818

476 54 0
                                    

Bab 818 – Respons Balap Setan

Situasi antara Goblin dan penduduk Benua Ark berbeda. Dalam kasus orang-orang Benua Bahtera, peradaban mereka sepenuhnya disalin ke dalam Ruang Bahtera, memungkinkan pelestarian gaya hidup mereka yang sempurna.

Di sisi lain, Goblin memiliki dasar yang tinggi mengenai peradaban magis-mekanis. Bahkan mungkin saja mereka lebih kuat dari Benua Ark. Namun, peradaban itu menjadi tidak berguna, telah dihancurkan. Bahkan mungkin hanya ada dalam dongeng. Dalam hal ini, hampir tidak mungkin bagi Zhao Hai untuk mengajar para Goblin tentang cara mendapatkan kembali peradaban mereka.

Alasan Zhao Hai memberi mereka gereja adalah untuk menjelaskan kepada Goblin bahwa bahkan jika Space itu nyaman, mereka masih perlu bekerja. Jika mereka menginginkan sesuatu, maka mereka perlu menukarnya dengan sesuatu yang lain.

Bukan karena Zhao Hai pelit, dia hanya tidak ingin Goblin hanya makan dan tidur. Dia ingin mereka tahu bahwa bekerja keras adalah cara untuk mendapatkan yang terbaik.

Gereja adalah sesuatu yang Zhao Hai minta Caier buat. Bahkan, itu hanya relay untuk barang yang akan dikirim. Selama Goblin memintanya, maka mereka akan menerima item yang mereka inginkan. Tidak peduli apa yang mereka inginkan, Zhao Hai akan menyediakan.

Secara alami, meminta sesuatu akan dikenakan biaya. Misalnya, jika Goblin menginginkan kapak besi biasa, maka mereka perlu menukar sekitar seratus jin buah roti,

Harga ini didasarkan pada toko Space. Bahkan jika harga di Ark Continent berfluktuasi, toko Space tidak akan pernah berubah. Juga, Zhao Hai tidak takut bahwa Goblin akan meminta barang-barang canggih. Di lokasi mereka sekarang, tidak ada yang bisa mereka tukarkan untuk itu.

Item yang paling melimpah di latar belakang Goblin adalah buah-buahan roti, dan buah-buahan ini sangat murah. Bahkan jika mereka memperdagangkan buah roti dari seluruh latar belakang, para Goblin masih tidak akan bisa menukar dengan batu kristal tunggal.

Setelah merawat para Goblin, Zhao Hai mengalihkan perhatiannya ke pertempuran di pegunungan Accra. Pertarungan masih berlangsung dan Guntur Yun masih tidak mengerti bahwa Kekaisaran Radiant telah dirusak.

Pada titik ini, sudah tidak mungkin bagi Zhao Hai untuk menyerang Kekaisaran Radiant untuk kedua kalinya. Ini karena bala bantuan dari Alam surgawi telah tiba. Sekarang mereka siap menghadapi serangan Zhao Hai.

Juga, Zhao Hai dihadapkan dengan masalah tenaga kerja. Meskipun dia masih memiliki banyak mayat hidup, yang tangguh seperti Barbarian dan Pegasus Bersayap tidak dapat digunakan. Jika mereka digunakan dalam pertempuran, maka Zhao Hai mungkin akan membuat marah orang Barbarian dan Winged Pegasus.

Zhao Hai memiliki dendam yang mendalam terhadap Ras surgawi, tetapi dia tidak memiliki kebencian terhadap orang-orang Barbar dan Pegasus Bersayap. Sejujurnya, Zhao Hai bahkan merasa kasihan terhadap dua ras ini. Justru karena ini bahwa ketika Zhao Hai menemukan kekhasan dengan komando internal pasukan Divine Race, ia segera mengirim pesan untuk hanya mengirim jumlah minimum pasukan ke arah orang-orang Barbar dan pasukan Pegasus Bersayap. Zhao Hai ingin mengirim sinyal bahwa Benua Bahtera tidak memiliki dendam terhadap mereka.

Dapat dikatakan bahwa Zhao Hai telah melakukan pekerjaan yang sukses. Elang Barbarian dan Pegasus Bersayap nyaris tidak melakukan upaya dalam pertempuran yang membuat pertahanan Pegunungan Accra jauh lebih mudah.

Tetapi karena tindakan ini, Zhao Hai tidak memiliki pasukan yang cukup untuk bertahan melawan Ras surgawi. Orang-orang dari Benua Ark sudah menetap di Ark Space. Jika dia membiarkan para prajurit dari Ark Space membantu dalam pertempuran, maka dia mungkin menimbulkan kebencian dari keluarga mereka.

Tetapi karena tindakan ini, Zhao Hai tidak memiliki pasukan yang cukup untuk bertahan melawan Ras surgawi. Orang-orang dari Benua Ark sudah menetap di Ark Space. Jika dia membiarkan para prajurit dari Ark Space membantu dalam pertempuran, maka dia mungkin menimbulkan kebencian dari keluarga mereka.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now