985

256 42 1
                                    

Bab 985 – Shan Moves

Solomon, Leir, dan Yerd hanya duduk di sana ketika mereka mendengarkan argumen yang sedang berlangsung. Orang bisa melihat dari kedua sisi argumen bahwa Beastmen berada di sisi mengirimkan pasukan ke Klan Pegasus Bersayap. Sementara itu, para Kurcaci menentang gagasan itu. Ini juga sejalan dengan ide kedua Leluhur masing-masing ras. Di sisi lain, Peri tetap diam. Tapi dari ekspresi mereka, sepertinya mereka lebih cenderung pada ide mengirim pasukan.

Leir memandangi orang-orangnya dan hanya bisa menghela nafas dalam-dalam. Temperamen Kurcaci terlalu lurus. Karena itu, mereka akan selalu berutang sesuatu kepada orang lain. Bahkan Beastmen yang lugas telah mengambil keuntungan dari Kurcaci. Bagaimanapun, Beastmen memiliki orang-orang seperti suku Fox, sementara Kurcaci tidak.

Dalam budaya Dwarven, rahmat adalah rahmat sedangkan permusuhan adalah permusuhan. Zhao Hai berurusan dengan Perlombaan surgawi, dan dalam proses membantu Ras Asing. Karenanya, bagaimana mungkin para Kurcaci tidak mengakui kontribusi ini? Ini membuat Leir merasa bahwa Beastmen terlalu tak tahu malu dalam tindakan mereka saat ini.

Salomo juga merasa tidak enak. Meskipun Leir tidak mengungkapkan pendapat tentang masalah ini, sikap Kurcaci menunjukkan temperamen Leir. Sepertinya Leir tidak ingin mengirim pasukan.

Salomo memiliki beberapa pengertian sehubungan dengan Leir. Dia tahu bahwa Leir sangat menyukai Zhao Hai. Karena itulah Leir tidak ingin berpartisipasi dalam aksi ini terhadap Klan Pegasus Bersayap.

Yerd juga melihat argumen yang terjadi di bawah ini. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening karena dia tahu implikasi dari adegan ini. Pada saat yang sama, dia bisa melihat perilaku dominan ras Beastman. Meskipun dia membenci sikap seperti itu, Yerd mengerti bahwa Ras Asing tidak mampu melakukan pertarungan internal. Begitu mereka berpisah, maka mereka tidak akan bisa mendominasi seluruh Alam surgawi.

Alam surgawi saat ini tidak lagi memiliki Ras surgawi, pihak terkuat yang menduduki saat ini adalah ras asing. Tetapi jika beberapa perselisihan internal terjadi dalam Races Asing, maka tiga ras akan menyimpang. Dalam hal ini, mereka tidak akan bisa menekan semua ras pengikut.

Selain itu, ras pengikut baru saja memisahkan diri dari kendali para dewa. Jika Ras Asing ingin menekan mereka dan memerintah mereka saat ini, maka mereka akan membutuhkan kekuatan yang tak tertandingi. Ras pengikut pasti tidak akan melepaskan kebebasan yang baru saja mereka peroleh.

Dapat dikatakan bahwa saat ini ada kekosongan kekuatan di Alam surgawi. Dan the Foreign Races adalah penantang terbaik untuk menduduki kekosongan ini. Karena itu, Ras Asing perlu tetap bersama.

Setelah memikirkan hal ini dan melihat bahwa itu masih berisik, Yerd membuat batuk lembut. Meskipun itu tidak terlalu keras, semua orang di aula benar-benar mendengarnya. Hampir pada saat yang sama, semua orang di aula menjadi diam.

Identitas Yerd istimewa dengan dia menjadi Ratu Ras Elven. Pada saat yang sama, dia juga orang yang paling sedikit berbicara di antara ketiga pemimpin. Dia jarang mengungkapkan pendapatnya. Secara umum, itu akan menjadi Solomon atau Leir yang berbicara sementara Yerd akan mendengarkan dan akan mengatakan beberapa kata selama masa kritis. Terlepas dari Salomo atau Leir, bagi mereka, pendapat Yerd sangat penting.

Kali ini, Yerd sebenarnya bermaksud berbicara lebih dulu. Ini di luar dugaan semua orang, yang pada gilirannya membuat seluruh aula menjadi sangat sunyi.

Setelah melihat semua orang, Yerd berkata, “Semuanya, berdebat tidak akan menyelesaikan apa pun. Menurut pendapat saya, kita harus mengirim pasukan ke Pegasus Bersayap. Ini juga merupakan kesempatan untuk menguji sikap Tuan Zhao Hai. Dia mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Alam surgawi karena dia akan naik. Jika ini masalahnya, maka dia tidak akan peduli tentang kami mengirim pasukan. Kalau tidak, dia akan berbohong. Mungkin saja dia yang mengirim serangan ke Klan Bersayap Pegasus menggunakan armor ajaib ini. Hal-hal ini tidak muncul di Alam surgawi sebelumnya. Kekuatan serangnya sangat tangguh, jadi dia dapat menimbulkan ancaman bagi Alam surgawi. Ras Asing kita perlu untuk bertahan hidup. Karena itu, kita perlu memahami musuh kita. Dan kita perlu mengirim pasukan kita untuk melakukannya. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Kde žijí příběhy. Začni objevovat