815

470 52 0
                                    

Bab 815 – Disiapkan

Meskipun tidak ada cara untuk berdagang dengan kristal, Zhao Hai masih menganggap mereka lebih penting daripada emas atau perak.

Kristal-kristal ini terlalu berguna untuk Zhao Hai, terutama sekarang saat ia berjuang melawan Ras surgawi. Karena ini, Zhao Hai sangat senang melihat panennya di Pulau Inferno.

Pada saat ini, satu-satunya penggunaannya untuk kristal adalah sebagai amunisi untuk meriam ajaib. Tapi Zhao Hai percaya bahwa dia akan dapat menemukan cara untuk menggunakannya untuk hal-hal lain di masa depan.

Sementara Zhao Hai berada di dalam Space melihat jarahannya, dia tidak mengabaikan pekerjaannya di luar. Pada saat ini, staf hantu darah terbang menuju Kekaisaran Radiant, dengan cara ini, tidak akan ada penundaan dalam operasinya.

Pada saat ini, Laura datang. Laura memandang Zhao Hai dan berkata, "Kakak Hai, apa yang terjadi? Kami mendengar petunjuknya. ”

Lizzy dan Megan memerintahkan perang melawan Ras surgawi, sehingga mereka tidak bisa pergi begitu saja. Namun, Laura tidak melakukan sesuatu yang signifikan, jadi ketika dia mendengar bisikan, dia segera pergi menemui Zhao Hai.

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Saya punya banyak hal baik. Lihatlah . "Kemudian dia membuka halaman di gudang yang menunjukkan jumlah kristal yang mereka miliki saat ini. Zhao Hai memiliki banyak barang yang disimpan di dalam gudang Space, ini menyebabkan gudang memiliki banyak halaman.

Namun, sangat bagus bahwa gudang mengatur barang-barang di dalam sesuai dengan waktu penyimpanannya. Karena itu, yang disimpan sebelumnya muncul di halaman sebelumnya sementara yang baru disimpan muncul di belakang.

Ketika Laura melihat halaman itu, mereka langsung terkejut. Api sungai bumi, batu kristal, pasir emas. Belum lagi tentang api sungai di bumi dan pasir keemasan, jumlah kristal saja sudah cukup untuk mengejutkan siapa pun.

Laura memandangi kristal-kristal itu dan berkata, “Jadi ada klasifikasi dengan kristal. Brother Hai, jenis kristal apa yang telah kita gunakan sejauh ini? "

Zhao Hai memaksakan sebuah senyuman, “Yang kelas rendah. "Kemudian Laura melihat kristal 1 miliar kelas rendah di halaman, dia terperangah.

Kemudian Zhao Hai berkata, "Selain kristal, ada juga sungai api bumi dan pasir emas. Pada titik ini, saya tidak tahu bagaimana menggunakannya. Saya ingin tetapi sepertinya level Space tidak cukup tinggi. ”

Laura menatap Zhao Hai dan berkata, "Kakak Hai, Anda benar-benar tidak tahu? Space sudah memiliki level tinggi, namun masih belum menemukan jalan? ”

Zhao Hai dengan pahit tersenyum dan berkata, "Benar, itu masih belum cukup. Tetapi sekarang kita dapat membeli sepuluh latar belakang ajaib serta 20 latar belakang biasa. Saya pikir kita harus menahan diri untuk membeli lebih banyak, kita masih kekurangan sumber daya. ”

Laura mengangguk, dia tahu apa yang dimaksud Zhao Hai. Ketika Zhao Hai membuat Ark Space, dia hampir menghabiskan semua uangnya. Oleh karena itu, sangat tidak intuitif bagi mereka untuk membeli lebih banyak latar belakang.

Setelah menutup antarmuka gudang, Zhao Hai membawa Laura kembali ke ruang tamu, sementara mereka berjalan dia berkata, "Saya sudah menyerap semua yang ada untuk diperoleh di Pulau Inferno. Kami tidak perlu kembali ke sana di masa depan. Selain itu, kristal yang kita miliki di tangan kita lebih dari cukup untuk berurusan dengan Ras surgawi. ”

Setelah menutup antarmuka gudang, Zhao Hai membawa Laura kembali ke ruang tamu, sementara mereka berjalan dia berkata, "Saya sudah menyerap semua yang ada untuk diperoleh di Pulau Inferno. Kami tidak perlu kembali ke sana di masa depan. Selain itu, kristal yang kita miliki di tangan kita lebih dari cukup untuk berurusan dengan Ras surgawi. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now