810

483 58 1
                                    

Bab 810 – Raja Iblis Hebat Yang Cerdik

Pangeran Ketiga merasa sangat bangga. Dia saat ini berjalan bebas di Benua Bahtera. Serangan pelecehan itu sama sekali tidak berguna bagi pasukannya. Pangeran Ketiga merasakan kekuatan yang luar biasa, dia merasa seperti wargod.

Sementara Pangeran Ketiga merasa baik, wajah Thunder Yun cukup jelek untuk dilihat. Dia saat ini semakin khawatir. Dia tidak tahu apa yang direncanakan Zhao Hai. Mengapa dia mendorong mereka maju? Pasti ada beberapa plot yang terjadi.

Sebagai veteran di medan perang, Thunder Yun tahu bahwa musuh yang tangguh tidak akan mengawasi peluang untuk bergerak. Tapi saat ini, dia tidak bisa memahami tindakan Zhao Hai.

Meskipun dia telah menerima kabar tentang migrasi Benua Bahtera, dia tidak terlalu peduli tentang itu. Dalam pikiran Thunder Yun, penduduk benua tidak punya tempat lain untuk pergi.

Mereka datang dari Alam Benua Ark Benua, jadi di mana akan Benua Bahtera bergerak? Dibandingkan dengan Benua Bahtera, Alam surgawi lebih akrab tentang pesawat di sekitarnya. Ras surgawi tahu betul bahwa tidak ada pesawat lain yang dapat menerima penghuni Benua Bahtera. Oleh karena itu, Thunder Yun hanya melirik laporan itu sebelum mengabaikannya.

Selain mengabaikan laporan, Thunder Yun juga sangat kecewa dengan musuh yang tersisa. Dia tidak mengerti mengapa musuh, yang telah melecehkan mereka sejak awal, akan mengirim informasi seperti itu.

Sebenarnya, tidak ada yang bisa menyalahkan Thunder Yun. Pada akhirnya, dia masih dari Ras surgawi. Mereka tahu terlalu banyak tentang pesawat di sekitar mereka. Selain itu, harga diri mereka tertanam dalam di tulang mereka. Mereka tidak menempatkan Zhao Hai di mata mereka, bahkan setelah menderita kerugian besar di bawah tangannya.

Sejak mereka tiba, mereka belum memandang Zhao Hai sebagai sederajat. Jika mereka melakukannya, maka Zhao Hai akan memberikan lebih banyak masalah dalam berurusan dengan invasi mereka.

Tetapi meskipun Thunder Yun sombong, dia masih memiliki beberapa perasaan dalam dirinya untuk tidak mengabaikan Zhao Hai. Karena ini, dia saat ini sedang memikirkan apa yang direncanakan Zhao Hai. Semakin dia memikirkannya, semakin khawatir dia. Dan semakin khawatir, semakin tidak jelas pikirannya. Itu adalah lingkaran setan.

Pada titik ini, Thunder Yun berharap Feier kembali dan membawa kabar baik. Ketika itu terjadi, dia kemudian dapat membuat rencana yang sesuai.

Namun, Feier belum datang. Thunder Yun juga tahu bahwa Fei'er tidak akan bisa mendapatkan informasi ini dengan cepat, tetapi dia masih tidak bisa membantu tetapi khawatir.

Zhao Hai tidak tahu tentang apa yang dipikirkan Thunder Yun, dia sedang mempersiapkan serangan mereka pada Kekaisaran Radiant. Pada saat yang sama, mereka juga memposisikan orang-orang mereka di Pegunungan Accra. Faktanya, Zhao Hai tidak perlu mengatur orang-orang di Pegunungan Accra, tetapi dia masih melakukannya karena dia tidak memiliki hal lain untuk dilakukan saat ini.

Selain dari Race surgawi, Zhao Hai juga memperhatikan Ras Iblis. Setelah Raja Setan Besar tiba kembali di tentara, ia segera mengeluarkan retret. Ini membuat Zhao Hai lega, sekarang dia hanya perlu menunggu pesan dari Raja Setan Besar.

The Great Demon King juga menangani masalah ini dengan sangat penting. Seperti yang Berry katakan, keinginan Iblis Ras untuk lingkungan yang lebih baik jauh melampaui apa yang dapat dipahami oleh Zhao Hai.

Meskipun Iblis tidak bisa memahami maksud Raja Iblis Besar, mereka masih setuju karena iman mereka terhadap raja mereka. Tentara sekarang akan kembali ke Kota Setan.

Ketika mereka kembali ke Kota Iblis, Raja Iblis Besar segera memanggil semua pemimpin Iblis ke kamarnya. Tak lama, semua orang hadir di dalam kediaman.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now