849

458 57 0
                                    

Bab 849 – Penggunaan Kabut Gelap di Dunia Bawah

Raja Iblis Besar melongo, lalu dia mengangguk dan berkata, “Tuan, Anda tidak perlu khawatir. Saya akan menunggu kata-kata Anda. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Kalau begitu bagus. Kita perlu mengambil Kota Cahaya Kudus, yang akan menjadi pijakan pertama kita di Alam surgawi. ”

Raja Naga Iblis tersenyum, “Kami memiliki dua Senjata Domain, mengambil Kota Cahaya Suci seharusnya tidak menjadi masalah. Mister tidak perlu khawatir tentang hal itu. ”

Zhao Hai tersenyum tipis dan menjawab, “Saya harap begitu. Sebelumnya, ketika kita berperang dengan Ras surgawi, kita tidak benar-benar memiliki banyak pemahaman tentang pekerjaan batin dari Ras surgawi. Meskipun kami telah membunuh banyak dari mereka, mereka tidak benar-benar anggota tingkat tinggi dari masyarakat mereka. Namun, Fei'er mengatakan kepada saya bahwa kota ini memiliki formasi defensif dan banyak meriam ajaib yang menjaganya. Kita perlu menangani hal-hal ini dengan hati-hati. ”

Raja Naga Iblis telah mengikuti Zhao Hai hari ini, tentu saja dia tahu tentang banyak hal, jadi dia mengangguk. Raja Iblis Besar itu sendiri adalah orang yang pintar, dia tidak perlu penjelasan lebih lanjut saat dia berkata, “Tuan, yakinlah. Ketika saatnya tiba, saya pasti tidak akan menahan diri. "Zhao Hai mengangguk. Pada saat ini, hidangan yang disiapkan oleh Iblis juga dikirimkan. Kita harus mengakui bahwa meskipun Iblis tidak memiliki banyak, makanan mereka masih memiliki rasa yang berbeda dibandingkan dengan Benua Ark.

Setelah makan, Zhao Hai dan yang lainnya kembali ke vila Space. Kemudian Zhao Hai memeriksa mesin pengolah. Timer masih menyala, semuanya normal. Kemudian setelah itu, Zhao Hai melihat situasi pertahanan keretakan spasial, semuanya juga baik. Kemudian Zhao Hai mengganti monitor untuk menunjukkan Pesawat Atlanta, dia ingin melihat apa yang terjadi di sana.

Benua Atlanta masih dalam proses persiapan. Zhao Hai melihat banyak hal yang mereka urus. Selain kargo militer, ada juga barang yang tidak bisa dikenali Zhao Hai. Beberapa tampak seperti bagian armor ajaib dan beberapa tampaknya menjadi sumber daya yang dibutuhkan oleh armor sihir.

Zhao Hai menemukan bahwa energi yang digunakan oleh armor sihir disebut kristal energi oleh orang-orang benua Atlanta. Namun, Zhao Hai belum mengetahui apa itu kristal energi itu. Tapi itu harus lebih atau kurang seperti batu kristal Zhao Hai.

Pengawasan Zhao Hai berpusat pada Ax. Tetapi setelah orang ini kembali ke keluarga dan menghadiri konferensi, dia tidak melakukan hal lain. Ini menyebabkan Zhao Hai tidak dapat melihat lebih jauh ke dalam baju besi sihir.

Setelah melihat keadaan Pesawat Atlanta, Zhao Hai memperkirakan mereka akan membutuhkan beberapa bulan sebelum mereka dapat menyerang. Ini memungkinkan Zhao Hai memiliki waktu untuk bernafas.

Sementara Zhao Hai sedang melihat monitor, Caier terbang menuju Zhao Hai. Dia membawa peta di tangannya dan merentangkannya, “Tuan Muda, lihat. Ini adalah peta Demon Realm. ”

Zhao Hai melihat peta dan berkata, "Kami memetakannya dengan cepat? Bagus . Saya akan memberikan ini kepada Raja Setan Besar. Lalu kita akan mengambil binatang besi pelindung kita untuk membuka ranjau di Realm Iblis. ”

Setelah Zhao Hai memberikan peta kepada Raja Iblis Besar, Raja Iblis Besar segera menandai deposit bijih dari Alam Iblis. Zhao Hai mengambil peta kembali ke villa dan segera membuat Caier mengirim binatang besi pelindung untuk menambang bijih.

Kita harus mengenali betapa cocoknya binatang besi baju besi untuk menambang. Kecepatan menggali mereka sangat cepat. Bahkan batu pun tidak bisa menghentikan gerak maju mereka.

Selain itu, binatang besi pelindung ini bukan level rendah lagi. Ini menyebabkan mereka memiliki lebih banyak kebijaksanaan. Pada titik ini, mereka tidak membutuhkan Dwarf yang membimbing mereka untuk menggali bijih.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now