839

427 56 0
                                    

Bab 839 – Tide Beast Realm Setan

Zhao Hai tidak bisa menahan senyum ketika dia mendengar ini. Itu adalah respon yang sepenuhnya seperti Iblis. Jika Anda menginginkannya, rampok saja. Itu seperti ketika Iblis membayangkan benua Ark. Mereka tidak terlalu memikirkannya dan terus menyerang.

Setelah melihat Zhao Hai tersenyum, Raja Naga Iblis tidak bisa tidak khawatir, “Tuan? Apakah saya melakukan kesalahan? "

Zhao Hai tersenyum tipis dan berkata, “Tidak ada yang salah. Saya tidak ingin berperang dengan tiga pesawat sekarang. Karenanya, kami hanya akan bersiap untuk menerimanya di masa mendatang. ”

Raja Naga Iblis menatap, lalu dia segera mengerti rencana Zhao Hai. Zhao Hai saat ini sedang dalam perang melawan Ras surgawi, tetapi Dunia Bawah juga perlahan-lahan merangkak masuk. Jika Pesawat Atlanta ditambahkan, maka Zhao Hai akan memiliki tiga musuh. Berperang dengan tiga pihak ini berarti bahwa Benua Bahtera akan berperang dengan tiga pesawat.

Raja Naga Iblis mengerutkan kening dan berkata, "Lalu apa yang tuan rencanakan lakukan?"

Zhao Hai menjawab, "Kami akan menunggu mereka untuk menyerang Benua Bahtera, lalu kami akan merebut teknologi mereka untuk penelitian kami. Kami akan menunggu sampai kami menetap di Alam surgawi sebelum berpikir tentang pergi ke Atlanta Plane. ”

Raja Naga Iblis memikirkannya sebelum mengangguk. Musuh terpenting mereka saat ini adalah Ras surgawi. Meskipun orang-orang dari Pesawat Atlanta juga sangat berbahaya, ancaman mereka masih lebih rendah dibandingkan dengan Ras surgawi. Selain itu, mereka sekarang bersekutu dengan Barbarian, Winged Pegasus, dan Klan Guntur. Jika mereka mengalihkan target mereka ke Atlanta Plane, maka itu tidak adil bagi mereka. Jadi pertama-tama mereka harus berurusan dengan Balap surgawi dan kemudian berurusan dengan Pesawat Atlanta di masa depan.

Raja Naga Iblis bertanya, "Jadi apa yang kita lakukan sekarang?"

Zhao Hai menjawab, "Pertama, kita harus berurusan dengan Ras surgawi. Kami akan fokus pada tujuan ini terlebih dahulu, kami akan menempatkan hal-hal lain ke samping. ”

Raja Naga Iblis mengangguk. Pada saat ini, Zhao Hai tiba-tiba merasakan ikan kurirnya bergerak. Zhao Hai menatap sebelum dia segera mengeluarkannya. Dari ikan kurir ada suara Raja Iblis Besar, "Tuan, Anda masuk?"

Zhao Hai menatap sejenak sebelum dia dengan cepat menjawab, "Saya di sini. Yang Mulia, apakah Anda membutuhkan sesuatu? "

Raja Setan Besar segera menjawab, “Tuan, cepat tutup keretakan spasial Anda. Pasang binatang buas baru saja terbentuk di Alam Iblis. Kami tidak ingin makhluk-makhluk iblis itu memasuki Ruang. ”

Zhao Hai melongo, lalu tubuhnya segera melayang ke arah keretakan spasial. Saat ini, keretakan spasial berada di luar pemukiman berukuran sedang di Dunia Setan. Ini memungkinkan entri mudah bagi Iblis menuju Ruang. Namun, situasi di luar tidak terlalu bagus untuk dilihat.

Ini bukan pertama kalinya Zhao Hai melihat gelombang buas. Di masa lalu, Black Wasteland juga mengalami peristiwa serupa. Namun, dibandingkan dengan Black Wasteland, gelombang binatang dari Dunia Iblis jauh lebih buruk.

Pada saat ini, sekawanan binatang iblis menghapuskan langit. Hewan-hewan ajaib ini siap menyerang kota sementara beberapa menuju keretakan spasial.

Ketika Zhao Hai melihat adegan ini, kedua matanya langsung bersinar. Dia segera memberi Raja Iblis Besar balasan melalui ikan kurir, “Yang Mulia, tidak perlu khawatir. Selama saya melakukan beberapa penyesuaian, saya juga bisa menyerap binatang buas ajaib itu ke Luar Angkasa. ”

Ketika Zhao Hai melihat adegan ini, kedua matanya langsung bersinar. Dia segera memberi Raja Iblis Besar balasan melalui ikan kurir, “Yang Mulia, tidak perlu khawatir. Selama saya melakukan beberapa penyesuaian, saya juga bisa menyerap binatang buas ajaib itu ke Luar Angkasa. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now