991

265 35 1
                                    

Bab 991

Weng! Suara kisi bersamaan dengan kilatan lampu merah bergema di dalam kamp. Hal ini membuat seluruh kamp keluarga O'Neal beraksi. Mereka yang veteran dalam pertempuran tahu betul apa arti suara dan lampu, musuh datang untuk menyerang!

Kita harus mengakui bahwa sehubungan dengan memahami formasi sihir, Pesawat Atlanta sepenuhnya mengalahkan Ras surgawi. Dan bahkan kemudian, Balapan Asing masih gagal dibandingkan dengan para Dewa ketika datang ke formasi sihir. Karena ini, tidak mungkin bagi mereka untuk menemukan semua peringatan yang diatur oleh keluarga O'Neal.

Bagi para Tetua Tertinggi untuk mencapai satu kilometer ke jajaran garis pertahanan sudah merupakan keajaiban. Jika mereka tidak memiliki perasaan yang kuat, maka mereka mungkin sudah ditemukan sejak lama.

Ketika keempat Tetua Tertinggi mendengar suara ini, mereka segera tahu bahwa mereka ditemukan. Maka segera, mereka berhenti bersembunyi dan langsung terbang ke atas. Mereka sudah mengenakan pakaian tempur saat mereka menuju garis pertahanan keluarga O'Neal.

Tepat ketika keempatnya terbang, sinar cahaya mulai menyala dari perkemahan keluarga O'Neal. Kemudian semakin banyak sinar-sinar ini mulai menerangi para penatua.

Keempat Sesepuh membuat perisai untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak repot-repot menghindari balok karena mereka hanya terbang cepat menuju garis pertahanan.

Pada saat ini, 50 armor sihir keluar dari garis pertahanan keluarga O'Neal dan bertemu dengan para Tetua Tertinggi. Kemudian hampir semua lampu sorot di kamp diarahkan pada waktu yang bersamaan.

Pada saat ini, sejumlah panah yang tak terhitung mulai terbang keluar dari kegelapan. Panah ini tidak ditembakkan ke armor sihir tapi malah mengarah ke lampu. Beberapa poni terdengar saat lampu sorot ditembak jatuh. Malam itu segera berubah menjadi lebih gelap, sekali lagi menjatuhkan para Tetua Tertinggi ke dalam kegelapan.

Perubahan seperti itu membuat orang-orang di kamp keluarga O'Neal menatap. Namun, mereka masih prajurit dengan pengalaman seratus pertempuran. Mereka dengan cepat merespons ketika mereka dengan cepat membuat perisai pelindung. Kali ini, ras asing yang menatap, mereka belum melihat perisai pelindung seperti itu sebelumnya.

Itu adalah perisai semi-bola putih tanpa karakteristik khusus. Namun, ketika sudah diatur, seluruh perisai menyala seperti bola lampu besar, mengirim fluoresensi putih ke mana-mana.

Ini bukan sesuatu yang ras asing pernah bertemu sebelumnya. Perisai pelindung juga bisa menyala? Apa yang terjadi?

Sebenarnya, ras asing tidak tahu, tapi perisai pelindung yang bersinar ini bukan masalah yang signifikan. Magic Armor Benua di mana keluarga O'Neal berada telah berjuang melawan Warrior dan Mage Continents untuk yang tahu berapa tahun. Karena itu, mereka sangat berpengetahuan tentang serangan Prajurit seperti ini. Mereka tahu titik lemah satu sama lain dan berusaha untuk memperbaiki mereka.

Dan seperti dugaan Penatua Agung Beastman, armor sihir keluarga O'Neal tidak cocok untuk pertempuran malam hari. Pada malam hari, armor sihir akan kehilangan kekuatan tempur karena kurangnya cahaya. Dalam hal ini, apa yang akan terjadi jika musuh melancarkan serangan malam? Pada awalnya, mereka menggunakan lampu sorot untuk mengatasi kelemahan ini. Tetapi setelah lampu sorot dihancurkan beberapa kali dan menyebabkan Magic Armor Continent memakan beberapa kerugian, mereka mulai memikirkan metode lain. Dan pada akhirnya, mereka mampu menciptakan formasi magis yang membuat perisai yang menyala. Formasi sihir ini bukanlah sesuatu yang istimewa, itu hanya formasi sihir pertahanan biasa dengan beberapa tambahan formasi sihir penghasil cahaya. Tetapi karena modifikasi ini, energi yang dikonsumsi oleh seluruh perisai telah meningkat banyak.

Tapi tetap saja, penemuan formasi sihir ini membuat kemampuan malam seluruh Magic Armor Continent meningkat dengan lompatan kualitatif. Armor sihir masih tidak bagus dengan pertempuran malam hari, tetapi dengan penambahan formasi sihir, bahkan jika mereka tidak bisa membuat serangan yang kuat, setidaknya mereka masih bisa mempertahankan kamp mereka.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now