844

442 53 0
                                    

Bab 844 – Lu Wei Muncul

Zhao Hai melihat situasi ini dan membuat perintah di benaknya. Kemudian di tengah pasukan balista, mayat hidup mulai muncul. Semua mayat hidup ini adalah pangkat Dewa. Setelah muncul, semua mayat hidup melanjutkan untuk menyerang para Divin yang mengelola balada.

Para Dewa ini tidak berharap Zhao Hai memiliki trik ini, tentu saja mereka tertangkap basah. Tak lama, Perlombaan surgawi tidak memiliki cara untuk menembakkan ballista mereka.

Undead Dewa-peringkat yang dikirim Zhao Hai semua dari Ras Divine. Kekuatan bertarung mereka tidak lebih lemah dari saudara-saudara mereka, sebaliknya, mereka bahkan lebih kuat dalam pertempuran.

Para Dewa lainnya dengan cepat menanggapi serangan terhadap ballista dan mengirim pasukan pendukung ke sana. Zhao Hai tahu bahwa pasukan pendukung ini tidak bisa diizinkan mengepung mayat hidup. Jika mayat hidup dikelilingi, maka mereka pasti akan menderita kerugian.

Zhao Hai segera mengambil undead peringkat Dewa kembali ke Space. Beberapa mayat mengambil ballista.

Namun, mayat hidup tidak hanya mundur. Setelah membawa beberapa ballista, mereka segera meninggalkan beberapa manik-manik kilat darah, menghancurkan perlindungan balada Divine Race. .

Setelah menghancurkan ballista, markas Race Divine menjadi agak panik. Pada saat ini, tempat perlindungan meriam ajaib juga dikepung oleh mayat hidup. Kemunculan mayat hidup yang tiba-tiba sekali lagi mengejutkan para Dewa. Sebelum para Divine menanggapi, mereka sudah dibunuh oleh mayat hidup.

Satu per satu, Zhao Hai menangkap meriam ajaib dan tempat perlindungan ballista. Namun, Zhao Hai tidak santai. Dia berharap bahwa Ras surgawi akan memiliki lebih dari ini. Karena itu, Zhao Hai menahan Feier dan yang lainnya. Dia hanya membiarkan mayat hidup melanjutkan serangan mereka.

Sama seperti yang dipikirkan Zhao Hai, saat mayat hidup melanjutkan, seberkas cahaya keluar dari balik garis pertahanan. Orang bisa melihat bahwa lampu-lampu itu berasal dari meriam, ada juga panah yang membuntuti di belakang.

Zhao Hai melihat ini dan memahami bahwa Ras surgawi telah mendirikan dua pangkalan. Yang ditangkap oleh Zhao Hai adalah palsu. Pangkalan yang sebenarnya sekarang dipersenjatai dan siap.

Selain itu, Zhao Hai menemukan bahwa dia tidak bisa melihat meriam ajaib atau ballista di pangkalan ini. Zhao Hai membiarkan Space melihat ke dalamnya, tetapi dia tidak bisa melihat apa-apa. Di belakang garis pertahanan palsu itu hanya ditampilkan sebagai bercak putih besar.

Selain monitor, Zhao Hai juga tidak bisa melihat meriam menggunakan matanya sendiri. Tidak butuh waktu lama bagi Zhao Hai untuk memahami bahwa Ras surgawi menggunakan formasi ilusi untuk menyembunyikan basis mereka. Ini akan menyulitkan Zhao Hai untuk menemukan ballistas dan meriam ajaib mereka.

Zhao Hai tersenyum tipis, para Dewa itu benar-benar bersiap dengan baik kali ini. Tetapi apakah ini akan menghentikannya? Ras surgawi terlalu naif.

Ketika mayat hidup maju, mereka tiba-tiba menemukan bahwa mereka diblokir. Di depan mereka ada perisai yang menghalangi masuknya mereka.

Dari waktu ke waktu, ada tembakan meriam dan panah yang datang dari balik perisai. Mayat hidup Zhao Hai benar-benar diserang sekarang, tanpa kesempatan untuk melawan.

Baik bahwa pasukan Zhao Hai juga memiliki formasi pertahanan mereka sendiri. Kalau tidak, pasti akan menderita kerugian besar. Namun, Zhao Hai tahu bahwa ini tidak bisa berlarut-larut. Ras surgawi pasti membeli waktu untuk berurusan dengan Klan Guntur, orang Barbar, dan orang-orang Pegasus Bersayap. Jika mereka selesai berurusan dengan tiga ras, maka mereka akan mulai menyalakan Benua Bahtera. Pada saat itu, kerugiannya akan lebih besar. Bagi Zhao Hai, ini benar-benar kerugian, dia tidak bisa memiliki situasi ini terjadi.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें