalas budi.

Ini tidak berlaku untuk Goblin karena dia tidak memiliki koneksi ke mereka. Adalah pantas bagi Goblin untuk membantunya dengan hal-hal ini.

Ini tidak berlaku untuk Goblin karena dia tidak memiliki koneksi ke mereka. Adalah pantas bagi Goblin untuk membantunya dengan hal-hal ini.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now