827

452 55 0
                                    

Bab 827 – Siaran?

Meskipun Fei'er tidak mengerti mengapa Zhao Hai begitu percaya diri, dia yakin akan satu hal, bahwa Zhao Hai sangat kuat dan bahwa dia tidak akan membuat lelucon tentang hal-hal penting. Karena ini, Feier hanya mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Namun, Raja Naga Iblis tahu mengapa Zhao Hai dapat memastikan hal seperti itu. Kemarin, mereka baru saja memasuki Space dari Demon City, tapi sekarang mereka keluar dari Pegunungan Accra. Hanya orang bodoh yang tidak mencatat bahwa Space dapat mengirim orang.

Apa yang paling menggerakkan Raja Naga Setan adalah pernyataan Zhao Hai tentang masalah yang perlu dia tangani. Sekarang tidak ada yang tersisa di Ark Continent, satu-satunya hal yang perlu dilakukan Zhao Hai adalah menuju ke Alam Iblis dan membawa Iblis ke Luar Angkasa.

Feier tersenyum pada Zhao Hai dan mengangguk, “Baiklah, kalau begitu kita akan bergantung pada Tuan mulai sekarang. Karena Mister memiliki sesuatu untuk diproses, kami akan mengucapkan selamat tinggal untuk saat ini. Kami akan beristirahat untuk malam ini dan kemudian melanjutkan menuju Kekaisaran Radiant besok. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, "Bagus. Benar, aku juga akan membiarkan mayat hidup memberimu sesuatu. Bagaimanapun, Anda perlu makan agar dapat istirahat yang baik. ”

Fei'er tergerak, dia berdiri dan membungkuk Zhao Hai, "Terima kasih Tuan. Karena kita juga harus menyelesaikan pasukan kita, maka kita akan mengambil cuti kita. "Zhao Hai juga berdiri, dia tersenyum pada mereka dan berkata," Tidak perlu sopan, bukankah kita sekutu? "Ketiga membungkuk pada Zhao Hai sekali lagi sebelum berbalik untuk pergi.

Setelah menunggu Feier dan dua lainnya pergi, Zhao Hai menoleh ke Raja Naga Iblis dan berkata, "Aku harus memintamu untuk membawaku ke Alam Iblis. Sementara itu, minta Tentara Iblis memasuki Ruang dan memulihkan diri. Hal yang paling penting bagi kami saat ini adalah untuk membawa Iblis lainnya ke Luar Angkasa. ”

Raja Naga Iblis memberi hormat kepada Hai Hai dan berkata, “Terima kasih Tuan. ”

Zhao Hai melambaikan tangannya dan berkata, "Jangan terlalu sopan, tidak perlu ada pangkat di antara kita. Saya sudah memesan seseorang untuk mengurus makanan Anda begitu Anda kembali. Mintalah semua orang beristirahat dengan baik. Benar, apa korban kita? "Raja Naga Iblis mengangguk dan berkata," Dari penghitungan kita, ada 544 ribu terluka sementara sekitar 650 ribu tewas. Dan karena Anda memintanya, mereka tidak memilih untuk meledak sendiri. ”

Zhao Hai mengangguk, "Meskipun meledakkan diri mereka menyebabkan kerusakan besar, mereka tidak akan meninggalkan apa pun pada akhirnya. Saya ingin menghormati pengorbanan mereka dengan menguburkan mereka.

Zhao Hai masih memiliki kepribadian Tionghoa di dalam dirinya. Meskipun dia tidak mengagumi dimakamkan di bumi, dia masih ingin meninggalkan mayat setelah dia meninggal. Bahkan jika dia dikremasi, itu masih baik. Paling tidak, dia tidak ingin hanya meninggalkan pakaiannya.

Raja Naga Iblis menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tuan, jika itu memungkinkan, tolong jatuhkan Iblis yang sudah mati menjadi mayat hidup. Ini akan menjadi kehormatan besar bagi mereka jika Anda melakukan itu. Terkubur di tanah hanya akan mengubah mereka menjadi lelucon. ”

Zhao Hai menatap, dia tidak berpikir bahwa Iblis akan memiliki kebiasaan itu. Dia mengerutkan kening ketika dia bertanya, "Apakah kamu tidak akan meledak sendiri sebelum dikalahkan?" Raja Naga Iblis mengangguk dan berkata, "Jika kita dikalahkan, maka kita akan meledakkan diri untuk mati bersama musuh. ”

Zhao Hai menatap, lalu dia berkata, "Jika saya mengubah orang-orang Anda menjadi mayat hidup, maka Anda tidak akan tersinggung?" Raja Naga Iblis mengangguk dan berkata, "Kami tidak akan. Tuan dapat yakin. Mampu bertarung setelah mati adalah mimpi bagi Iblis. Tetapi karena kita tidak ingin mati di bawah tangan musuh kita, kita meledakkan diri kita sendiri. Hanya ketika kita memiliki lich yang tangguh bersama kita barulah kita menahan diri untuk tidak bunuh diri. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt